Prediksi Malmo VS Chelsea, Jadwal Liga Champions 03 November 2021

0
174

Debatbola.com – Malmo akan menyambut Chelsea pada laga putaran keempat dari Grup H kompetisi Liga Champions musim 2021/2022 di Stadion Eleda pada hari Rabu (3/11) mendatang mulai pukul 00:45 WIB dini hari nanti.

Malmo Kejar Poin Pertama

Bermain di kandang sendiri, Malmo FF kali ini kembali dihadapkan pada laga krusial dengan menjamu Chelsea. Laga kali ini merupakan laga kedua untuk Malmo berhadapan dengan Chelsea di Grup H.

Dari pertemuan pertama, pasukan Jon Dahl Tomasson ini tumbang denan skor telak 4:0. Faktor materi pemain nampaknya menjadi pembeda terbesar di laga tersebut. Akan tetapi dengan bermain di kandang sendiri, Tomasson akan berusaha membawa timnya untuk menang.

Dari tiga laga terbaru di kompetisi Grup H, Malmo belum memiliki satupun poin dan berada di dasar klasemen. Hal ini dikarenakan tim ini mengalami tiga kekalahan beruntun dan hanya menjadi lumbung poin bagi kontestan lainnya. Untuk itu laga ini diharapkan akan menjadi laga kebangkitan Malmo di fase grup dan mengantongi poin pertamanya.

Chelsea Kejar Puncak Klasemen

Musim ini tim asuhan Thomas Tuchel ini berhasil menorehkan penampilan yang gemilang di berbagai kompetisi. Tim yang berbasis di kota London ini sukses menorehkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Sayangnya untuk persaingan di Grup H Liga Champions musim ini, skuad The Blues mengalami kekalahan pertamanya ketika bersua ke markas Juventus. Kekalahan tersebut berasal dari laga kedua dan berakhir dengan skor tipis 1:0. Beruntung di laga berikutnya Chelsea mampu kembali ke jalur kemenangan dan mengantongi kembali tiga poin penuh.

Dari laga terbaru, Chelsea tercatat menghuni peringkat kedua di Grup H dengan koleksi enam poin. Dengan koleksi poin itu, Chelsea sudah mengantongi kans untuk lolos fase grup dan melenggang ke babak 16 besar. Terlebih lagi laga kontra Malmo ini nampaknya akan cukup mudah untuk diakhiri dengan kemenangan.

Head-to-Head Kedua Tim : Malmo VS Chelsea

Melihat lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, Malmo tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan. Satu laga lainnya hanya berakhir dengan hasil imbang. Namun untuk tiga laga lainnya, tim ini berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan. Dari kelima laga terbaru ini Malmo mampu menghasilkan delapan gol walaupun sudah kebobolan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Chelsea datang menyambut laga ini dengan rekor yang lebih baik daripada tuan rumah. Skuad The Blues mampu menyapu bersih lima laga terbaru di semua kompetisi dengan kemenangan beruntun. Dari kelima laga ini, bursa situs judi slot terbaru mencatatkan pasukan Thomas Tuchel mampu menghasilkan 16 gol dengan hanya kebobolan satu kali.

Prediksi Skor Malmo VS Chelsea 03 November 2021

Melihat rekor pertemuan sebelumnya, dari total tiga laga Chelsea selalu keluar sebagai pemenang dengan menumbangkan Malmo. Catatan ini sudah cukup menggambarkan jika wakil Liga Inggris ini lebih unggul dari pada Malmo.

Satu keunggulan yang dimiliki Malmo di laga kali ini hanyalah faktor bermain di kandang sendiri. Meski demikian hal tersebut belum mampu menjamin mereka akan bisa bertahan di sepanjang pertandingan.

Sejauh ini Chelsea nampak tengah berada pada level terbaik. Terbukti jika Malmo bukanlah hambatan yang berarti bagi pasukan Chelsea di kompetisi ini. Bahkan peluang yang dimiliki Chelsea untuk menang di laga ini lebih besar.

Koleksi gol dan juga rekor minim kebobolan bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk Kai Havertz dkk di laga tandang yang akan berlangsung Rabu dini hari mendatang. Dengan semua statistik pertandingan yang ada, laga antara Malmo kontra Chelsea diprediksi akan berakhir dengan skor 0 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here