Prediksi Mallorca vs Espanyol, Tiga Poin Jamin Mallorca Tetap Di Papan Atas Liga Spanyol

0
238

Debatbola.com – Mallorca akan menghadapi Espanyol di pekan ketiga La Liga 2021/22. Pertandingan itu bakal berlangsung pada Sabtu (28/8) pukul 01.00 WIB di markas Mallorca, Iberostar Estadi.

Tim tuan rumah yakni Mallorca tentu menginginkan tiga poin di laga tersebut. Mereka ingin menang di pertandingan tersebut karena mereka ditonton langsung oleh pendukung sendiri. Selain itu, tiga poin di laga tersebut juga akan mempertahankan posisi mereka di papan atas La Liga Spanyol.

Di satu sisi, Espanyol juga memiliki keinginan untuk menang atau minimal membawa pulang satu poin di pertandingan tersebut. Karena dalam dua pertandingan terakhir, Espanyol hanya meraih dua hasil imbang. Hal itu membuat mereka kini bertengger di posisi ke-13 pada tabel klasemen.

Rekor Pertemuan Mallorca vs Espanyol

Jika dilihat dari rekor pertemuan, Espanyol lebih unggul menurut bursa judi online. Karena mereka berhasil menang dalam tiga kesempatan. Sementara itu, Mallorca hanya bisa memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang saat bertemu Espanyol sejauh ini.

Di pertemuan terakhir mereka yang berlangsung pada 14 Februari lalu, pertandingan dimenangkan oleh Espanyol dengan skor 1-2. Dua gol dari Lavy Puado dan Landry Dimata membawa Espanyol meraih tiga poin di pertandingan tersebut.

Mallorca harus berhati-hati dan memanfaatkan peluang sebaik mungkin di pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (28/8) nanti. Karena posisi mereka akan terus merosot jika menelan kekalahan dan gagal mencuri poin dari Espanyol.

Tiga Poin Untuk Bertahan Di Papan Atas

Di dua pertandingan pertama La Liga 2021/22, Mallorca telah mengumpulkan empat poin. Hasil tersebut diraih oleh mereka saat menang atas Alaves di pertandingan terakhir dan ketika imbang ketika melawan Real Betis.

Akan tetapi, hasil tersebut sudah cukup bagi mereka untuk bertengger di posisi lima pada klasemen sementara La Liga saat ini. Mallorca berharap bisa menang atas Espanyol agar mereka bisa tetap berada di papan atas La Liga selama mungkin.

Mallorca akan kehilangan empat pemain di pertandingan tersebut, yaitu Juan Sastre, Raillo, Jaume Costa dan Antonio Sanchez. Empat pemain itu harus absen di pertandingan menghadapi Espanyol akibat mengalami cedera.

Tim asuhan Luis Garcia Plaza itu berharap bisa menang, atau minimal meraih hasil imbang saat menjamu Espanyol pada Kamis (28/8) nanti. Sebab mereka ingin meneruskan kemenangan di pertandingan tersebut, setelah sebelumnya menang atas Alaves pada 21 Agustus lalu.

Espanyol Masih Puasa Gol

Espanyol kini menempati peringkat ke-13 di klasemen sementara La Liga 2021/22. Hasil tersebut diraih setelah sebelumnya mereka hanya mampu mendapat dua hasil imbang saat menghadapi Osasuna dan Villarreal.

Selain itu, Espanyol juga belum mencetak satu gol di La Liga musim ini karena dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan skor 0-0. Masalah ini tentu harus segera diselesaikan oleh Espanyol sebelum bertandang ke markas Mallorca.

Tim asuhan Vicente Moreno tersebut bisa bermain dengan kekuatan penuh, karena tidak ada pemain yang cedera atau menerima hukuman akumulasi kartu. Hal ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Vicente Moreno untuk memutuskan puasa gol sekaligus meraih kemenangan perdana mereka.

Prediksi Skor Liga Spanyol : Mallorca vs Espanyol 28 Agustus 2021

Pertandingan antara Mallorca dan Espanyol sebenarnya tidak dapat ditebak siapa yang akan menang. Karena kedua tim mempunyai kualitas pemain yang cukup seimbang. Akan tetapi, Mallorca terlihat lebih unggul dibandingkan Espanyol jika dilihat dari rekor pertandingan terakhir.

Mallorca yang berambisi untuk meraih tiga poin di pertandingan tersebut nampaknya akan berhasil menang dengan skor tipis 1 – 0. Hasil tersebut bisa saja berbeda, jika Espanyol berhasil mengatasi masalahnya dalam urusan produktivitas gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here