Prediksi Mali vs Pantai Gading

Debatbola.com – Mali mulai mendapatkan lawan yang sulit di babak 16 besar Piala Afrika 2019, karena haus menghadapi Pantai Gading. Situasi ini tentu saja menunjukkan jika kubu Mali bakalan mendapatkan perlawanan sengit di laga nanti, mengingat kubu Pantai Gading sendiri memiliki pengalaman yang cukup baik di ajang Piala afrika. Terlebih lagi di kubu Pantai Gading ada banyak sosok yang sangat berpengaruh terhadap permainan, situasi ini tentu bisa menunjang kubu Pantai Gading memberikan perlawanan sengit.

Selama babak penyisihan kubu Mali memperlihatkan permainan yang cukup baik, dengan belum pernah mengalami kekalahan, bahkan kubu Mali merupakan juara grup E. Pada babak penyisihan grup E sendiri kubu mali tergabung bersama dengan Tunisia, Angola dan Mauritania, pada babak penyisihan tersebut kubu mali hanya mengalami satu hasil imbang saja saat menghadapi Tunisia dan selebihnya mampu meraih kemenangan atas lawannya di Grup E. kubu Mali sendiri keluar sebagai juara grup E dengan poin 7 disusul oleh kubu Tunisia dengan 3 poin sebagai runner up.

Situasi lebih berat dialami oleh kubu Pantai Gading, dimana pada babak penyisihan tergabung di Grup D yang diisi beberapa tim tangguh seperti Afrika Selatan, Maroko dan juga Namibia. Dari setiap kontestan tersebut tentu saja kubu maroko sukses keluar sebagai juara grup dengan nilai sempurna, disusul oleh kubu Pantai Gading sebagai runner up dan Afrika Selatan yang sukses mendapatkan posisi 3 terbaik. Dengan pencapaian tersebut, kubu Pantai Gading mau tak mau harus menghadapi lawan berat, dan hal tersebut terjadi karena di babak 16 harus menghadapi Mali yang merupakan juara di Grup E.

Mali vs Pantai Gading

Mali Bermain Baik di Piala Afrika

Berbeda dengan progres yang dialami Mali ketika menjalani serangkaian laga uji coba, pada saat bermain di ajang Piala Afrika tampaknya kubu mali bermain sangat konsisten dan belum terkalahkan. Pada laga perdana kubu Mali bermain sangat impresif karena sukses mengalahkan Mauritania dengan skor 4-1, di laga selanjutnya Mali bermain imbang dengan tim kuat Tunisia dan di laga terakhir mampu mengunci kemenangan dengan skor 1-0 atas Angola. Dari pencapaian tersebut, kubu Mali mulai diwaspadai oleh kontestan lain, terlebih oleh kubu Pantai Gading yang menjadi lawan main pada babak 16 besar kali ini.

Apalagi catatan pertemuan diantara keduanya sangatlah ketat, hal ini tampak dari sejarah pertemuan kedua tim dari 6 pertemuan sebelumnya, dimana kedua kubu telah memenangkan laga sebanyak 2 kali dan sisanya bermain imbang. Bahkan ada pertemuan terakhir saja kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0, laga tersebut sendiri terjadi pada sebuah ajang Kualifikasi Piala dunia. Kini situasi bakalan berbeda dimana atmosphere yang dihadirkan jelas begitu terasa, situasi ini jelas berbeda dengan laga – laga sebelumnya di babak penyisihan, dimana setiap hasil buruk selalu bisa diperbaiki.

Mali vs Pantai Gading

Pantai Gading Memiliki Kesempatan Yang Sama

Berhasil lolos sebagai runner up, setidaknya kubu Pantai Gading juga perlu diperhatikan kapasitasnya sebagai salah satu tim unggulan versi situs online agen sbobet terpercaya. Pasalnya dari segi kedalaman tim yang ada kubu Pantai Gading memiliki pemain yang berpengalaman dan bisa mempengaruhi permainan tim. Apalagi kemenangan di laga terakhir pada babak penyisihan kala mengalahkan Namibia dengan skor 4-1, seakan menjadi bukti bahwa kubu Pantai gading wajib untuk selalu diwaspadai kontestan lainnya. Apabila kubu Pantai Gading sampai diremehkan, tentu saja bakalan menjadi petaka karena di barisan depan kubu Pantai Gading ada banyak pemain yang berpengalaman.

Beberapa pemain berpengalaman di kubu Pantai gading sendiri diantaranya seperti dengan Wilfred Bony dan juga Wilfred Zaha. Kedua pemain tersebut jelas wajib untuk selalu diperhatikan oleh kubu Mali, pasalnya dengan jam terbang bermain di liga top Eropa, Wilfred Zaha bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol. Hal ini telah dibuktikan, dimana Wilfred Zaha sukses mencetak gol kala Pantai Gading menghadapi Namibia di laga terakhir babak penyisihan grup. Torehan gol tersebut menjadi bukti, jika pemain depa dari pantai Gading memiliki catatan yang baik berbekal pengalaman bermain yang tinggi.

Prediksi Skor Bola Africa Cup 2019 : Mali 0 – 2 Pantai Gading

Baca Juga : Prediksi Ghana Vs Tunisia, Africa Cup 09 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Mali Vs Pantai Gading :

(Mali) : Diarra; Haidara, Wague, Sacko, Kouyate, Adama Traore, Doumbia, Coulibaly, Haidara, Kalifa Coulibaly, Marega.
Manager : Mohamed Magassouba.

(Gading) : Gbohouo; Traore, Bagayoko, Kanon, Coulibaly, Die, Gbamin, Kessie, Gradel, Bony, Zaha.
Manager : Ibrahim Kamara.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Mali vs Pantai Gading
07/10/17 WQA Mali 0-0 Pantai Gading
09/10/16 WQA Pantai Gading 3-1 Mali
04/02/16 ANC Mali 1-0 Pantai Gading
24/01/15 ACO Pantai Gading 1-1 Mali
09/02/12 ACO Mali 0-1 Pantai Gading
  • 5 Laga Terakhir Mali
03/07/19 ACO Angola 0-1 Mali
28/06/19 ACO Tunisia 1-1 Mali
25/06/19 ACO Mali 4-1 Mauritania
17/06/19 NOF Algeria 3-2 Mali
14/06/19 FRI Kamerun 1-1 Mali
  • 5 Laga Terakhir Pantai Gading
01/07/19 ACO Namibia 1-4 Pantai Gading
29/06/19 ACO Maroko 1-0 Pantai Gading
24/06/19 ACO Pantai Gading 1-0 Afrika Selatan
19/06/19 FRI Pantai Gading 4-1 Zambia
18/06/19 FRI Pantai Gading BATAL Ethiopia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here