Prediksi Malaysia vs Indonesia 19 November 2019

0
1064
Prediksi Malaysia vs Indonesia 19 November 2019

Debatbola.comLaga ke 5 pada babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia di Grup G, mempertemukan duel panas Malaysia menghadapi Indonesia. Pada laga krusial nanti, kubu Malaysia bertindak sebagai tim kandang dan menghelat laga di Stadium Nasional Bukit Jalil.

Di Grup G sendiri, untuk saat ini Malaysia berada di posisi 4 dengan raihan 6 poin dan berada pada posisi yang lebih baik dari Indonesia yang berada di dasar klasemen. Dimana Indonesia sendiri belum mendapat satu poin pun dari 4 laga yang telah dijalaninya.

Mengingat laga nanti dihelat di Malaysia, situasi ini jelas bisa membuat Indonesia berada dalam situasi yang sangat berat. Pasalnya jika sampai agal memetik kemenangan, Indonesia dipastikan tidak akan memiliki peluang lolos ke fase kualifikasi selanjutnya.

Prediksi Malaysia vs Indonesia 19 November 2019

  • Mohamadou Sumareh Jadi Mimpi Buruk Indonesia

Salah satu senjata andalan yang dimiliki oleh Malaysia selama menjalani babak kualifikasi Piala Dunia adalah dengan memiliki pemain agresif seperti Mohamadou Sumareh. Terbukti hal ini terbilang sangat efektif, karena Sumareh tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di kubu Malaysia.

Apalagi Sumareh sendiri pernah menjadi mimpi buruk bagi Indonesia, dimana pada saat pertemuan terakhir, Sumareh memborong 2 gol dan membuat Malaysia memenangkan pertandingan. Performa dari Sumareh sendiri juga terbilang cukup konsisten.

Hal tersbut dibuktikan dengan satu gol yang berhasil diciptakan Sumareh ke gawang Thailand, dimana pada laga tersbut Malaysia mampu meraih kemenangan. Atas pencapaian tersebut, rasanya Malaysia bakalan langsung menurunkan Sumareh di babak pertama pada laga nanti.

  • Indonesia Belum Bisa Menang Di Babak Kualifikasi

Catatan buruk terus ditorehkan oleh Indonesia, apalagi hal ini terkesan sangat miris karena 3 dari 4 kekalahan yang dialami di babak kualifikasi, terjadi di kandang sendiri. Pencapaian yang diluar ekspektasi tersbut tentunya menjadi isyarat jika kans dari Indonesia untuk menang di laga tandang sangat kecil.

Prediksi Malaysia vs Indonesia 19 November 2019

Ahkan jika dikaitkan dengan produktivitas dari Indonesia sendiri, tampaknya kurang begitu tajam bila dibandingkan dengan kontestan lainnya di Grup G. Tercatat sejauh ini Indonesia baru mampu mencetak 3 gol saja, melalui Beto dengan 2 gol dan Irfan Bachdim dengan 1 gol.

Bila dibandingkan dengan torehan gol yang telah dilesatkan Malaysia di babak kualifikasi, tentunya sangat jauh berbeda. Pasalnya kubu Malaysia sudah mampu mencetak 6 gol, bahkan catatan kemasukan gol dari Indonesia jauh lebih buruk, dengan total sudah 13 gol.

  • Malaysia Punya Catatan Baik Saat Jamu Indonesia

Berdasarkan pada hasil catatan agen bola dalam pertemuan yang telah terjadi, sejauh ini Malaysia memiliki bekal catatan yang sangat menjanjikan, khususnya saat laga dihelat di depan publiknya. Dimana Malaysia selalu mampu mengalahkan Indonesia dengan hasil clean sheet, seperti di dua pertemuan kandang sebelumnya.

Akan hal tersebut, dan juga berdasar pada performa yang lebih meyakinkan dari Malaysia, bisa dikatakan jika laga nanti bisa dimenangkan oleh kubu Malaysia dengan skor tipis 2-1 ataupun 3-2.

Baca Juga : Prediksi Belanda vs Estonia 20 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Malaysia vs Indonesia :

(Malaysia) : Khalid; Abdul Radzak, Corbin-Ong, Saad, Abdul Azih, Sumareh, Safari, Gan, Ahmad, Rasid, Kutty Abba.

Manager : Tan Cheng Hoe.

(Indonesia) : Ridho; Otavio, Gede, Basna, Lilipaly, Pradana, Dimas, Simanjuntak, Ramdani, Goncalves, Lestaluhu.

Manager : Simon McMenemy.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Malaysia vs Indonesia
05/09/19WQAIndonesia2-3Malaysia
06/09/16FRIIndonesia3-0Malaysia
14/09/14FRIIndonesia2-0Malaysia
01/12/12AFCMalaysia2-0Indonesia
29/12/10AFCIndonesia2-1Malaysia
  • 5 Laga Terakhir Malaysia
14/11/19WQAMalaysia2-1Thailand
09/11/19FRIMalaysia1-0Tajikistan
15/10/19FRIHong KongBATALMalaysia
10/10/19WQAVietnam1-0Malaysia
05/10/19FRIMalaysia6-0Sri Lanka
  • 5 Laga Terakhir Indonesia
15/10/19WQAIndonesia1-3Vietnam
10/10/19WQAUAE5-0Indonesia
10/09/19WQAIndonesia0-3Thailand
05/09/19WQAIndonesia2-3Malaysia
15/06/19FRIIndonesia6-0Vanuatu

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here