DebatBola.com – Prediksi Manchester City vs Burnley 20 Oktober 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris ini berlangsung di Etihad Stadium (Manchester), pada hari Sabtu (20/10) pukul 21:00 WIB malam hari.

Manchester City akan berusaha mencari cara untuk menang melawan tim Burnley yang telah menikmati kemajuan dalam beberapa pekan terakhir. Anak asuh Pep Guardiola harus puas atas hasil imbang dengan Liverpool pada laga terakhirnya kemarin, sementara Burnley bermain imbang di kandang sendiri saat menjamu Huddersfield Town.

BERITA TERBARU MANCHESTER CITY :

Prediksi Manchester City vs Burnley 20 Oktober 2018

Fans Manchester City terlihat kecewa serta bertanya-tanya apa yang terjadi jika Mahrez mencetak gol penalti saat melawan Liverpool, tapi itulah sepakbola. Klub besutan Pep Guardiola harus puas dengan satu poin di Anfield dan hasil itu memungkinkan Chelsea untuk naik.

The Citizens akan yakin mengalahkan Burnley di rumah, terutama mengingat seberapa baik mereka memulai musim ini. Manchester City adalah salah satu dari tiga tim tak terkalahkan di Liga Primer dan telah mengumpulkan 20 poin dari delapan pertandingan pertama mereka. Tiga poin terakhir datang dalam kemenangan kandang 2-0 atas Brighton sebelum perjalanan ke Anfield.

Sebelum imbang di Liverpool, The Citizens juga mengalahkan Hoffenheim 2-1 untuk meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini. Bentuk Sergio Aguero telah menjadi awal yang sangat baik bagi Manchester City. Dia memiliki lima gol dan dua assist di delapan pertandingan pertamanya.

Raheem Sterling juga ikut tampil baik dengan empat gol dan keduanya akan menjadi ancaman yang selalu hadir untuk Burnley akhir pekan ini. Pep Guardiola memang memiliki beberapa kekhawatiran cedera. Kevin De Bruyne telah kembali berlatih tetapi dia tetap ragu, hal yang sama dikatakan tentang kondisi Fabian Delph. Sementara itu, Ilkay Gundogan sedang berjuang hadapi cedera hamstring, dan Claudio Bravo keluar hingga Februari nanti.

BERITA TERBARU BURNLEY :

Prediksi Manchester City vs Burnley 20 Oktober 2018

Kondisi Burnley perlahan membaik setelah tampil buruk di awal kampanye Premier League. Pasukan Sean Dyche telah menunjukan lebih banyak tentang vitalitas yang di miliki musim lalu dalam penampilan terkahir mereka, dan itu terlihat Burnley berhasil mencuri poin.

Burnley tak terkalahkan di tiga pertandingan liga dengan dua kemenangan. Pertandingan terakhirnya Burnley harus puas atas hasil imbang saat menjamu Huddersfield, walaupun mereka bermain dengan percaya diri setelah menang berturut-turut.

Anak asuh Sean Dyche berhasil mengatasi Cardiff dengan meraih kemenangan 2-1, dan hasil tersebut menyusul kemenangan mengejutkan 4-0 atas Bournemouth, yang menjadi salah satu kejutan musim ini. Burnley kini menempati urutan ke-12 setelah delapan pertandingan, lima poin dari zona degradasi.

Akhir pekan ini akan menjadi ujian besar bagi Burnley, karena harus mengunjungi Etihad Stadium. Sean Dyche menunjuk Sam Vokes sebagai kunci, striker Wales dalam bentuk baik saat ini, mencetak gol di kemenangan Cardiff dan menjebol jaring Spanyol dalam tugas internasionalnya. Matej Vydra juga terlihat tajam, hanya bermain di belakang Vokes.

Sean Dyche memiliki sejumlah kekhawatiran cedera menjelang perjalanan ke City. Dia kemungkinan akan tanpa Robbie Brady, Ben Gibson, Stephen Ward dan bahkan James Tarkowski akhir pekan ini. Steven Defour kemungkinan kembali setelah absen karena alasan pribadi.

STATISTIK PERTANDINGAN MANCHESTER CITY VS BURNLEY :

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

03/02/18PRLBurnley1-1Man.City
06/01/18FACMan.City4-1Burnley
21/10/17PRLMan.City3-0Burnley
02/01/17PRLMan.City2-1Burnley
26/11/16PRLBurnley1-2Man.City

LIMA LAGA TERAKHIR MANCHESTER CITY :

07/10/18PRLLiverpool0-0Man.City
02/10/18UCLHoffenheim1-2Man.City
29/09/18PRLMan.City2-0Brighton
26/09/18LECOxford0-3Man.City
22/09/18PRLCardiff0-5Man.City

LIMA LAGA TERAKHIR BURNLEY :

06/10/18PRLBurnley1-1Huddersfield
30/09/18PRLCardiff1-2Burnley
26/09/18LECBurton Albion2-1Burnley
22/09/18PRLBurnley4-0Bournemouth
16/09/18PRLWolves1-0Burnley
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN MANCHESTER CITY VS BURNLEY :

(Man. City) : Ederson Moraes – K. Walker – A. Laporte – J. Stones – B. Mendy – David Silva – Fernandinho – R. Mahrez – Bernardo Silva – S. Agüero – R. Sterling.
Pelatih : Guardiola

(Burnley) : J. Hart – M. Lowton – B. Mee – J. Tarkowski – C. Taylor – A. Lennon – J. Cork – J. Guðmunds­son – A. Westwood – A. Barnes – S. Vokes.
Pelatih : S.Dyche

PREDIKSI SKOR BOLA MANCHESTER CITY VS BURNLEY : 3 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here