Prediksi Mali vs Rwanda, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika

0
168

Debatbola.com – Setelah tak menjalani kualifikasi sekitar lebih dari satu bulan, akhirnya ajang kualifikasi Piala Dunia zona Afrika dilanjut. Praktis semua pemain top Afrika yang malang melintang di berbagai kompetisi dunia saat ini harus pulang kampung ke negaranya terlebih dahulu. Hal tersebut lantaran para pemain Afrika harus melanjutkan kualifikasi dan mengabdi pada negaranya kebanggaannya tentunya.

Sebenarnya kualifikasi zona Afrika ini tak kalah menterengnya apabila diperbandingkan dengan zona Amerika ataupun Eropa. Pasalnya pada negara benua Afrika pun juga terdapat cukup banyak nama bintang yang kini malang melintang di kompetisi top Eropa. Maka dari itu, diperkirakan secara antusiasme penonton agaknya zona Afrika tak jauh dari zona Eropa.

Lanjutan kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 zona Afrika tengah pekan ini akan memantik pusat perhatian orang seluruh dunia. Pasalnya akan ada laga hebat yang cukup banyak disorot terutama oleh media kenamaan yakni Mali vs Rwanda. Partai ini menjadi paling disorot lantaran Mali dan Rwanda mempunyai taktikal yang sangat jauh berbeda.

Mali dan Rwanda sendiri juga terbilang cukup tangguh akhir-akhir ini di kualifikasi Piala Dunia. Otomatis daya saing yang tercipta pada laga Mali kontra Rwanda agaknya cukup meroket karena kedua tim butuh angka. Tak boleh ketinggalan, rencananya laga Mali kontra Rwanda akan dihelat Kamis, 02 September 2021 pukul 02.00 WIB dini hari.

Mali Cukup Piawai Memainkan Bola di Tengah

Jika meraba ke skuad Mali, yang terlintas di pikiran kalangan pecinta sepakbola adalah sebuah negara yang sangat kokoh di barisan tengah. Dalam hal ini, publik pun juga banyak yang menyadari bahwa hampir setiap tahunnya Mali selalu menjadi negara jebolan pemain top dunia.

Namun kebanyakan jebolan pemain yang sudah top dunia tersebut berposisi sebagai gelandang tengah. Otomatis kini stok gelandang berkualitas dari kubu Mali sepertinya sangat banyak melimpah. Tak hanya itu, jika dilihat dari semua kompetisi di dunia, gelandang yang berasal dari Mali cukup banyak malang melintang.

Hal tersebut seakan menjadi bukti bahwa Mali adalah gudangnya gelandang berkualitas yang terkenal tak mengenal kata lelah. Dalam hal ini, wajar apabila secara permainan Mali kerap andalkan kreativitas barisan tengahnya setiap bertempur. Bahkan bisa dibilang skuad Mali selalu memulai dan mengawali serangan kerap berawal dari sisi tengahnya. Bisa jadi pada laga Mali vs Rwanda nanti akan sepenuhnya kendali permainan berpihak pada sang tuan rumah.

Sedangkan Rwanda Juga Cukup Ciamik

Tak adil apabila tak mengulas kubu sebelah yakni Rwanda yang akan bertempur dengan skuad Mali. Skuad Rwanda dalam sebulan terakhir performanya cukup mampu memukau dan menghibur para pendukungnya.

Bahkan secara kualitas permainan akhir-akhir ini, kubu Rwanda cukup mengejutkan banyak pihak. Performa yang cukup impresif selama ini agaknya cukup jadi bukti bahwa Rwanda tak bisa diremehkan siapapun.

Rwanda kini cukup punya modal yang apik sebelum berjumpa dengan Mali tengah pekan ini. Tiga kali kemenangan dari lima partai terakhir yang dijalani oleh Rwanda agaknya cukup menjadi modal apik. Diperkirakan Rwanda akan mampu merepotkan jantung pertahanan dari Mali pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Afrika.

Prediksi Skor Sepakbola : Mali vs Rwanda 02 September 2021

Untuk urusan prediksi skor, bursa situs judi slot terbaik memperkirakan kemenangan akan lebih berpihak pada skuad Rwanda yang sedang solid. Dalam hal ini, publik lebih menjagokan Rwanda tengah pekan ini karena sedang dalam top perform. Pertempuran Mali vs Rwanda tengah pekan ini sepertinya akan berpihak pada kubu tamu, Rwanda dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here