Prediksi Malta vs Slovakia, Timnas Slovakia Siap Balaskan Kesalahan Sebelumnya

0
67

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa bergulir kembali pada pekan ini kala jeda internasional masih berlaku. Dipastikan pihak UEFA siap menggelar pertandingan-pertandingan internasional guna melanjutkan kualifikasi.

Grup H akan menggelar beberapa pertandingan dengan salah satunya adalah pertarungan antara Malta vs Slovakia. Kedua tim nasional tersebut akan bertarung di Ta’Qali National Stadium, markas timnas Malta. Dijadwalkan pada Minggu (14/11) mendatang, pertandingan dimulai pukul 21.00 WIB.

Malta Masih Dalam Performa Buruk

Timnas Malta yang berperan sebagai home team pada pertandingan ini dinilai sangat kecil peluangnya untuk dapat meraih kemenangan. Namun tim ini punya sejarah pertemuan bagus setelah berhasil menahan seri Slovakia di pertemuan pertama.

Diprediksi pada pertandingan ini tim akan membawa bekal sejarah pertandingan tersebut di markasnya kala bertemu Slovakia. Diprediksi kesebelasan yang dijuluki sebagai Ħomor tersebut bakal mempersiapkan timnya agar dapat meraih poin atas lawannya.

Diperkirakan timnas Malta akan memakai pola permainan 3-4-3 racikan sang pelatih, Devis Mangia. Dengan menurunkan langsung tiga penyerang di sektor depan. Luke Montebello disiapkan oleh sang pelatih sebagai striker.

Sementara dua pemain lagi akan berperan sebagai pemain sayap yang siap membantu tugas sang strikernya. Kedua pemain sayap tersebut disinyalir adalah duet Jurgen Degabriele dan Joseph Mbong. Mereka bermain di sisi kiri dan kanan sang striker.

Masuk ke sisi tengah, timnas Malta akan diperkuat dengan turunnya empat gelandang andalan tim. Ryan Camenzuli beserta Paul Mbong kemungkinan besar akan menghuni posisi gelandang sayap. Sedangkan duet Bjorn Kristensen dan Teddy Teuma menjadi andalan di sektor gelandang tengah.

Lini pertahanan Ħomor bakal menjadi tempat bermain bagi tiga orang pemainnya yang berposisi sebagai bek. Zach Muscat akan disandingkan bersama dua bek tengah lainnya, Kurt Shaw dan Karl Micallef di pusat pertahanan. Kemudian terdapat satu nama kiper yakni Jake Galea di bawah mistar gawang tim.

Slovakia Siap Balaskan Hasil Sebelumnya

Berperan sebagai tim tamu pada pertandingan ini, timnas Slovakia tidak akan segan untuk meraih kemenangan. Dipastikan mereka tidak terima dengan hasil seri di laga sebelumnya dan berusaha menebus kesalahannya.

Skuat yang mendapatkan julukan sebagai Sokoli tersebut kini masih menghuni posisi ketiga klasemen grup H. Sayangnya mereka terpaut jumlah poin yang sangat jauh dari Krosia di tempat kedua dengan selisih 9 poin.

Kemungkinan besar mengetahui jumlah poin tersebut, pelatih tim akan tetap menggaungkan misi wajib menang. Diprediksi Sokoli akan memainkan taktik 4-1-4-1 buatan sang juru taktik, Stefan Tarkovic. Posisi striker tunggal dipastikan menjadi milik Ladislav Almasi sebagai ujung tombak.

Tugasnya sebagai juru gedor akan dibantu dengan hadirnya dua gelandang sayap, Robert Mak beserta Lukas Haraslin. Keduanya bermain di sisi lapangan dan sangat diperlukan untuk dapat mengalirkan umpan-umpan sempurna.

Selanjutnya di zona sentral, timnas Slovakia akan diisi oleh tiga gelandang dengan posisi berbeda. Matus Bero bakal disiapkan tempat pada posisi gelandang tengah bersama kapten tim, Marek Hamsik. Diteruskan oleh satu gelandang bertahan yang dimainkan Stanislav Lobotka.

Pertahanan Sokoli menjadi bagian dari formasi tim dan diperkuat oleh tenaga empat beknya. Jakub Holubek bersama Peter Pekarik bersama-sama mengisi sektor bek sayap. Selanjutnya duet Milan Skriniar dan Martin Valjent diturunkan di posisi bek tengah. Posisi kiper bakal menjadi milik Marek Rodak.

Prediksi Malta vs Slovakia

Hasil seri pada pertemuan sebelumnya menjadi kesempatan bagi timnas Slovakia untuk dapat menebus kesalahannya pada laga ini. Dipastikan skuat Sokoli akan meraih kemenangan memanfaatkan komposisi pemainnya yang lebih baik dengan Skor Akhir 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here