Prediksi Manchester City vs Burton Albion 10 Januari 2019
Prediksi Manchester City vs Burton Albion 10 Januari 2019

Prediksi Manchester City vs Burton Albion di leg pertama Semifinal Carabao Cup pada Kamis (10/1/2019) pukul 02.45 dini hari WIB. Tuan rumah diprediksi mampu memimpin permainan sekalius kemenangan ketika menjamu tim divisi ketiga Liga Inggris.

DebatBola.comManchester City akan menuyambut Burton Albion pada babak semifinal Carabao Cup 2018/19 pada Kamis (10/1/2019) pukul 02.45 dini hari WIB. Pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium itu, diklaim tuan rumah bakal kembali mengamankan kemenangan pada leg pertama mereka.

Prediksi Manchester City vs Burton Albion 10 Januari 2019
Prediksi Manchester City vs Burton Albion 10 Januari 2019 – Carabao Cup

Sang juara bertahan liga Premier Manchester City datang setelah mengamankan tiga beruntun kemenangan, termasuk kemenangan kandang 7-0 atas Rotherham United di Piala FA. Kemenangan besar tersebut tentu The Citizen punya semangat tinggi untuk kembali mendominasi raihan positif pada babak semifinal Carabao.

Keunggulan atas kandang sendiri sudah jelas dimiliki Manchester City setelah dua rentetan kemenangan terakhir, bahkan terhadap sang rival kuatnya Liverpool di Liga utama Inggris. City telah menjadi satu-satunya tim yang berhasil menghapus rekor tak terkalahkan sang pemimpin klasemen Liga Premier.

Perbandingan kekuatan cukup jelas jelang laga nanti, kemungkinan sang manajer Josep Guardiola akan merotasi sejumlah pemain bintangnya. Raheem Sterling, John Stones, dan Kyle Walker kemungkinan diistirahatkan, namun pemain asal Brazil Gabriel Jesus diharapkan mampu memimpin garis depan membawa timnya menang.

Prediksi Manchester City vs Burton Albion 10 Januari 2019
Prediksi Manchester City vs Burton Albion 10 Januari 2019 – Carabao Cup

Sementar Burton Albion tentu akan menjadi tim yang juah perbandingan kekuatan melawan sang juara liga Premier musim lalu. Laga ini akan mejadi pertemuan pertama untuk kedua tim sepanjang sejarah. Mereka tentu menjadi tim dengan jauh berbeda disini, namun skuad Brewers datang dengan empat raihan positif di liga domestiknya.

Berhasil mengalahkan Middlesbrough di perempat final lalu, jelas membuat mereka melaju ke semifinal ini. Tetapi mereka justru terhalang oleh raksasa Inggris yang sudah jelas bakal meraih kemenangan sempurna. Aston Villa dan Nottingham Forest telah menjadi korban Burton Albion di awal kompetisi Carabao Cup.

Tim asuhan dari Nigel Clough tentu akan menurunkan semua pemain intinya disini. Striker Lukas Akins tentu akan bermain dari menit awal memimpin garis bersama pemain sayap Marcus Harness berhasil membuat gol hat-trick mengamankan kemenangan nyaman 4-0 atas Rochdale.

Head to Head Manchester City vs Burton Albion

  • Pertandingan pada Kamis malam akan menjadi pertemuan pertama antara Manchester City dan Burton Albion sepanjang sejarah.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Muric; Danilo, Kompany, Laporte, Delph; Fernandinho, De Bruyne; Bernardo Silva, Foden, Mahrez; Jesus. Pelatih: Josep Guardiola.

Burton Albion (4-5-1): Collins; Brayford, Buxton, Turner, Hutchinson; Fraser, Quinn, Allen, Myers-Harness, Akins; Boyce. Pelatih: Nigel Clough.

Prediksi Manchester City vs Burton Albion

Tuan rumah jelas menjadi tim favorit kemenangan melawan tim kelas divisi ketiga Inggris. Terlebih, City sudah memenangkan 14 dari 16 pertandingan kandang kompetitif mereka musim ini. Pada laga kandang terakhirnya, The Citizen sukses memetik kemenangan 7-0 kontra Rotherham di Piala FA. Sehingga kemungkinan anak asuh Guardiola diharapkan kembali tampil impresif disini.

Gol-gol tinggi mungkin akan terjadi dalam pertandingan Manchester City vs Burton Albion pada Kamis malam nanti. Mengingat, City telah mencetak rata-rata tiga gol atau lebih di setiap pertandingannya.

Prediksi Skor Manchester City vs Burton Albion: 5-0

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi pertandingan Manchester City vs Burton Albion berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here