Prediksi Malta VS Slovenia 09 Oktober 2021: Slovenia Kejar Peluang Lolos Piala Dunia

0
196

Debatbola.com – Timnas Malta akan berhadapan dengan Timnas Slovenia dalam laga ketujuh dari Grup H untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Eropa yang akan berlangsung pada hari Sabtu (9/10/2021) mendatang di Stadion Ta’Qali National mulai pukul 01:45 WIB dini hari.

Malta Putus Tren Kekalahan

Menjadi tuan rumah di putaran ketujuh Grup H akhir pekan mendatang, Timnas Malta menargetkan tiga poin penuh. Tim asuhan Devis Mangia ini butuh kemenangan untuk bisa mematahkan dua kekalahan beruntun yang baru saja mereka alami di babak kualifikasi Piala Dunia ini.

Kekalahan pertama datang ketika mereka menyambangi markas Timnas Slovenia dengan skor akhir 1:0. Kemudian kekalahan kedua hadir ketika Timnas Malta kembali bertamu ke kandang Timnas Russia.

Melalui kedua kekalahan beruntun ini, Timnas Malta kemudian menghuni peringkat kelima dengan hanya mengoleksi empat poin terkumpul. Jumlah ini tentu saja membuat peluang Timnas Malta untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia tahun depan kian menipis. Butuh setidaknya suntikan sembilan poin dari total empat laga tersisa.

Ini artinya Malta harus bisa memetik empat kemenangan beruntun untuk bisa lolos persaingan di Grup H ini. Meskipun jika dilihat dari persaingan yang ada, peluang tersebut cukup diragukan bisa diraih hanya dalam empat laga tersisa. Dengan demikian mereka kini hanya fokus untuk tidak menjadi ladang poin untuk kontestan lainnya.

Slovenia Ulangi Kemenangan

Laga putaran ketujuh ini akan menjadi pertemuan kedua Timnas Slovenia kontra Timnas Malta. Pada pertemuan pertama di Grup H, Timnas Slovenia berhasil memetik kemenangan tipis 1:0 di laga kandang.

Kali ini mereka dipaksa melakoni laga tandang dengan bersua ke markas Timnas Malta. Hasilnya bisa saja berubah. Meski demikian Timnas Slovenia harus tetap mengejar kemenangan dan mengantongi poin penuh di laga ini. Dilihat dari peluang yang dimiliki, Timnas Slovenia masih memiliki peluang untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Dari laga terbaru, tim asuhan Matjaz Kek ini berhasil mengumpulkan sebanyak tujuh poin dan menduduki peringkat keempat. Mereka setidaknya butuh suntikan enam poin lagi untuk bisa bersanding di peringkat dua besar Grup H. Peluangnya masih terbuka sangat lebar mengingat masih ada empat laga tersisa.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Malta VS Slovenia

Dari kubu tuan rumah, Timnas Malta menyambut laga ini dengan bermodalkan satu kali kemenangan dari lima penampilan terbaru di semua kompetisi. Nahasnya untuk empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini, Timnas Malta hanya mampu mengantongi gol sebanyak empat gol dan sudah kebobolan sebanyak delapan kali.

Dari kubu tim penantang, Timnas Slovenia memiliki modal lebih baik dengan hanya mencatatkan satu kali kekalahan dari lawan dari lima laga terbaru mereka. Dua laga berhasil diakhiri dengan hasil maksimal setelah mereka mampu mengemas kemenangan. Kemudian untuk dua laga lainnya, Timnas Slovenia hanya bermain imbang dengan lawan dan saling berbagi satu poin. Dari kelima laga terbaru ini, Timnas Slovenia menghasilkan gol sebanyak sembilan gol dan tercatat mengalami kebobolan sebanyak lima kali.

Prediksi Skor Bola Malta VS Slovenia

Dari rekor pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, Timnas Malta hanya mampu bermain imbang satu kali dari total tujuh pertemuan sebagai catatan terbaik. Enam laga lainnya kemenangan menjadi milik Timnas Slovenia.

Melalui catatan statistik versi situs slot online tersebut, bisa dikatakan jika Timnas Slovenia lebih diunggulkan daripada Timnas Malta dan berpeluang memenangi laga ini. Dengan semua statistik pertandingan yang ada, laga antara Timnas Malta kontra Timnas Slovenia diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here