Prediksi Mallorca vs Celta Vigo, Liga Spanyol 11 Desember 2021

0

Debatbola.com – Mallorca akan bertemu dengan Celta Vigo pada laga pekan ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022. Laga ini akan dipertandingkan pada hari Sabtu (11/12) mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Visit Mallorca Estadi.

Mallorca Pertahankan Tren Positif

Menjelang laga kandang di akhir pekan nanti, Mallorca nampak sudah memiliki kesiapan untuk kembali mengunci tiga poin. Dari tiga laga terbaru musim ini, pasukan Luis Garcia ini nampak tengah berada dalam performa terbaiknya.

Mereka berhasil mengantongi satu laga imbang ditambah dua kemenangan beruntun dari dua kompetisi berbeda. Satu kemenangan diantaranya berasal dari kompetisi Copa Del Rey. Sedangkan satu kemenangan terbaru berasal dari Liga Spanyol musim ini.

Dengan tren positif yang tengah dijalani, tim berjuluk Los Bermellones ini berhasil menempati peringkat ke-12 dengan koleksi 19 poin. Posisi ini dinilai sudah lebih baik dibandingkan dengan pekan sebelumnya dimana Mallorca hanya bertengger di peringkat ke-14.

Jika di laga kandang kali ini mereka mampu kembali memetik kemenangan, besar kemungkinannya Mallorca mampu menembus lingkaran sepuluh besar. Sebab tim ini hanya terpaut dua poin dengan dua peringkat di atasnya dan akan ditembus dengan mudah jika mereka mampu memetik kemenangan.

Sumber Foto : MARCA

Celta Vigo Tebus Kekalahan

Nasib berbeda tengah dialami Eduardo Coudet dan pasukannya. Dari laga terbaru di kompetisi Liga Spanyol, tim ini menelan kekalahan dari Valencia dengan skor tipis 1:2. Kekalahan ini tidak hanya membuat Celta Vigo kehilangan poin saja. Akan tetapi mereka juga harus turun satu peringkat ke posisi ke-14.

Tim ini hanya memiliki koleksi sebanyak 16 poin dan bersaing ketat dengan Villarreal di satu peringkat atasnya dengan koleksi poin sama banyak. Jika melihat lima pertandingan sebelumnya, Celta Vigo sempat mengukir prestasi gemilang dengan belum terkalahkan sekali pun.

Bahkan kemenangan besar 0:5 dari Ebro di kompetisi Copa Del Rey sempat membuat tim ini berada dalam kepercayaan diri tinggi, meski di laga terbarunya tim ini menelan kekalahan. Dengan demikian melalui laga kontra Mallorca kali ini, Celta Vigo dipastikan akan berjuang untuk kembali memetik kemenangan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Mallorca vs Celta Vigo

Melihat perjalanan Mallorca pada lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, tim ini tercatat hanya satu kali menelan kekalahan. Kemudian untuk dua laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang.

Akan tetapi dari dua laga terbaru tim ini sukses mengukir dua kemenangan beruntun. Setelah melewati kelima laga ini, bursa judi online terlengkap mencatat skuad Los Bermellones mampu menghasilkan sebanyak tujuh gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber Foto: Ultima Hora

Di sisi lain, Celta Vigo menyambut laga ini dengan membawa rekor yang kurang lebih sama dengan yang dimiliki tuan rumah. Tim juga hanya mengalami satu kali kekalahan dari lawan di semua kompetisi.

Dua laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang. Sedangkan untuk dua laga tersisa berhasil diakhiri dengan kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini skuad Los Celestes tercatat mencetak 12 gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Mallorca vs Celta Vigo 11 Desember 2021

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Mallorca kontra Celta Vigo, di atas kertas Mallorca memang lebih unggul dalam hal kemenangan. Sebab Mallorca sudah pernah menumbangkan Celta Vigo sebanyak tiga kali.

Sedangkan Celta Vigo belum pernah menang sekali pun dan hanya memiliki tiga rekor imbang sebagai catatan terbaik mereka ketika bertemu dengan Mallorca. Untuk musim ini peringkat Mallorca juga nampak lebih baik daripada Celta Vigo. Dengan demikian, duel antara Mallorca kontra Celta Vigo diprediksi akan berujung dengan skor 2:1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version