Prediksi Malmo VS Zenit, Matchday Ke-5 Pertandingan Liga Champions Grup H

0
118

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions pekan ini akan memasuki fase grup di laga ke lima dari enam laga yang rencananya dilangsungkan. Malmo dijadwalkan menyambut tantangan dari Zenit pada Rabu (24/11) mulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti, Malmo mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah di pertandingan tersebut.

Sebagai tuan rumah, Malmo masih belum mampu menghasilkan catatan yang bagus. Selama empat pertandingan sebelumnya, mereka hanya menorehkan empat kali kekalahan. Nasib malang ini membuat Malmo hampir dipastikan tidak mampu lolos ke fase berikutnya, kecuali dengan memenangkan dua leg yang akan dihadapi dengan melawan Zenit nantinya.

Zenit berada di posisi ketiga grup H dengan catatan tiga poin. Hanya menghasilkan tiga poin dengan satu kemenangan sebelumnya membuat Zenit juga harus memiliki beban mental di pertandingan ini. Zenit sebagai tim tamu mau tidak mau harus mengamankan tiga poin apabila ingin lolos ke fase berikutnya dengan tantangan menghadapi lawan yang sama.

Catatan Statistik Kedua Tim : Malmo VS Zenit

Malmo yang tidak menghasilkan satu poin pun selama Liga Champions fase grup ini berlangsung terlihat belum konsisten dengan penampilan mereka. Sebanyak empat kekalahan membuktikan tim ini masih belum siap untuk bersaing di kompetisi bergengsi Liga Champions. Dari lima laga terakhir yang dijalani, Malmo hanya menghasilkan tiga kali kemenangan di liga lokal.

Sumber Foto: FirstSportz

Sebelum mengalahkan Sirius, mereka sempat menaklukkan AIK di pertandingan lokal negaranya. Selanjutnya menghadapi Chelsea, tim ini tumbang dengan skor tipis 1-0. Pada dua pertandingan berikutnya, Malmo sempat menang menghadapi Goteborg dan kemudian menghasilkan skor imbang ketika melawan Hacken di pekan lalu.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Zenit selama lima pertandingan terakhir adalah sebanyak tiga kali kemenangan. Zenit sempat menang menghadapi Spartak Moskow di liga lokal. Berikutnya, mereka menaklukkan Dinamo Moskow pada pekan berikutnya. Penampilan Zenit kemudian sempat dipermalukan oleh Juventus pada pertemuan di Liga Champions.

Dua pertandingan berikutnya, Zenit sempat bermain imbang kontra Urai dan kemudian meraih kemenangan saat bertemu dengan FC Olimpiyets Nizhny di pertandingan lokal negaranya.

Kondisi Para Pemain : Malmo VS Zenit

Malmo memiliki komposisi pemain yang belum terbukti memberikan jaminan serangan mematikan. Mereka dipastikan menurunkan skema permainan 4-2-3-1 di laga ini. Dengan formasi tersebut, sang pelatih akan memainkan nama A. Colak di posisi terdepan, beserta tiga pemain lainnya yakni A. Nalic, S. Nanasi, dan Birmancevic.

Sumber Foto: GOL Caracol

Sektor tengah dari tuan rumah akan dimaksimalkan oleh Innocent dan O. Lewicki pada pertandingan nanti. Performa dari E. Larsson, Ahmedhodzic, L. Nielsen dan M. Olsson mengisi barisan pertahanan untuk laga kandang di leg pertama ini.

Bagi Zenit, ini merupakan tantangan yang harus menghasilkan kemenangan. Tim tamu memastikan strategi yang dimainkan kali ini adalah 4-2-3-1 untuk menurunkan nama A. Dzyuba di lini depan dan bantuan dari tiga pemain seperti Malcom, Erokhin serta Mostovoy pada posisi yang sama di laga ini.

Sektor tengah Zenit nantinya diramaikan dengan penampilan dari Wendel serta Douglas Santos. Untuk kebutuhan lini pertahanan, sang pelatih memainkan nama Karavaev, Lovren, Chistyakov serta Rakitskiy di pertandingan ini.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua pelatih meyakini Zenit masih berpeluang besar untuk menang di laga ini. Tim tamu bisa dengan mudah menuntaskan pertandingan yang berlangsung di markas Malmo tersebut dengan kemenangan sempurna yang mungkin akan membuat mereka lolos secara otomatis ke fase berikutnya!

Prediksi Skor Malmo VS Zenit : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here