Prediksi Malta VS Kroasia: Fakta, H2H, Jadwal Bola Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
45

Debatbola.com – Pada lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, satu laga menarik antara timnas Malta menghadapi Kroasia akan berlangsung tengah pekan ini. Pertandingan kedua negara akan dilangsungkan pada Jumat (12/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti, dengan kesempatan Malta sebagai tuan rumah di leg kedua ini. Namun, Kroasia jauh lebih unggul untuk penampilan mereka sebelumnya.

Timnas Malta berada di posisi buncit untuk klasemen grup H yang mengukuhkan mereka dengan lima poin saja. Dari delapan pertandingan di kompetisi ini, Malta hanya meraih satu kemenangan, sementara lima laga lainnya berakhir buruk. Tentunya, hasil tersebut hampir dipastikan tidak membuat Malta lolos ke babak berikutnya.

Bertamu ke Malta, saat ini peluang besar menang di pertandingan ke sembilan kualifikasi Grup H bagi Kroasia tentu lebih terbuka lebar. Mereka sudah mengukuhkan tujuh belas poin dari pertandingan sebelumnya yang artinya selisih lebih dari sepuluh poin dibandingkan tuan rumah. Tentunya timnas Kroasia masih mengupayakan hasil lebih baik untuk bisa mengungguli pemuncak grup H, Rusia.

Sumber Foto: China.org.cn

Statistik Kedua Timnas Malta VS Kroasia 12 November 2021

Memang melihat penampilan Timnas Malta yang tidak konsisten sepanjang babak kualifikasi ini membuat banyak spekulasi yang menyebut mereka tak akan lolos ke partai berikutnya. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh timnas Malta tersebut, ada hasil buruk dengan catatan tiga kekalahan. Hanya satu kemenangan menghadapi Siprus yang mereka jadikan statistik terbaik.

Tiga pertandingan yang berakhir mengecewakan tersebut adalah pertemuan dengan Slovenia di laga tandang dan Rusia pada pekan berikutnya. Pertemuan kedua menghadapi timnas Slovenia, Malta kembali takluk dengan skor telak 0-4. Pertandingan terakhir menghadapi Cyprus, mereka harus bertahan imbang dengan skor 2-2.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh timnas Kroasia tak perlu diragukan lagi. Selama lima pertandingan terakhir yang dijalani, data agen slot online mencatatkan Kroasia menghasilkan tiga kali kemenangan dan dua laga imbang. Sempat bermain imbang tanpa gol saat bertemu dengan Rusia, mereka menaklukkan Slovakia, Slovenia dan Cyprus di laga berikutnya.

Kondisi Para Pemain Malta VS Kroasia

Pemain utama jelas akan menjadi tumpuan bagi timnas Malta di kesempatan kali ini. Mereka harus menang meski peluang lolos sangat tipis dan dipastikan masih akan gagal. Namun, sang pelatih mungkin ingin menutup perjuangannya dengan hasil yang bagus. Dengan formasi 3-4-2-1, sang pelatih memastikan timnya akan hadir dengan skuad inti.

Sumber Foto: Liputan6

Para pemain inti di lini depan antara lain L. Montebello yang akan dibantu dengan performa J. Grech dan P. Mbong. Dari sektor tengah, penampilan Camenzuli, Teuma, Caruana dan C. Attard dimungkinkan sebagai pengumpan dengan kerja yang cukup berat. Ada performa tiga bek mereka yakni Z. Muscat, E. Pepe, dan S. Borg pada kesempatan ini.

Penampilan dari Timnas Kroasia pada pertandingan ini akan menyuguhkan aksi terbaik di lini depan. Beberapa nama yang diturunkan oleh sang pelatih antara lain Ivan Perisic, Kramaric, dan Vlasic untuk posisi penting. Dari lini tengah, performa dari M. Brozovic, Luka Modric dan Kovacic mengisi dominasi umpan tim tamu.

Barisan pertahanan yang akan dimaksimalkan oleh timnas Kroasia memunculkan nama B. Sosa, J. Gvardiol, Caleta-Car, dan J. Stanisic pada kesempatan ini. Sang pelatih tetap memainkan nama Livakovic pada posisi penjaga gawang utama mereka.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh timnas Kroasia kali ini dipastikan mampu mengungguli permainan tuan rumah. Terlebih lagi, Malta masih memiliki banyak kekurangan di lini pertahanan yang dipercaya akan kesulitan menghambat serangan Modric dkk.

Prediksi Skor Malta VS Kroasia :0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here