Prediksi Malmo vs Rangers, Wakil Skotlandia Lebih Baik

0

Debatbola.com – Ronde ketiga kualifikasi Liga Champions akan kembali bergulir. Total 20 klub telah dipastikan bakalan bertanding setelah melewati ronde kedua. Malmo FC yang berhasil menaklukkan HJK Helsinki akan ditantang oleh juara Liga Skotlandia, Rangers FC.

Pertandingan leg pertama antara Malmo FC vs Rangers FC akan dilaksanakan di Eleda Stadium, markas dari Malmo FC. Sementara itu mengenai jadwal, kedua tim akan saling tarung pada Rabu (4/8) mendatang pukul 00.00 WIB.

Malmo FC Harus Memanfaatkan Status Tuan Rumah

Bermain di hadapan pendukung sendiri harus sangat dimanfaatkan oleh tim yang berjuluk Di Blae ini. Sebab pada leg kedua nantinya laga akan berganti tuan rumah dan dilaksanakan di markas Rangers FC. Maka dari itu peluang besar menang di kandang sendiri menjadi bekal berharga untuk jawara Liga Swedia musim lalu ini.

Sebelumnya Malmo FF berhasil mengandaskan dua klub pada ronde sebelumnya yaitu Riga FC dan HJK Helsinki. Jika dilihat dari kedalaman skuat dua klub itu memang di atas kertas punya skuat yang lebih buruk dari Di Blae. Sementara Rangers FC punya kedalaman skuat yang cukup mumpuni.

Peran pelatih tim pada laga nanti akan begitu terlihat, kebolehan masing-masing arsitek dalam meramu taktik menjadi nilai plus. Juru taktik tuan rumah, Jon Dahl Tomasson diprediksi akan menurunkan para pemain terbaiknya dengan formasi 4-2-3-1.

Ujung tombak tim diperkirakan bakalan diisi oleh top skor klub sementara, Antonio Colak yang telah mengoleksi 7 gol. Striker asal Kroasia tersebut disinyalir bakal dipasangkan bersama dua punggawa tim di sektor sayap.

Soren Rieks serta Jo Inge Berget menjadi pilihan pelatih untuk mengisi sektor sayap. Kedua pemain tersebut dituntut untuk mampu menyerang dan menambah variasi serangan. Untuk membantu tim memenangkan pertandingan.

Di lini sentral, kemungkinan besar bakal dihuni oleh kapten tim, Andres Christiansen sebagai playmaker. Dirinya akan dibantu oleh dua pemain, Bonke Innocent dan Erdal Rakip. Dimana keduanya berperan sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Di Blae diprediksi akan diperkuat empat bek. Duo Niklas Moisander dan Oscar Lewicki bakal ditempatkan sebagai bek sayap. Sedangkan Anel Ahmedhodzic dan Franz Brorsson mengisi sektor bek tengah. Sementara itu posisi penjaga gawang diserahkan kepada John Dahlin.

Rangers FC Lebih Diunggulkan

Walaupun bermain di markas musuh, juara Liga Skotlandia ini sangat diunggulkan pada bursa sbobet untuk memenangkan pertandingan. Sebab, klub yang dijuluki The Gers ini mempunyai kekuatan dalam hal kedalaman skuat yang sangat jauh dari calon lawannya.

Akan tetapi Rangers dipastikan tidak akan terlena dengan hal itu dan menganggap remeh tuan rumah. Pelatih tim, Steven Gerrard diperkirakan bakal memainkan laga dengan menerapkan skema taktik 4-3-3.

Posisi penyerang utama tim, kuat dugaan akan dihuni Fashion Sakala. Penyerang berkebangsaan Zambia tersebut tidak akan berdiri sendiri di lini serang tim namun kemungkinan disokong kinerja dua pemain sayap. Pemain yang bertugas di posisi ini adalah duet Ryan Kent dan Ianis Hagi.

Di lini sentral, Steven Gerrard akan sangat berharap kepada Glen Kamara dan Joe Aribo di sektor gelandang tengah. Sementara di posisi gelandang bertahan, pelatih asal Inggris itu bakal menaruh Steven Davis.

Lini belakang Rangers FC akan dikawal empat pemain bertahan tim. Masing-masing diisi oleh duo Calvin Bassey dan kapten tim, James Tavernier sebagai bek sayap. Kemudian ada duo Leon Balogun dan Connor Goldson di sektor bek tengah. Sedangkan di bawah mistar gawang pelatih akan menempatkan Jon McLaughlin.

Prediksi Sepakbola Antara Malmo vs Rangers

Memainkan laga di markas Malmo FF diprediksi akan menjadi hal yang sangat menantang bagi Rangers FC. Dengan kedalaman skuat yang lebih mengunggulkan The Gers, diperkirakan wakil Skotlandia bakal memenangkan laga.

Prediksi Skor Malmo vs Rangers : 0 – 2

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version