Prediksi Manchester City vs Bournemouth, Jadwal Bola Liga Inggris 13 Agustus 2022

0
38
Prediksi Manchester City vs Bournemouth 13 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Inggris menggelar kembali kompetisi dengan memainkan matchday kedua. Dipastikan terdapat sepuluh pertandingan yang masing-masing pertandingannya melibatkan dua tim yang saling berebut tiga poin.

Pertandingan antara Manchester City vs Bournemouth menjadi salah satu laga yang dimainkan. Kedua tim akan bertanding memakai Stadion Etihad sebagai arena. Dijadwalkan pertarungan dimulai pada Sabtu (13/8) pukul 21.00 WIB.

Manchester City Siap Pertahankan Gelar

Manchester City dipastikan akan membidik kemenangan pada pertandingan matchday kedua Liga Inggris. Klub berjuluk The Citizens ini tengah berupaya agar bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris yang dimenangkannya di musim lalu.

Misi mereka terbilang lancar karena di laga awal, Manchester City berhasil menaklukkan penantangnya, West Ham United. Dua gol Erling Haaland sukses membuat The Citizens pulang dengan membawa poin penuh.

Kini melawan tim yang baru saja promosi, Bournemouth, Manchester City begitu diunggulkan. Terlebih selisih kedalaman skuat antara kedua tim yang begitu tidak seimbang. Disinyalir The Citizens akan mengakhiri laga dengan angka penuh.

Bournemouth Pegang Rekor Buruk

Bournemouth berhasil promosi ke kasta tertinggi persepakbolaan Inggris setelah menjadi runner up Liga Championship. Mereka finish di tempat kedua tepat di bawah Fulham dengan selisih dua poin dari klub asal London tersebut.

Meskipun bertindak sebagai tim promosi, Bournemouth berhasil meraih kemenangan di partai pembuka Liga Inggris. Pada laga tersebut mereka dihadapkan melawan Aston Villa dan berhasil mencukur sang lawan lewat skor 2-0.

Menghadapi Manchester City, Bournemouth sangat diragukan untuk tampil bagus. Apalagi melihat sebelas pertemuan terakhir antara kedua tim. Dimana tim berjuluk The Cherries ini selalu mengalami kekalahan.

Prediksi Pemain

Manchester City akan bertanding menggunakan pasukan lengkapnya dalam sistem permainan 4-3-3 racikan Pep Guardiola. Pelatih berkepala plontos tersebut akan menugaskan Erling Haaland di posisi ujung tombak.

Dua golnya ke gawang West Ham United sudah cukup menjadi jaminan posisinya akan aman. Di sisi kiri dan kanan sang striker akan bertanding dua penyerang sayap, Riyad Mahrez dan Phil Foden. Ketiganya diharapkan dapat menciptakan banyak gol.

Lini tengah Manchester City berisikan tiga tempat bagi para gelandang tim. Ketiga posisi tersebut akan dipegang oleh İlkay Gündoğan dan Kevin De Bruyne sebagai gelandang serang. Kemudian Rodrigo Hernández Cascante berlaga sebagai gelandang bertahan.

Lini pertahanan tim bakalan diberikan kepada para pemain bertahan dengan dua tugas berbeda. João Cancelo dan Kyle Walker bermain sebagai bek sayap. Diteruskan dua bek tengah, Nathan Aké serta Rúben Dias. Posisi kiper dipercayakan kepada Ederson Moraes.

Sementara Bournemouth bakalan bermain menggunakan taktik 3-4-2-1 rancangan Scott Parker. Juru taktik kelahiran London tersebut bakalan menurunkan skuat utamanya melawan Manchester City. Kieffer Moore diberikan peran sebagai goal getter.

Dirinya akan dibantu oleh dua kompatriotnya yang berposisi sebagai gelandang serang, Marcus Joseph Tavernier dan Dominic Ayodele Solanke-Mitchell. Ketiganya berperan besar terhadap terciptanya gol bagi tim.

Zona tengah akan menjadi tempat bermain bagi keempat gelandang tim lainnya. Adam James Smith dan Jordan Zemura ditugaskan mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan kepada dua gelandang tengah, Ben Pearson serta Philip Billing.

Zona pertahanan bakal diserahkan kepada para pemain bertahan berposisi sebagai bek. Jefferson Lerma, Chris Mepham beserta Lloyd Kelly bermain di posisi tersebut. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Mark Travers.

Prediksi Hasil Manchester City vs Bournemouth

Laga matchday kedua pertandingan Liga Inggris ini diprediksi akan mengunggulkan Manchester City sebagai pemenang. Disinyalir skuat asuhan Pep Guardiola tersebut dapat memenangkan laga atas Bournemouth dengan skor 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here