Prediksi Malmö vs F91 Dudelange, Jadwal Sepakbola Liga Europa 5 Agustus 2022

0
39

Debatbola.comLiga Europa akan menyelenggarakan pertandingan lanjutan di babak kualifikasi. Kasta kedua tertinggi persepakbolaan Eropa tersebut bakal memainkan babak kualifikasi ketiga leg pertama yang melibatkan 14 tim.

Salah satu pertandingan mempertemukan antara Malmö vs F91 Dudelange. Kedua pasukan bakal bertanding menggunakan Eleda Stadion sebagai arena. Direncanakan pertarungan tersebut diselenggarakan pada Jumat (5/8) pukul 00.00 WIB.

Malmö Punya Kesempatan Lebih Besar

Malmö yang berstatus sebagai tuan rumah penyelenggaraan leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Europa dipastikan menjadi unggulan. Sebab tim berjuluk The Blue Ones tersebut mendapatkan dukungan penuh dari penonton yang hadir di stadion.

Selain itu The Blue Ones juga mempunyai kedalaman skuat yang lebih kuat jika dibandingkan dengan sang lawan. Dengan kedalaman skuat tersebut dipastikan keunggulan dari tim perwakilan Swedia ini bertambah.

Malmö harus tersingkir dari gelaran Liga Champions setelah tidak lolos kualifikasi. The Blue Ones harus mengakui keunggulan Zalgiris dengan kekalahan secara agregat 3-0. Karenanya mereka secara otomatis berlaga di babak kualifikasi Liga Europa.

F91 Dudelange Diragukan

Sementara nasib sang calon tim tamu, F91 Dudelange diprediksi berbanding terbalik dari Malmö. Pasukan yang bermarkas di Stade Jos Nosbaum tentunya tidak akan mendapatkan support dari mayoritas penonton yang hadir.

Kemudian seperti yang sudah dijelaskan di atas, F91 Dudelange memiliki skuat yang lebih buruk dari Malmö. Maka dipastikan tim yang berhasil menjuarai Liga Luksemburg ini diragukan menjadi pemenang laga.

F91 Dudelange sendiri juga mengalami hasil yang sama dengan sang calon tuan rumah di gelaran Liga Champions. Lantaran pada babak kualifikasi kedua, mereka harus takluk dari FC Pyunik dengan agregat 2-4.

Prediksi Pemain

Malmö diprediksi akan turun bertanding menggunakan taktik 4-3-3 rancangan Miloš Milojević. Juru taktik berkebangsaan 39 tahun tersebut bakal memainkan Ola Toivonen sebagai ujung tombak permainan.

Ola Toivonen diberikan tugas sebagai pendobrak pertahanan lawan dan diharapkan dapat mencetak banyak gol. Di sisi kiri dan kanannya akan bertugas dua orang penyerang sayap, Jo Inge Berget beserta Veljko Birmančević.

Lini tengah tim bakal diisi oleh tiga orang pemain tim bertipe sebagai gelandang. Ketiga pemain yang masuk dalam rencana tim adalah Sergio Peña, Moustafa Zeidan dan Søren Rieks. Posisi gelandang tengah bakal diberikan kepada ketiganya.

Lini pertahanan tim perwakilan Swedia ini menjadi lokasi bermain kepada para bek. Felix Olof Allan Nelson Beijmo dan Jonas Knudsen mengisi posisi bek sayap. Lasse Nielsen serta Niklas Moisander bermain di posisi bek tengah. Posisi kiper diserahkan kepada Johan Dahlin.

Sementara F91 Dudelange bakal memainkan format permainan 3-4-3 racikan Carlos Manuel Fangueiro Soares. Pelatih berusia 45 tahun itu bakal memberikan posisi penyerangnya kepada tiga orang pemain. Samir Hadji bakal diperintahkan mengisi posisi striker.

Dejvid Sinani bersama Mohcine Hassan Nader bakal bertanding sebagai penyerang sayap. Ketiga pemain tersebut diberikan peran sebagai goal getter. Selanjutnya terdapat posisi zona tengah yang diberikan kepada para gelandang.

Sylvio Ouassiero dan Mehdi Kirch memainkan peran sebagai gelandang sayap. Keduanya akan membantu ketiga penyerang dalam menyerang dengan mengirimkan bola dari kedua sisi lapangan. Kemudian ada dua gelandang tengah, Filip Bojić serta Charles Morren.

Zona pertahanan bakal diserahkan kepada para tiga pemain bertahan berposisi bek tengah. Posisi tersebut dipercayakan kepada trio Jules Diouf, Aldin Skenderovic serta Manuel da Costa. Terakhir posisi kiper kepada Lucas Fox.

Prediksi Skor Malmö vs F91 Dudelange

Pertarungan babak ketiga leg pertama kualifikasi Liga Europa ini mengunggulkan Malmö sebagai pemenang. Diperkirakan tim perwakilan Swedia tersebut bakal memenangkan laga dengan skor 2-0 atas F91 Dudelange.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here