Prediksi Malmö vs Sivasspor, Jadwal SepakbolaLiga Europa 19 Agustus 2022

0
62
Prediksi Malmö vs Sivasspor 19 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Europa masih dalam babak kualifikasinya dan kini menginjak babak playoff setelah menyelesaikan putaran ketiga beberapa waktu lalu. Terdapat 20 kontestan yang tersisa dan saling sikut untuk tampil di babak grup Liga Europa.

Pertandingan antara Malmo vs Sivasspor menjadi salah satu laga yang dipertandingkan. Laga leg pertama antara kedua tim tersebut dipertarungkan bertempat di Eleda Stadion, markas Malmo. Direncanakan laga digelar pada Jumat (19/8) pukul 00.00 WIB.

Malmo Harus Manfaatkan Peran Tuan Rumah

Bertarung di kandang sendiri pada leg pertama dipastikan mengunggulkan Malmo menjadi pemenang. Lantaran tim perwakilan Swedia tersebut akan memperoleh dukungan penuh dari para supporter yang datang langsung ke Eleda Stadion.

Memanfaatkan dukungan tersebut, pastinya tim berjuluk The Blue Ones ini tidak ingin membuat para supporternya pulang dengan kecewa. Kemenangan juga bisa membuat langkah bagi Malmo untuk meneruskan perjalanannya di Liga Europa lebih mudah.

Sebab pada leg kedua, pertandingan akan diselenggarakan di markas Sivasspor yang pastinya tidak menguntungkan bagi Malmo. Maka kemenangan dipastikan menjadi harga mati pada laga ini bagi The Blue Ones.

Sivasspor Siap Andalkan Beban Berat Malmo

Sivasspor mampu bertanding di babak playoff Liga Europa karena merupakan kampiun Piala Turki musim lalu. Pasukan berjuluk Yiğidolar Yigidos ini mampu mengalahkan sang penantang, Kayserispor di partai pamungkas.

Yiğidolar Yigidos menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan tipis, 2-3. Walaupun begitu, performa mereka di Liga Turki cukup buruk. Sivasspor hanya finish di tempat kesepuluh pada akhir musim lalu.

Dengan mengemban juara Piala Turki, Sivasspor langsung lolos ke babak playoff Liga Europa tanpa harus berlaga di putaran sebelumnya. Menghadapi Malmo, Yiğidolar Yigidos dipastikan bakalan mengusahakan kemenangan dengan memanfaatkan beban berat Malmo tuan rumah yang harus menang.

Prediksi Pemain

Malmo menurut situs judi online kemungkinan besar memainkan pertandingan leg pertama menggunakan taktik 4-3-3 rumusan Andreas Georgson. Pelatih berusia 36 tahun tersebut bakalan memasukkan nama Ola Toivonen sebagai ujung tombak.

Ola Toivonen diserahi tugas utama dalam melakukan penyerangan ke pertahanan musuh dan diharapkan dapat mencetak banyak gol. Mohamed Buya Turay dan Joseph Ceesay ditempatkan di kedua sisinya agar membantunya dalam menyerang.

Masuk ke lini tengah, tiga orang gelandang siap dimainkan. Sergio Fernando Peña Flores akan bertandem bersama dua kompatriotnya, Anders Christiansen dan Hugo Emanuel Larsson. Ketiganya bermain sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan dipercayakan kepada para pemain bertahan yang berjumlah empat pemain. Martin Tony Olsson dan Felix Olof ditempatkan sebagai bek sayap. Diteruskan duo Dennis Hadzikadunic serta Lasse Nielsen di posisi bek tengah. Kemudian posisi kiper diberikan kepada Johan Dahlin.

Sementara Sivasspor akan bertandang memakai pola permainan 4-2-3-1 rancangan sang pelatih, Rıza Çalımbay. Pelatih berkebangsaan Turki tersebut akan menerjunkan seorang strikernya, Mustapha Yatabaré.

Di belakangnya bertugas satu orang pemain berposisi sebagai gelandang serang, Kerem Atakan Kesgin. Dimana dirinya diberikan peran khusus dalam menyerang. Kerem Atakan Kesgin bertugas membantu sang striker dalam menciptakan gol.

Max Gradel dan Erdoğan Yeşilyurt mengapit sang gelandang serang dengan menempati posisi gelandang sayap. Zona tengah dilanjutkan oleh duet gelandang tengah tim yang mengemban peran double pivot, Fredrik Ulvestad dan Robin Yalçın.

Zona pertahanan menjadi lokasi bermain bagi para bek tim dengan peran berbeda. Ziya Erdal dan Murat Paluli diposisikan sebagai bek sayap. Diteruskan duet bek tengah, Caner Osmanpaşa dan Aaron AppindangoyéTerakhir posisi kiper dipercayakan kepada Muammer Yildirim.

Prediksi Hasil Malmo vs Sivasspor

Laga babak playoff Liga Europa leg pertama ini kemungkinan besar dapat dimenangkan oleh pasukan Malmo. Diprediksi skuat perwakilan Swedia tersebut menutup pertarungannya atas Sivasspor dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here