Prediksi Mallorca vs Levante 10 Juli 2020

Debatbola.comReal Mallorca akan menjamu Levante pada pekan ke-35 LaLiga Spanyol 2019/20, Jumat (10/7/20), di Visit Mallorca Estadi. Tim tuan rumah memiliki tugas berat di laga ini, mengingat harapan mereka untuk bertahan di LaLiga musim depan sudah semakin kecil.

  • Harapan Besar Terakhir

Real Mallorca baru saja ditaklukkan Atletico Madrid dengan skor 0-3. Dalam laga tersebut, tim asuhan Vicente Moreno tak kuasa membendung efektivitas Atletico yang mencetak tiga gol hanya dari tiga shots on goal. Satu-satunya hal positif yang bisa ditarik ialah mereka berani menguasai bola dan melawan, seperti biasanya.

Hanya saja, kekalahan itu semakin membuat posisi Mallorca terpuruk di zona degradasi. Dengan empat laga tersisa, Takefusa Kubo dkk. harus memenangkan semuanya untuk bisa bertahan di La Liga musim depan, sembari berharap Eibar, Celta Vigo, Alaves, dan Real Betis tak menambah poin lagi.

Berdasrakan data casino online terbaik laga kandang ini akan menjadi momentum dan harapan kuat bagi mereka untuk misi menambah poin. Dari empat kemenangan La Liga terakhir sepanjang tahun ini, tiga di antaranya diperoleh di kandang sendiri. Ini harus dimanfaatkan karena mereka masih harus bermain tandang dua kali lagi.

Inisiatif menguasai permainan, serta melakukan tusukan berbahaya, pasti akan menjadi senjata utama Mallorca untuk mencetak gol. Hal tersebut sepertinya akan terus mereka lancarkan sembari berharap ada lebih dari dua gol di babak pertama. Hal itu tentu mempertimbangkan Levante yang kuat meski tertinggal.

Prediksi Mallorca vs Levante 10 Juli 2020

  • Sangat Kuat di Akhir

Levante benar-benar kuat ketika memasuki akhir laga. Dari tujuh laga terakhir, Levante tiga kali bisa menciptakan gol setelah menit ke-80. Hal itu terjadi kala mereka menahan imbang Valencia dan Sevilla (1-1), serta mengalahkan Espanyol (3-1).

Salah satu yang paling mendebarkan ialah kala melawan Valencia. Saat itu, Levante kebobolan pada menit ke-89 lewat gol Rodrigo. Namun, berkat determinasi luar biasa, Levante mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-90+8. Gonzalo Melero, yang maju sebagai eksekutor, berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Kemudian, ketika bermain imbang dengan Sevilla, mereka sebenarnya sudah di ambang kekalahan. Levante kebobolan gol Luuk De Jong pada menit pertama babak kedua. Namun, dengan gencarnya serangan yang dilancarkan, Levante berhasil menyamakan skor pada menit ke-87 lewat gol bunuh diri Diego Carlos.

Dua laga di atas hanya sedikit contoh dimana Levante bisa mengatasi ketertinggalan. Tetapi, jika dilihat dari awal musim, Levante adalah satu-satunya tim yang tiga kali membalikkan ketertinggalan di babak pertama menjadi kemenangan di akhir laga. Mentalitas ini menjadi bukti mengapa mereka bisa nyaman di papan tengah klasemen sementara.

  • Kembali Balikkan Keadaan

Levante sendiri kembali berhasil bangkit dari ketertinggalan di laga terakhir melawan Real Sociedad (1-1). Sociedad, yang bermain di kandang sendiri, unggul cepat di menit ke-12 lewat Alexander Isak. Pemain muda asal Swedia itu berhasil memanfaatkan umpan rekannya, Mikel Oyarzabal.

Biasanya, Levante butuh waktu hingga akhir laga untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, mereka secara mengejutkan bisa mencetak gol balasan cepat empat menit usai kebobolan. Jose Morales menjadi aktor pahlawan dengan satu golnya berkat memanfaatkan umpan Ruben Rochina.

Dengan pengulangan seperti itu, Levante sepertinya tak akan menemui masalah jika Mallorca mencetak gol pembuka. Hanya saja, Levante sebaiknya tidak kebobolan terlalu banyak gol juga, demi mempermudah upaya mereka kembali menguasai pertandingan. 

Prediksi Mallorca vs Levante 10 Juli 2020

  • Gol Cepat, Solid Bertahan

Real Mallorca bisa memenangkan pertandingan ini jika unggul banyak gol sejak awal laga. Momentum keunggulan akan sangat berguna untuk mengantisipasi Levante, yang berkali-kali bisa menyamakan kedudukan meski tertinggal duluan.

Di sisi lain, Mallorca juga harus lebih solid dalam bertahan. Selalu kebobolan dalam 10 laga terakhir terbukti lebih banyak mendatangkan mereka kekalahan. Jika tampil berantakan, Levante kemungkinan bisa menahan imbang, sekaligus semakin menutup peluang Mallorca untuk bertahan di LaLiga musim depan.

Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs Manchester United 10 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Mallorca vs Levante :

(Mallorca) : Manolo Reina; Raillo, A. Sedlar, M. Valjent, Dani Rodríguez, Febas, Alejandro Pozo, I. Mohammed, T. Kubo, A. Budimir, J. Lago.

Manager : Vicente Moreno.

(Levante) : Aitor Fernández; Postigo, Miramón, Clerc, Rúben Vezo, Rochina, Campaña, N. Radoja, Morales, E. Bardhi, Borja Mayoral.

Manager : Paco López.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Mallorca vs Levante
23/11/19 LAL Levante 2-1 Mallorca
11/08/19 CLF Mallorca 1-2 Levante
26/03/17 SED Mallorca 1-1 Levante
16/10/16 SED Levante 2-1 Mallorca
12/08/15 CLF Mallorca 0-1 Levante
  • 5 Laga Terakhir Mallorca
04/07/20 LAL Atletico Madrid 3-0 Mallorca
01/07/20 LAL Mallorca 5-1 Celta Vigo
27/06/20 LAL Athletic Bilbao 3-1 Mallorca
25/06/20 LAL Real Madrid 2-0 Mallorca
20/06/20 LAL Mallorca 1-1 Leganes
  • 5 Laga Terakhir Levante
07/07/20 LAL Levante 1-1 Real Sociedad
02/07/20 LAL Real Valladolid 0-0 Levante
28/06/20 LAL Levante 4-2 Real Betis
24/06/20 LAL Levante 0-1 Atletico Madrid
20/06/20 LAL Espanyol 1-3 Levante

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here