Prediksi Manchester City vs Brentford, Liga Inggris 12 November 2022

0
39
Prediksi Manchester City vs Brentford 12 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Manchester City menghadapi Brentford yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada hari Sabtu 12 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Manchester City dibawah kendali Pep Guardiola saat ini masih subur dengan kemenangan dari laga yang dilewatinya. Terbukti sampai saat ini Man City masih menempel Pemuncak klasemen Arsenal dengan perolehan 32 poin. Pada laga 10/11 lalu, Man City berhasil menang atas tamunya Chelsea dengan hasil akhir dua gol tanpa balas. Sementara itu pada laga sebelumnya, City juga menang atas Fulham dengan skor akhir 2 : 1. Dua pertandingan ini membuat Man City menuai hasil positif setelah sempat kalah satu gol tanpa balas dengan Liverpool pada 16/10 lalu. Haaland berhasil mencetak 24 gol disemua kompetisi yang dijalani oleh Man City. Sempat dua kali tidak diaminkan sejak menit awal oleh Pep Guardiola karena menjaga kondisi fisik pemain atas padatnya jadawal yang harus dijalani City.

Tiga pertandingan yang telah dilakoni Brentford selalu menghasilkan skor imbang diakhir laga. Pada laga menghadapi Gillingham dikompetisi EFL Cup 09/11, Brentford ditahan 1 : 1 oleh tim tamu. Sementara itu pada pertemuan dengan Nottingham, Brentford hanya berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 2 : 2. Toney menjadi pencetak gol hingga saat ini Toney berhasil mencatatkan namanya sebanyak sepuluh kali disusul oleh Mbeumo dengan enam gol. Saat ini Brentford berada diperingkat ke -11 dengan perolehan 16 poin dari 14 laga yang telah dijalani. Brentford berhasil mendapatkan tiga kali kemenangan dan tujuh kali imbang, dan mengalami empat kali kekalahan.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) MANCHESTER CITY VS BRENTFORD

10 Feb 22 – Manchester City 2 : 0 Brentford – Liga Inggris
30 Des 21 – Brentford 0 : 1 Manchester City – Liga Inggris
27 Des 37 – Brentford 2 : 1 Manchester City – Liga Inggris
25 Des 37 – Manchester City 0 : 2 Brentford – Liga Inggris
07 Apr 37 – Manchester City 2 : 1 Brentford – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM MANCHESTER CITY

Pep Guardiola manajer Manchester City akan menampilkan sebelas skuat terbaiknya pada laga ini dengan menerapkan formasi 4-2-3-1. Kemungkinan Pep akan menjadikan Haaland mengisi lini depan City. Kevin de Brune tetap mejadi pilihan utama dilini tengah Man city. Akan dimaikan juga Riyad Mahrez disisi kanan sayap City. Diposisi sebelah kiri akan diisi oleh pemain asal Inggris Jack Grealish.

Dua gelandang yang akan dimainkan pada laga ini adalah Rodri dan Gundogan. Sedangkan empat bek yang dipercaya Pep antara lain adalah Lewis, Ruben Diaz, Laporte dan Sergio Gomez. Posisi penjaga gawang akan diisi oleh Ederson kiper timnas Brazil.

PERTANDINGAN TERAKHIR MANCHESTER CITY

10 Nov 22 – Manchester City 2 : 0 Chelsea – EFL Cup
05 Nov 22 – Manchester City 2 : 1 Fulham – Liga Inggris
03 Nov 22 – Manchester City 3 : 1 Sevilla – Liga Champions
29 Okt 22 – Leicester City 0 : 1 Manchester City – Liga Inggris
26 Okt 22 – Borussia Dortmund 0 : 0 Manchester City – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM BRENTFORD

Thomas Frank pelatih Brentford yakin akan menuai hasilyang positif pada laga ini.kemungkinan Thomas Frank akan menerapkan formasi 3-5-2 untuk menghadapi Man City. Dua penyerang yang akan dimaikan oleh Frank adalah B Mbeumo dan I Toney. Toney yang berhasil menjadi topskor tim Brentford akan menjadi tumpuan tim dilini depan.

Lima pemain tengah yang dipercayakan oleh Frank tampil pada laga ini antara lain; M Roerslev, F Onyeka, V Janelt, M Jensen dan R Hendy. Tiga bek yang jug akan tampil dilaga ini adalah M Jorgensen, B Mee dan E Pinnock. Posisi penjaga gawang akan ditempati oleh David Raya.

PERTANDINGAN TERAKHIR BRENTFORD

09 Nov 22 – Brentford 1 : 1 Gillingham – EFL Cup
05 Nov 22 – Nottingham Forest 2 : 2 Brentford – Liga Inggris
29 Okt 22 – Brentford 1 : 1 Wolves – Liga Inggris
23 Okt 22 – Aston Villa 4 : 0 Brentford – Liga Inggris
20 Okt 22 – Brentford 0 : 0 Chelsea – Liga Inggris

PREDIKSI SKOR MANCHESTER CITY VS BRENTFORD

Pertemuan antara Manchester City dengan Brentford merupakan yang ketiga kalinya. Pada dua laga sebelumnya Manchester City berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 2 : 0 dan pada 30/12 menang dengan skor 0 : 1. Kemungkinan lajunya pertandingan akan didominasi oleh serangan Manchester City. Prediksi pertandingan ini menurut slot gacor akan dimenangkan oleh Manchester City dengan skor 2 : 1 diakhir laga atas tamunya Brentford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here