Prediksi Malmö vs Zalgiris, Jadwal Sepakbola Liga Champions 28 Juli 2022

0
25
Prediksi Malmö vs Zalgiris 28 Juli 2022

Debatbola.comLiga Champions siap melanjutkan kembali babak kualifikasi kedua dengan menggelar leg kedua. Kasta teratas persepakbolaan tertinggi Eropa tersebut bakal melangsungkan 12 pertandingan melibatkan 24 kontestan.

Salah satunya pertandingan akan dilangsungkan antara Malmo vs Zalgiris. Kedua klub tersebut bakal bermain menggunakan Eleda Stadion, markas Malmo sebagai tempat bertanding pada Kamis (28/7) pukul 00.00 WIB.

Malmo Siap Kejar Ketertinggalan

Malmo mengakhiri pertandingan leg pertama atas Zalgiris dengan kekalahan tipis 0-1. Satu-satunya gol dilesatkan oleh Fabien Ourega dan membawa sang lawan unggul sementara secara agregat atas tim berjuluk The Blue Ones.

Bertanding di kandang membuat kesempatan Malmo bertambah besar untuk dapat mengejar ketertinggalan satu gol tersebut. Tim perwakilan Swedia ini dipastikan menjadi unggulan pemenang karena mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton.

Dilihat dari kedalaman skuat antara keduanya, skuat milik Malmo di atas kertas lebih tangguh dibandingkan Zalgiris. Dengan keunggulan tersebut, kemenangan menjadi hasil yang kuat diprediksi bagi The Blue Ones.

Zalgiris Ingin Bermain Untuk Pertama Kali di Liga Champions

Langkah Zalgiris untuk bertanding di gelaran teratas persepakbolaan Eropa hanya tinggal beberapa langkah lagi. Mereka sudah menyingkirkan Vikingur Reykjavik di babak kualifikasi pertama dan kini berada di paruh kedua babak kualifikasi kedua.

Sementara tim berjuluk The Green Forest ini memegang kendali dengan skor 0-1 atas Malmo. Pasukan perwakilan Lithuania ini membutuhkan hasil imbang tanpa gol saja agar bisa kembali melanjutkan impiannya.

Akan tetapi mereka diwajibkan harus bermain hati-hati di leg kedua dimana dimainkan di markas Malmo. Sebab pada pertandingan ini dipastikan sang lawan tanding, Malmo bakal bermain mati-matian agar bisa lolos ke ronde selanjutnya.

Prediksi Pemain

Malmo dipastikan menurunkan pasukan terbaiknya dalam format permainan 4-3-3 hasil rancangan Miloš Milojević. Pelatih berkebangsaan Serbia tersebut akan memerintahkan posisi striker diperkuat oleh Isaac Kiese Thelin.

Striker berusia 30 tahun tersebut menjadi ujung tombak lini serang dari klub perwakilan Swedia ini. Dirinya diberikan perintah agar dapat menjebol gawang sebanyak-banyaknya. Di sisi kiri dan kanannya, sang striker akan dibantu dua penyerang sayap, Veljko Birmančević dan Jo Inge Berget.

Lini tengah milik Malmo disinyalir diberikan kepada para gelandang. Ketiga pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih adalah Anders Christiansen, Mahamé Siby serta Sergio Peña. Ketiganya diberikan peran untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Lini pertahanan diserahkan kepada para pemain bertahan. Martin Olsson dan Felix Beijmo diberikan tempat sebagai bek sayap. Dennis Hadzikadunic serta Lasse Nielsen bermain sebagai bek tengah. Posisi kiper diserahkan kepada Johan Dahlin.

Sementara pasukan Zalgiris bertandang memakai pola 4-4-2 racikan Vladimir Cheburin. Juru taktik berpaspor Kazakhstan tersebut menurunkan langsung dua orang striker di zona penyerangannya. Kedua striker tersebut adalah Mathias Oyewusi Kehinde serta Renan Oliveira.

Zona tengah berisikan empat tempat bermain kepada para gelandang dengan dua posisi berbeda. Oliver Buff dan Fabien Ourega dimainkan sebagai gelandang sayap. Marko Milićković serta Nicolás Gorobsov di posisi gelandang tengah.

Zona pertahanan dipercayakan kepada para pemain bertahan. Joël Bopesu dan Petar Mamić bermain sebagai bek sayap. Mario Pavelić serta Nemanja Ljubisavljević bertanding sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Edvinas Gertmonas.

Prediksi Hasil Malmo vs Zalgiris

Pertarungan leg kedua babak kualifikasi kedua Liga Champions ini kemungkinan mengunggulkan Malmo sebagai pemenang. Diprediksi klub perwakilan Swedia tersebut bakal mengakhiri laga atas Zalgiris dengan skor 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here