Prediksi Malta vs Rumania : Malta Harus Memaksimalkan Permainan Di Kandangnya

0
767
Prediksi Malta vs Rumania

Debatbola.com – Malta setidaknya harus bisa memaksimalkan laga kandangnya untuk meraih kemenangan saat menghadapi Rumania di babak kualifikasi piala eropa Grup F. begitu juga bagi Rumania, laga ini menjadi sangat penting untuk dimenangkan, pasalnya bila sanggup menang tentu selisih poin dengan tim unggulan bisa dijaga. Tergabung di grup D Malta dan juga Rumania harus bersaing dengan tim tangguh lainnya seperti Spanyol, Swedia, Norwegia dan Kepulauan Faroe. Untuk bisa lolos ke Euro 2020 nanti, perjuangan dari Malta dan Rumania terasa sangat berat karena harus bisa menyingkirkan salah satu diantara tim unggulan antara Swedia dan juga Spanyol.

Meskipun bukan tim unggulan dari situs bola agen judi online terpercaya, namun setidaknya Malta masih memiliki kans untuk lolos karena kini tengah berada di posisi 4 dengan 3 poin dari 3 laga yang telah dilalui. Perolehan poin tersebut tentu saja masih dirasa minim, pasalnya terpaut 4 poin dari Swedia di posisi 2 Grup F. Situasi tersebut tentu saja mengharuskan Malta supaya bisa mengalahkan Rumania di laga kali ini, meskipun hal tersebut sangatlah sulit diraih. Bila di laga kali ini Malta sukses memenangkan laga, maka kans untuk lolos ke fase selanjutnya bisa kembali sedikit terbuka.

Situasi hampir sama dengan Malta, tampaknya Rumania harus bisa mencari poin penuh supaya tidak terlampau jauh dari perolehan poin Swedia. Hal ini dikarenakan Rumania sendiri tengah berada di posisi 3 dengan raihan 4 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Terpaut 3 poin dari Swedia, sudah sangat jelas jika Rumania wajib mendulang poin penuh supaya bisa menjaga asa lolos ke Piala Eropa 2020 nanti. Namun bila sampai di laga kali ini gagal mendulang poin, tentu situasi bisa semakin berat karena Swedia dan juga spanyol sudah memperoleh poin cukup tinggi. Bagi Rumania sendiri situasi sangat berat karena harus menjalani laga tandang.

Malta vs Rumania

Malta Wajib Raih Hasil Maksimal

Bagi Malta laga kali ini terbilang lebih ringan bila dibandingkan dengan dua laga sebelumnya, karena Malta di laga sebelumnya berhadapan dengan Spanyol dan juga Swedia. Menghadapi Spanyol, Malta harus kalah dengan skor 2-0, sementara kala menghadapi swedia, malta kalah dengan skor 3-0. Dari catatan tersebut setidaknya Malta bisa mempelajari berbagai kesalahan di beberapa laga sebelumnya, dan memaksimalkan poin saat menghadapi Rumania. Apabila Malta bisa mengontrol penuh permainan, setidaknya Rumania bisa diatasi dengan lancar. Namun hal tersebut bisa saja terbalik, Bila Malta kehilangan fokus saat menghadapi Rumania.

Bila melihat sejarah pertemuan kedua tim, keduanya belum pernah bertemu satu sama lainnya. Hal ini jelas mengindikasikan bahwa Rumania dan juga Malta masih buta kekuatan masing – masing. Situasi ini jelas bisa menjadi kesempatan bagi tuan rumah untuk melakukan serangan dari menit – menit awal. Pasalnya tim tamu cenderung selalu menunggu kesempatan untuk menyerang balik, hal ini merupakan cara aman supaya Rumania bisa menjaga kestabilan permainan. Untuk itu, Malta harus mengambil keputusan dan menyusun formasi menyerang bila tentunya ingin memenangkan laga kali ini.

Malta vs Rumania

Rumania Memiliki Catatan Lebih Baik

Rumania sendiri setidaknya memiliki catatan sedikit lebih baik apabila dibandingkan dengan Malta, pasalnya dari 5 laga terakhir di semua ajang Rumania sukses menang sebanyak 3 kali, imbang 1 kali dan hanya menelan satu kali kekalahan. Dari catatan tersebut setidaknya tampak gambaran bahwa Rumania bisa bermain lebih baik, seperti saat menghadapi Swedia dimana Rumania kalah dengan skor 2-3, sementara Malta sendiri kalah 3-0 dari Swedia. Dari hitung – hitungan tersebut tentu saja menjadi indikasi bahwa Rumania bisa bermain lebih menyerang dari pada Malta.

Bukti ain juga tampak dari produktivitas pemain kedua tim dimana kubu dari Rumania ada sosok Claudiu Keseru yang sukses mengemas 5 gol di sepanjang babak kualifikasi. Catatan gol tersebut tentu saja lebih baik dari pemain Malta, pasalnya di kubu malta sendiri hanya ada Steve Borg dan Nwoko yang sukses mencetak gol, dan gol yang dihasilkan pun masih sangat minim yakni dengan masing – masing 1 gol.

Prediksi Skor Bola : Malta 1 – 2 Rumania

Baca Juga : Prediksi Polandia Vs Israel, Kualifikasi EURO 11 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Malta vs Rumania :

(Malta) : Bonello; Agius, Borg, Muscat, Muscat, Gambin, Corbalan, Grech, Effiong, Montebello, Mbong.
Manager : Raymond Farrugia.

(Rumania) : Tatarusanu; Sapunaru, Chipciu, Grigore, Tosca, Deac, Anton, Stanciu, Kaseru, Grozav, Puscas.
Manager : Cosmin Marius Contra.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Malta vs Rumania

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir Malta
08/06/19ECQSwedia3-0Malta
27/03/19ECQMalta0-2Spanyol
24/03/19ECQMalta2-1Kepulauan Faroe
21/11/18UNLMalta1-1Kepulauan Faroe
18/11/18UNLMalta0-5Kosovo
  • 5 Laga Terakhir Rumania
08/06/19ECQNorwegia2-2Rumania
27/03/19ECQRumania4-1Kepulauan Faroe
24/03/19ECQSwedia2-1Rumania
21/11/18UNLMontenegro0-1Rumania
18/11/18UNLRumania3-0Lithuania

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here