Prediksi Mallorca vs Athletic Bilbao

Debatbola.com – Mallorca harus menjamu Athletic Bilbao di Iberostar Estadio di pekan ke 4 liga Spanyol. Menghadapi Athletic Bilbao, tentu bukanlah perkara mudah bagi Mallorca meskipun pada laga kali ini bertindak sebagai tim kandang.

Hal tersebut dikarenakan Athletic Bilbao tela menunjukkan performa yang sangat menjanjikan di awal musim ini dengan belum pernah terkalahkan dari 3 laga di awal musim ini. Hasil positif tersbut menempatkan Athletic Bilbao untuk sementara berada di posisi ke 2 La Liga di bawah Atletico Madrid.

Bila dibandingkan, pencapaian dari Mallorca terbilang cukup buruk karena telah alami 2 kekalahan beruntun di Liga Spanyol. Bahkan catatan ini diperparah dengan lini depan yang terlihat masih terlalu lemah, karena pada dua kekalahan sebelumnya di La Liga, Mallorca tidak sanggup mencetak gol.

Sepintas memang tampak perbedaan yang mencolok dari kekuatan Mallorca dan juga Athletic Bilbao. Hal ini berdasarkan pada performa di awal musim yang berlainan, terlebih lagi Mallorca sendiri merupakan debutan di musim ini yang pastinya memerlukan banyak adaptasi kembali.

Prediksi Mallorca vs Athletic Bilbao

  • Takefusa Kubo Masih Perlu Adaptasi

Hadirnya sosok pemain muda asal Jepang, Takefusa Kubo di awal musim ini yang dipinjamkan dari Real Madrid. Tentu saja belum bisa memberikan efek yang signifikan, mengingat Kubo sendiri baru mengawali debutnya di La Liga dan hal ini jelas bukan perkara yang mudah untuk pemain baru.

Apalagi Kubo sendiri terbilang masih mudah dan perlu waktu adaptasi yang lebih banyak untuk memberikan perubahan pada Mallorca. Di samping ada beberapa masalah seperti dengan adanya pemain yang masih alami cedera, Mallorca juga memiliki masalah serius lainnya.

Salah satu diantaranya adalah dengan masih lemahnya lini serangnya, dari 3 laga yang di jalani di La liga musim ini, praktis Mallorca baru mampu mencetak 1 gol saja. Pencapaian ini jelas merupakan catatan yang sangat miris.

Namun Segala kemungkinan bisa terjadi, terlebih lagi jika Kubo mampu adaptasi dengan sangat cepat di Mallorca. Bukan tidak mungkin catatan produktivitas gol dari Mallorca semakin membaik, bila hal ini terus ditingkatkan tentu potensi untuk menang bisa di dapatkan.

Prediksi Mallorca vs Athletic Bilbao

  • Athletic Bilbao Punya Catatan Meyakinkan

Mengingat Mallorca baru promosi di musim ini, praktis pertemuan dengan Athletic Bilbao sudah lama tidak terjadi. Pertemuan terakhir pun terjadi pada musim 2012/13 dimana pada musim tersebut Athletic Bilbao mampu meraih kemenangan.

Bahkan bila dilihat dari 5 pertemuan terakhir pun, Athletic Bilbao selalu mampu mengalahkan Mallorca. Meski pertemuan ini sudah lama terjadi, namun setidaknya bisa menjadi gambaran jika Mallorca belum mampu mengimbangi permainan dari Bilbao.

Ditambah lagi saat ini performa dari Atletico Bilbao sangat menjanjikan, bahkan Athletic Bilbao sejauh ini menjadi tim yang paling kuat pertahanannya karena baru kemasukan 1 gol. Tentu dengan disertai ketajaman di lini depan seperti Aduriz dan Raul Garcia membuat Bilbao layak di papan atas La liga.

Berbicara masalah skor yang bisa terjadi, bisa disimpulkan bahwa dengan keterkaitan performa dan juga kedalaman pemain yang saat ini dimiliki. situs slot online terpercaya memperkirakan Athletic Bilbao sangat layak untuk bisa meraih hal positif di kandang Mallorca, skor 0-2 atau bahkan 0-1 sangat wajar menjadi miliki Bilbao di laga ke 4 nya.

Baca Juga : Prediksi Fiorentina Vs Juventus 14 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Mallorca vs Athletic Bilbao :

(Mallorca) : Reina; Raillo, Valjent, Agbenyenu, Sastre, Sevilla, Rodríguez, Febas, Mohammed, Budimir, Lago.
Manager : Vicente Moreno.

(Athletic Bilbao) : Unai Simón; Yuri, Martínez, Capa, Yeray, Raúl García, Dani García, Unai López, Córdoba, Muniain, Williams.
Manager : Gaizka Garitano.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Mallorca vs Athletic Bilbao
11/05/13 LAL Athletic Bilbao 2-1 Mallorca
16/12/12 LAL Mallorca 0-1 Athletic Bilbao
15/04/12 LAL Athletic Bilbao 1-0 Mallorca
26/01/12 CDR Mallorca 0-1 Athletic Bilbao
19/01/12 CDR Athletic Bilbao 2-0 Mallorca
  • 5 Laga Terakhir Mallorca
06/09/19 CLF Mallorca 0-2 Poblense
01/09/19 LAL Valencia 2-0 Mallorca
25/08/19 LAL Mallorca 0-1 Real Sociedad
18/08/19 LAL Mallorca 2-1 Eibar
11/08/19 CLF Mallorca 1-2 Levante
  • 5 Laga Terakhir Athletic Bilbao
06/09/19 CLF Athletic Bilbao 2-1 Toulouse
31/08/19 LAL Athletic Bilbao 2-0 Real Sociedad
25/08/19 LAL Getafe 1-1 Athletic Bilbao
17/08/19 LAL Athletic Bilbao 1-0 Barcelona
09/08/19 CLF Mirandés 1-2 Athletic Bilbao

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here