Prediksi Malta vs Cyprus, I Galanolefki Siap Berikan Perlawanan

0
176

Debatbola.com – Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa akan dimulai kembali setelah FIFA membuat klub-klub khususnya di Eropa menjalani jeda internasional. Grup H yang terdiri dari Rusia, Slovakia, Kroasia, Siprus dan Slovenia serta Malta akan kembali menghadirkan pertandingannya.

Laga akan mempertemukan pertandingan antara tim nasional Malta vs Cyprus. Dimana laga bakal diselenggarakan di National Stadium Ta’Qali, markas timnas Malta. Dijadwalkan oleh agen slot online bahwa kedua negara ini bakal saling berhadapan pada Kamis (2/9) pukul 01.45 WIB dini hari.

Malta Sedang Dalam Tren Buruk

Tiga kali bertanding di babak grup H, Malta sudah mengalami dua kali kekalahan. Kekalahan pertama didapatkan tim saat menjamu timnas Rusia pada bulan Maret lalu. Pada laga tersebut tim yang dijuluki Ħomor ini takluk dengan skor 1-3.

Sementara pada pertandingan kedua kala melawat ke markas Slovakia, negara kepulauan di Laut Mediterania ini mengalami hasil imbang. Tim berhasil menyudahi partai tersebut dengan skor akhir 2-2. Berkat gol dari Alexander Satariano dan Luke Gambin.

Sayangnya pada saat kembali melakoni partai tandang, Malta harus pulang dengan kepala tertunduk. Setelah ditaklukkan tuan rumah Kroasia dengan tiga gol tanpa balas yang dicetak oleh Luka Modric, Ivan Perisic dan Josip Brekalo.

Diperkirakan pada laga keempat ini Ħomor bakalan mempersiapkan pasukannya dengan baik untuk menghadapi Siprus. Diprediksi juru taktik tim, Devis Mangia akan memanggil pemain-pemain terbaiknya untuk menjalani laga dimana formasi 3-4-3 akan menjadi andalannya.

Posisi lini serang akan dihuni oleh satu orang pemain yang bertipe sebagai striker. Pemain yang bakalan mengisi posisi ini adalah striker klub Serie B, Frosinone Alexander Satariano. Penyerang berusia 19 tahun tersebut akan ditemani oleh dua pemain sayap tim lainnya yakni Luke Montebello dan Shaun Dimech.

Masuk ke zona sentral, empat pemain yang berposisi sebagai gelandang akan ditunjuk sang pelatih mengisi zona tersebut. Juan Corbalan dan Joseph Mbong bakalan ditempatkan sebagai gelandang sayap. Sementara duet Rowen Muscat serta Teddy Teuma diserahi peran gelandang tengah.

Pertahanan Ħomor diperkirakan akan mengusung tiga nama pemainnya yang bertipe pemain bertahan. Kurt Shaw akan dipasangkan bersama dua bek tengah lainnya yakni Ryan Camenzuli dan kapten tim, Andrei Agius. Sedangkan posisi kiper akan diperankan oleh Henry Bonello.

Siprus Lebih Diunggulkan

Bertandang ke markas Malta diprediksi tidak akan membuat tim tamu, Cyprus dibebani beban yang berat. Sebab tim yang berjuluk I Galanolefki ini sedang dalam tren yang bagus. Mengingat dari tiga laga yang sudah dijalani tim hanya menelan satu kekalahan saja.

Pelatih tim, Nikolaos Kostenoglou disinyalir bakalan kembali memanggil pasukan andalannya untuk dimainkan pada laga mendatang. Dimana juru taktik berkebangsaan Yunani ini akan menurunkan anak asuhannya dengan skema permainan 3-4-3.

Marios Ilia dipastikan akan kembali memperkuat lini serang timnya dan diberikan peran sebagai ujung tombak tim. Striker berusia 25 tahun tersebut dituntut untuk dapat memimpin lini serang timnya dan membukukan banyak gol.

Sang striker tidak akan berdiri sendiri di wilayah pertahanan musuh sebab dirinya akan dibantu oleh dua kompatriotnya. Kedua pemain yang diprediksi akan dimainkan menemani Mario Ilia adalah Ioannis Pittas dan Fotis Papoulis yang memerankan peran winger.

Empat pemain tengah bakalan diturunkan secara sekaligus oleh sang pelatih di lini sentral timnya. Dimitrios Christofi dan Andreas Avraam merupakan dua gelandang yang ditempatkan di posisi sayap. Selanjutnya ada dua gelandang lainnya yakni Charalampos Kyriakou serta sang kapten, Kostakis Artymatas yang menghuni posisi gelandang tengah.

Sementara posisi pertahanan akan diperankan oleh tiga bek tim. Yang mana bakalan diperkuat oleh Konstantinos Sotiriou, Andreas Karo dan Nikolas Ioannou yang memerankan peran bek tengah. Sedangkan peran penjaga gawang bakal diembankan kepada Konstantinos Panagi.

Prediksi Sepakbola Malta vs Siprus 02 September 2021

Pertandingan keempat grup H Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa ini diprediksi akan lebih mudah dimenangkan oleh tim tamu, Siprus. Sebab tim yang berjuluk I Galanolefki memiliki kekuatan pemain yang lebih baik daripada tuan rumah.

Prediksi Skor Malta vs Cyprus : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here