Prediksi Mali vs Mauritania : Mali Tak Mau Lengah Hadapi Mauritania

0
715
Prediksi Mali vs Mauritania

Debatbola.com – Laga pembuka di Grup E pada jang Piala Afrika 2019, menjadi kesempatan bagi Mali untuk bisa meraih poin saat menghadapi Mauritania. Pasalnya di laga – laga selanjutnya kubu Mali bakalan menghadapi laga berat, karena berada satu tempat dengan Tunisia sebagai tim unggulan. Tergabung di Grup E, kubu Mali berada satu tempat bersama dengan Mauritania, Tunisia dan juga Angola, dari sederet tim yang tergabung tentu saja kubu Tunisia merupakan salah satu kontestan di Grup E yang terbilang memiliki reputasi sangat baik. Untuk menyikapi hal tersebut, tentu saja di laga perdana ini Mali setidaknya harus bisa mengalahkan Mauritania supaya bisa membuka asa lolos dari babak penyisihan.

Kubu Mali sendiri merupakan kontestan yang belum pernah merasakan gelar juara di Piala Afrika, situasi ini membuat beberapa situs online judi slot terbaru menjadikan kubu Mali sebagai tim non unggulan. Namun setidaknya kubu Mali bisa mengupayakan untuk lolos dari babak penyisihan grup, mengingat 2 kontestan lain seperti Mauritania dan juga Angola terbilang memiliki kekuatan yang sama. Ini artinya kans untuk bisa meraih poin penuh masih bisa diupayakan, terlepas dari laga menghadapi Tunisia yang rasanya bakalan sulit untuk bisa mengalahkan atau bahkan mencuri poin.

Sama halnya dengan kubu Mali, dimana kubu Mauritania juga belum memiliki reputasi yang baik di Piala Afrika karena belum perah meraih juara. Keadaan yang terbilang sama ini, tentu saja membuka kesempatan juga bagi Mauritania untuk mengupayakan lolos dari babak penyisihan. Apalagi kubu Mauritania sendiri hanya memiliki kans untuk menang pada saat menghadapi sesama tim non unggulan. Situasi ini jelas menjadi kesempatan berharga untuk bisa meraih poin, karena jika sampai kalah di laga perdana, tentu di laga selanjutnya situasi bakalan lebih sulit mengingat Mauritania belum menghadapi salah satu tim unggulan seperti Tunisia.

Mali vs Mauritania

Mali Belum Bisa Menemukan Kedalaman tim yang Baik

Persiapan yang dilakukan Mali sebelum menjalani laga perdana menghadapi Mauritania, terbilang kurang begitu baik. Hal ini terlihat dari 3 laga uji coba terakhir dimana kubu Mali belum meraih kemenangan, diantaranya seperti saat kalah dari Senegal dengan skor 2-1, tertahan imbang Kamerun dengan skor 1-1 dan kalah dari Algeria dengan skor 3-2. Dari sederet laga uji coba tersebut bisa dikatakan jika kubu Mali belum bisa menemukan komposisi pemain yang tepat untuk menang. Situasi tersebut jelas menjadi sebuah indikasi bahwa kubu Mali perlu adaptasi dengan susunan pemain yang dibawa pada ajang Piala Afrika 2019.

Situasi tersebut jelas bisa berdampak pada laga kali ini menghadapi Mauritania, pasalnya dari 4 pertemuan terakhir kubu Mali memiliki catatan yang kurang spesial. Mengingat Mali memiliki catatan kemenangan yang sama, dimana kubu Mali telah menang 1 kali, begitu juga dengan kubu Mauritania yang juga sudah menang satu kali dan keduanya bermain imbang sebanyak 2 kali. Catatan ini merupakan sebuah pertanda jika kedua tim memiliki kans untuk bisa saling mengalahkan di laga perdana babak penyisihan Grup E.

Mauritania

Mauritania Hadapi Lawan Seimbang

Menghadapi lawan seimbang, tentu saja memiliki kesempatan sama besar untuk bisa meraih poin di laga pertama babak penyisihan grup. Situasi ini jelas menjadi kesempatan bagi kubu Mauritania sendiri untuk mencuri poin, mengingat dari laga uji coba yang telah dijalani Mauritania tampak lebih baik dari pada uji coba yang telah dilakukan kubu Mali. Pasalnya kubu Mauritania telah mencicipi satu kemenangan di laga uji coba nya saat menghadapi Madagascar dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut jelas bisa menjadi sebuah referensi untuk menempatkan pola permainan sama pada laga menghadapi Mali.

Apabila susunan pemain pada laga uji coba menunjukkan performa yang sama, setidaknya kubu Mauritania bisa meraih kemenangan. Namun, bila situasi ini tidak disadari oleh kubu Mauritania, maka asa untuk mendapatkan kemenangan dirasa bakalan lebih sulit karena kedua kubu memiliki kedalaman pemain yang terbilang sama. Hal ini juga berpotensi besar memberikan hasil sama kuat bila salah satu tim tidak berani tampil menyerang.

Prediksi Skor Bola Africa Cup Malam Ini : Mali 2 – 1 Mauritania

Perkiraan Susunan Mali vs Mauritania :

(Mali) : D. Diarra; M. Wague, Y. Kone, F. Sacko, H. Traore, M. Doumbia, D. Samassekou, M. Fofana, Y. Bissouma, A. Niane, A. Traore.
Manager : M. Magassouba.

(Mauritania) : N. Diaw; Moustapha Diaw, Aly Abeid, Abdoul Ba, S. Sarr, K. Camara, M. El Hacen, D. Guidileye, Adama Ba, I. Diakite, H. Tanjy.
Manager : C. Martins.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Mali vs Mauritania
19/08/17ANCMali0-1Mauritania
12/08/17ANCMauritania2-2Mali
25/10/15ANCMauritania1-1Mali
19/10/15ANCMali2-1Mauritania
  • 5 Laga Terakhir Mali
17/06/19FRIAljazair3-2Mali
14/06/19FRIKamerun1-1Mali
27/03/19FRISenegal2-1Mali
24/03/19ACOMali3-0South Sudan
17/11/18ACOGabon0-1Mali
  • 5 Laga Terakhir Mauritania
18/06/19FRIBenin3-1Mauritania
14/06/19FRIMauritania3-1Madagascar
11/06/19FRIBeninBATALMauritania
23/03/19ACOBurkina Faso1-0Mauritania
19/11/18ACOMauritania2-1Botswana

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here