Prediksi Mallorca VS Sevilla, Jadwal Bola Liga Spanyol 28 Oktober 2021

0
269

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan La Liga Spanyol memasuki pekan ke 11 dan satu pertandingan menarik berlangsung antara Real Mallorca menghadapi Sevilla. Dua tim beda kelas ini akan bertemu di Stadion Iberostar, markas Mallorca pada laga hari Kamis (28/10) dini hari nanti. Mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah, Mallorca harus mampu mengamankan tiga poin untuk naik posisi.

Sampai sekarang, Real Mallorca masih berada di peringkat dua belas klasemen La Liga Spanyol. Dengan koleksi dua belas poinnya di pekan ke sepuluh, mereka masih harus bersaing ketat dengan Villarreal dan Espanyol yang berada satu tingkat diatasnya. Mallorca memiliki kesempatan di laga kandang yang berlangsung saat bertemu dengan Sevilla nantinya.

Sevilla bukan tim sepele karena mereka juga sudah tangguh musim ini dengan koleksi dua puluh poinnya. Bertengger di peringkat ketiga membuat Sevilla patut diperhitungkan untuk menjadi pemenang di laga ini. Sevilla mengemas enam kemenangan dan berada satu tingkat dibawah Real Madrid persaingan dengan Los Blancos hanya selisih jumlah gol saja.

Statistik Kedua Tim : Mallorca VS Sevilla

Melihat perkembangan yang ditunjukkan oleh Real Mallorca, tampaknya mereka sudah cukup berusaha keras sepanjang musim ini. Selama sepuluh pertandingan yang dijalani, Mallorca telah meraih kemenangan sebanyak tiga kali pertandingan. Namun, bursa situs judi online menyebutkan dalam lima laga terakhirnya, mereka mengemas total satu kemenangan saja.

Sebelumnya, Mallorca takluk dari skuad Carlo Ancelotti dan Osasuna. Mallorca berhasil meraih kemenangan saat bertemu dengan Levante pada pertandingan kandang yang dijalani awal Oktober silam. Dua pertandingan lainnya, Real Mallorca kalah dari Real Sociedad, dan bermain imbang ketika bertandang ke markas Valencia.

Sementara catatan yang disuguhkan oleh Sevilla sepanjang lima pertandingan terakhir adalah dua kali laga imbang dan dua kemenangan. Sebelum kalah dari Granada, mereka sempat bermain imbang kontra Wolfsburg di partai Liga Champions. Dua kemenangan dihasilkan ketika berhadapan dengan Celta Vigo dan Levante di lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung pada pekan kemarin.

Kondisi Para Pemainnya

Pemain yang akan diturunkan oleh Real Mallorca tampaknya masih merupakan skuad utama. Mereka tidak banyak memiliki masalah dengan hanya catatan lebih tangguh untuk lini belakang saja. Dari formasi yang akan diturunkan sang pelatih, kemungkinan tuan rumah akan memastikan 4-2-3-1 sebagai strategi mereka di partai kali ini.

Apabila sang pelatih menggunakan skema tersebut, maka diprediksi beberapa nama yang akan turun antara lain, Angel di posisi terdepan dengan bantuan Dani Rodriguez dan A. Sanchez pada posisi belakang. Dua pemain yakni Ruiz De Galarreta dan Iddrisu Baba mengisi sektor tengah. Penampilan lini belakang tim tuan rumah akan dimaksimalkan oleh Brian Olivan dkk.

Dari kubu tim tamu, Sevilla diyakini menggunakan skema permainan yang sama seperti saat memenangkan laga kontra Levante pekan lalu. Tim tamu menggunakan formasi yang sama yakni 4-2-3-1 di partai ini dengan menggunakan nama Dmitrovic di posisi kiper. Jules Kounde dkk untuk pertahanan yang maksimal di lini belakang.

Ada peran Fernando dan Delaney pada pertandingan kali ini dengan memaksimalkan sektor tengah mereka. sementara untuk lini serang, sang pelatih menurunkan R. Mir, Munir, Oliver Torres serta Suso pada partai tersebut.

Dengan strategi yang digunakan masing-masing pelatih, kemungkinan besar untuk pertandingan kali ini masih akan dimaksimalkan oleh Sevilla. Memiliki pengalaman yang unggul serta penampilan brilian di musim ini tak menyurutkan semangat mereka mencuri tiga poin dari Iberostar.

Prediksi Skor Mallorca VS Sevilla: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here