Prediksi Mallorca vs Barcelona : Rintangan Besar Tuan Rumah Untuk Keluar Dari Zona Degradasi

0
302
Prediksi Mallorca vs Barcelona 14 Juni 2020

Debatbola.comLa Liga Spanyol mulai bergulir kembali pekan ini setelah di berhentikan beberapa pekan akibat pandemi Covid 19.

Lanjutan La Liga Spanyol pekan ke 28 akan mempertemukan antara Mallorca menjamu tim pemuncak klasemen Barcelona pada tanggal 14 Juni 2020. Pertandingan kali ini akan dimainkan di Estadi de Son Moix, markas dari Mallorca.

Laga kali ini bisa disebut dengan laga tim papan atas melawan tim papan bawah klasemen. Pasalnya Mallorca saat ini masih berada di zona degradasi di peringkat 18 klasemen, sedangkan Barcelona yang akan menjadi lawannya, nyaman berada di pucuk klasemen.

Namun meski begitu, Mallorca memiliki tekad kuat untuk memenangkan pertandingan agar dapat keluar dari zona degradasi. Hingga pekan ke 27, Mallorca masih berada di posisi 18 klasemen sementara dengan mengoleksi 25 poin.

Prediksi Mallorca vs Barcelona 14 Juni 2020

Jika Mallorca berhasil mengalahkan Barcelona dalam laga nanti, mereka akan mengoleksi 28 poin dan naik ke peringkat 16 klasemen sementara. Ambisi besar untuk memenangkan pertandingan menjadi modal berharga jelang laga melawan Barcelona.

Sedangkan bagi Barcelona, meskipun kini berada di puncak klasemen. Mereka hanya terpaut 2 point dari peringkat 2 klasemen Real Madrid. Posisi Barcelona masih belum aman dan rawan tergusur oleh rivalnya tersebut.

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dilakoni oleh kedua tim, jelas Barcelona memiliki statistik yang lebih baik dari tim tuan rumah Mallorca.

Dari 5 pertandingan terakhirnya, Barcelona hanya meraih 1 kali kekalahan ketika melawan Real Madrid, sedangkan 4 laga sisanya mendapatkan 3 kali hasil kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Sedangkan di kubu tuan rumah, dari 5 pertandingan yang telah dihadapi oleh Mallorca, mereka berhasil mengoleksi 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang, dan 2 kali kekalahan.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Dilihat dari buku catatan casino online laga kali ini merupakan pertemuan ke 19 bagi kedua tim di semua ajang. Dari 18 pertemuan sebelumnya, Barcelona masih terlalu tangguh bagi Mallorca.

Dari 18 pertemuan sebelumnya, Barcelona berhasil meraih 14 kemenangan ketika menghadapi Mallorca. Sedangkan Mallorca hanya berhasil meraih 2 kali kemenangan, dan 2 pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Prediksi Mallorca vs Barcelona 14 Juni 2020

  • Messi Tetap Menjadi Kunci

Barcelona dan Messi merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Messi sudah menjadi ruh permainan bagi Barcelona. Setiap Messi bermain, dia selalu menjadi kunci permainan tim untuk memenangkan laga.

Pemain asal Argentina tersebut layak dikatakan sebagai malaikatnya Barcelona. Dengan skill yang dimilikinya, Meski mampu mengubah jalannya pertandingan dan sering menjadi penentu kemenangan.

Meski sekarang messi sudah memasuki usia kepala 3, Messi tetaplah Messi yang menolak tua. Bahkan semakin tua usianya, semakin matang permainannya. Meski sempat diisukan bahwa Messi mengalami cedera ketika berlatih dan diragukan tampil  melawan Mallorca, namun pelatih mereka mengkonfirmasi bahwa messi sudah fit dan siap dimainkan menghadapi Mallorca.

Dalam laga menghadapi Mallorca, Messi diprediksi akan tetap menjadi pemain penting dan penentu bagi Barcelona. Kubu Mallorca harus mewaspadai pergerakan Messi jika tidak ingin menerima kekalahan.

Namun meski Messi merupakan ruh permainan Barcelona, Barcelona bukan hanya Messi. Suarez, Bosques, Rakitik, dan De Jong merupakan pemain penting lainnya yang dimiliki Barcelona. Mallorca tampaknya akan menghadapi rintangan yang besar untuk keluar dari zona degradasi.

Meski diatas kertas Barcelona dapat memenangkan pertandingan dengan mudah, dalam sepak bola, apapun bisa terjadi. Mallorca juga memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan.

Namun dalam laga kali ini, Barcelona memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan. Barcelona diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 atau 4-1.

Baca Juga : Prediksi Mainz vs FC Augsburg 14 Juni 2020

Perkiraan Susunan Pemain Mallorca vs Barcelona

(Mallorca) : M. Dmitrović, Arbilla, Cote, Paulo Oliveira, Bigas, P. Diop, Pedro León, F. Orellana, S. Cristóforo, Charles, Sergi Enrich

Manager : Mendilibar

(Barcelona) : M. ter Stegen, Piqué, Jordi Alba, C. Lenglet, Nélson Semedo, I. Rakitić, Busquets, F. de Jong, L. Messi, A. Griezmann, M. Braithwaite

Manager : Quique Setién

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Mallorca vs Barcelona
08/12/19LALBarcelona5-2Mallorca
07/04/13LALBarcelona5-0Mallorca
11/11/12LALMallorca2-4Barcelona
25/03/12LALMallorca0-2Barcelona
30/10/11LALBarcelona5-0Mallorca
  • 5 Laga Terakhir Mallorca
07/03/20LALEibar1-2Mallorca
02/03/20LALMallorca0-1Getafe
22/02/20LALReal Betis3-3Mallorca
15/02/20LALMallorca1-0Deportivo Alavés
09/02/20LALEspanyol1-0Mallorca
  • 5 Laga Terakhir Barcelona
08/03/20LALBarcelona1-0Real Sociedad
02/03/20LALReal Madrid2-0Barcelona
26/02/20UCLNapoli1-1Barcelona
22/02/20LALBarcelona5-0Eibar
15/02/20LALBarcelona2-1Getafe

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here