Prediksi Mallorca vs Osasuna 1 November 2019

Debatbola.com – Laga ketat harus dijalani Mallorca di pekan ke 11 Liga Spanyol, karena harus berhadapan dengan Osasuna di Iberostar Estadi. Mengingat kedua kubu berada di papan tengah, bisa dipastikan keduanya bakalan bermain all out untuk memburu poin kemenangan.

Pasalnya kini persaingan di Liga Spanyol begitu sangat ketat, bahkan selisih poin dari setiap tim masih terbilang sangat tipis. Situasi ini sendiri tentunya bisa membuat setiap laga bernilai penting. Apalagi bagi tim yang menjalani laga kandang, seperti halnya Mallorca pada laga kali ini.

Prediksi Mallorca vs Osasuna 1 November 2019 1

  • Banyak Pemain Yang Masih Meragukan Tampil

Pada laga nanti, setidaknya ada banyak pemain dari kedua kubu yang tengah alami cedera dan masih diragukan tampil untuk saat ini. Di kubu Mallorca ada Sedlar, Hernandez dan Abdul baba yang saat ini masih diterpa cedera yang cukup serius.

Sementara itu, di kubu Osasuna terdapat 4 pemain yang juga belum bisa dipastikan tampil. Diantaranya ada Unai Garcia, Kike Barja, Roncaglian dan Robert Ibanez. Sederet pemain tersebut jelas memberikan efek yang cukup signifikan dan bisa mempengaruhi kekuatan dari masing – masing kubu.

Terlebih lagi bagi kubu Mallorca, tentu dengan adanya pemain yang masih diterpa cedera, hal ini berdampak pada performa yang kurang stabil. Mengingat kubu Mallorca harus dipusingkan dengan sejumlah rotasi pemain baru untuk menyokong lini depan yang ditempati Ante Budimir.

  • Hasil Berbeda Dialami Kedua Kubu Pada Laga Sebelumnya

Kedua kubu sendiri telah menjalani laga sebelumnya dengan hasil berlainan, dimana kubu Mallorca sendiri harus mengalami kekalahan atas Leganes. Sementara Osasuna secara mengejutkan mampu mengalahkan Valencia dengan skor meyakinkan 3-1.

Berdasarkan catatan laga sebelumnya tersebut, bisa mengisyaratkan jika kedua kubu memiliki kecenderungan selalu bermain baik saat menjalani laga kandang. Tentu saja dalam hal ini kubu Mallorca memiliki kans yang lebih besar, karena berstatus kandang di laga ini.

  • Perbandingan Ketajaman Dari Kedua Kubu

Dari sisi ketajaman, bila diliat secara individu, kubu Mallorca tampak unggul karena torehan gol dari Ante Budimir lebih banyak dari koleksi gol Ezequiel Avila yang menjadi bomber Osasuna. Terlepas dari hal tersebut secara keseluruhan produktivitas gol dari kubu Osasuna sedikit lebih banyak.

Pasalnya hingga pekan ke 10, Osasuna sudah mampu mencetak 10 gol, sementara itu Mallorca baru mampu mencetak 7 gol saja. Atas dari ini, tentunya kubu Osasuna bisa lebih mengancam pertahanan Mallorca, karena memiliki efektivitas penyerangan yang lebih baik.

Prediksi Mallorca vs Osasuna 1 November 2019 2

  • Mallorca Punya Kenangan Baik di Pertemuan Terakhir

Apabila di hubungkan dengan catatan daftar judi online untuk pertemuan kedua tim, khususnya pada pertemuan yang dihelat di Iberostar Estadi. Kubu Mallorca sejauh ini belum tersentuh kekalahan di 3 musim pertemuan terakhir. Bahkan di musim lalu, Mallorca memiliki kenangan manis karena sanggup meriah kemenangan.

Situasi ini besar kemungkinan terjadi kembali, karena kedua kubu sendiri cenderung bermain sangat agresif kala bermain di kandangnya. Dengan demikian sangat logis jika Mallorca tampil sebagai pemenangan di laga nanti dengan skor 2-1 ataupun 1-0.

Baca Juga : Prediksi AC Milan vs SPAL 1 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Mallorca vs Osasuna :

(Mallorca) : Reina; Sastre, Valjent, Campos, Gamez, Rodriguez, Febas, Sevilla, Mohammed, Lago, Budimir.

Manager : Vicente Moreno.

(Osasuna) : Ruben; Aridane, Oier, Vidal, Estupinan, Fran Merida, Roberto Torres, Rubun Garcia, Avila, Adrian.

Manager : Arrasate.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Mallorca vs Osasuna
20/01/19 SED Osasuna 2-0 Mallorca
20/08/18 SED Mallorca 1-0 Osasuna
18/04/16 SED Mallorca 1-1 Osasuna
16/11/15 SED Osasuna 2-1 Mallorca
22/02/15 SED Mallorca 3-0 Osasuna
  • 5 Laga Terakhir Mallorca
26/10/19 LAL Leganes 1-0 Mallorca
20/10/19 LAL Mallorca 1-0 Real Madrid
06/10/19 LAL Mallorca 2-0 Espanyol
29/09/19 LAL Deportivo Alaves 2-0 Mallorca
26/09/19 LAL Mallorca 0-2 Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Osasuna
28/10/19 LAL Osasuna 3-1 Valencia
19/10/19 LAL Granada 1-0 Osasuna
10/10/19 CLF Osasuna 0-0 Real Sociedad
06/10/19 LAL Osasuna 2-1 Villarreal
29/09/19 LAL Levante 1-1 Osasuna

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here