Prediksi Manchester City vs Aston Villa 26 Oktober 2019

0

Debatbola.comManchester City akan menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 10. Laga nanti sendiri bakalan dihelat di Etihad Stadium, itu artinya kubu Manchester City lebih memiliki peruntungan untuk meraih hasil maksimal.

Apalagi Manchester City saat ini tengah berambisi besar untuk bisa mengejar defisit poin dari sang pemuncak klasemen sementara Liverpool yang sudah terpaut 6 poin. Sementara itu bagi kubu Aston Villa laga kali ini terbilang cukup krusial karena bila kalah posisinya bakalan jatuh ke papan bawah.

  • Perbandingan Kebugaran Pemain 

Mengingat kubu Manchester City telah menjalani laga Liga Champions jelang pertemuan nanti, tentunya hal ini jelas berdampak pada kebugaran pemain yang bisa terkuras. Namun dari sisi mentalitas tampaknya Manchester City masih lebih unggul karena sudah terbiasa dengan agenda padat.

Terlebih lagi ada beberapa pemain yang tidak diturunkan saat menghadapi Atalanta di laga sebelumnya, salah satu diantaranya adalah Bernardo Silva. Hal ini tentu saja mengindikasikan jika Bernardo Silva diproyeksikan khusus untuk bermain all out menghadapi Aston Villa.

Selain itu juga kubu Manchester City juga telah mengistirahatkan David Silva untuk bisa tampil maksimal menghadapi Villa. Dari segenap rotasi yang telah dilakukan Pep, tentunya kubu Manchester City bisa mengatasi masalah kebugaran pemain pada pemain yang tampil saat menghadapi Atalanta.

  • Kevin De Bruyne Sudah Pulih Dari Cedera

Kabar baik jelang laga nanti tampaknya menjadi modal berharga untuk bisa tampil maksimal menghadapi Aston Villa. Pasalnya salah satu pemain andalannya di lini tengah, Kevin De Bruyne sudah pulih dari cedera yang menghinggapinya di beberapa laga sebelumnya.

Hal ini sendiri didasari karena De Bruyne telah dimainkan saat menghadapi Atalanta sebagai pemain pengganti. Tentu saja dengan adanya Kevin De Bruyne, kreasi serangan dari Manchester City bisa lebih kaya dan jelas dibutuhkan untuk bisa meraih hasil sempurna di aga nanti.

  • Aston Villa Dalam Performa Baik

Beralih ke kubu Aston Villa, yang tapaknya juga tidak boleh diremehkan di laga nanti, mengingat di beberapa laga sebelumnya di Liga Inggris, Villa belum terkalahkan. Setidaknya di 3 laga terakhir di Liga Inggris sendiri, Villa selalu mampu meraih poin.

Itu artinya, Aston Villa jelas bisa merepotkan kubu tuan rumah, apalagi Aston Villa sendiri memiliki catatan laga kandang yang baik, seperti halnya kala mengalahkan Norwich 1-5. Berkaca pada hal ini, Manchester City tentu bisa mendapat ancaman serius dengan lini serang Aston Villa yang semakin tajam.

  • Manchester City Punya Rekor Baik Saat Bertemu Villa

Sementara itu jika melihat pada rekor pertemuan, kubu Manchester City masih dirasa terlalu tangguh. Karena dari sejumlah catatan pertemuan selalu diakhiri dengan kemenangan. Bahkan agen judi bola telah melihat di pertemuan terakhir kubu Manchester City selalu mampu berpesta gol.

Berdasarkan hal ini dan juga keunggulan lainnya yang lebih condong pada keunggulan Manchester City. Besar kemungkinan laga kali ini masih bisa dimenangkan Manchester City dengan skor meyakinkan 4-1 ataupun juga 4-1.

Baca Juga: Prediksi Lecce vs Juventus 26 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Aston Villa :

(Man City) : Moraes; Cancelo, Mendy, Silva, Fernandinho, Gundogan, De Bruyne, B. Silva, Mahrez, Sterling, Aguero.

Manager : Pep Guardiola.

(Aston Villa) : Heaton; Engels, Guilbert, Mings, Targett, Hourihane, Grealish, Nakamba, McGinn, El Ghazi, Wesley.

Manager : Dean Smith.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Manchester City vs Aston Villa
05/03/16 PRL Man City 4-0 Aston Villa
30/01/16 FAC Aston Villa 0-4 Man City
08/11/15 PRL Aston Villa 0-0 Man City
25/04/15 PRL Man City 3-2 Aston Villa
04/10/14 PRL Aston Villa 0-2 Man City
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
23/10/19 UCL Man City 5-1 Atalanta
19/10/19 PRL Crystal Palace 0-2 Man City
06/10/19 PRL Man City 0-2 Wolves
02/10/19 UCL Man City 2-0 Dinamo Zagreb
28/09/19 PRL Everton 1-3 Man City
  • 5 Laga Terakhir Aston Villa
19/10/19 PRL Aston Villa 2-1 Brighton & Hove Albion
05/10/19 PRL Norwich City 1-5 Aston Villa
28/09/19 PRL Aston Villa 2-2 Burnley
26/09/19 LEC Brighton & Hove Albion 1-3 Aston Villa
22/09/19 PRL Arsenal 3-2 Aston Villa

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version