Prediksi Malaysia U19 vs Laos U19, Jadwal Bola Kejuaraan AFF Remaja U19 11 Juli 2022

0
80
Prediksi Malaysia U19 vs Laos U19 11 Juli 2022

Debatbola.comKejuaraan AFF Remaja U19 memasuki pekan keempatnya dengan menyelenggarakan lima pertandingan. Kompetisi yang tidak masuk dalam agenda FIFA tersebut melibatkan sepuluh tim yang telah terbagi ke dalam dua grup yakni A dan B.

Grup B akan menyelenggarakan dua pertandingan. Salah satunya adalah laga antara Malaysia U19 vs Laos U19. Keduanya akan melaksanakan pertandingan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga pada Senin (11/7) pukul 15.00 WIB.

Malaysia U19 Diunggulkan

Malaysia U19 meneruskan perjalanannya di gelaran Piala AFF U19 menghadapi Laos U19. Tim berjuluk Harimau Malaya ini telah menyelesaikan dua pertandingannya di grup B dengan satu hasil imbang dan satu kemenangan.

Hasil imbang diterimanya ketika menghadapi Singapura U19. Sedangkan laga lainnya berakhir dengan skor 1-2 atas Kamboja. Sangat disayangkan Malaysia U19 diunggulkan sebagai juara grup gagal menang melawan Singapura U19.

Lantaran di laga lainnya, The Lions mampu dikalahkan oleh Kamboja U19 dan bahkan Timor Leste U19. Pada pertandingan ini, Harimau Malaya yang masih diunggulkan sebagai juara grup membidik kemenangan.

Laos U19 Ingin Pertahankan Tempat di Puncak

Sama seperti Malaysia U19, Laos U19 juga telah memainkan total dua pertandingan di Piala AFF U19. Tim berjuluk Kouprey Kampuchea tersebut berhasil menyapu bersih dua pertandingan tersebut dengan kemenangan.

Kedua kemenangan tersebut didapatkan saat bertanding melawan Timor-Leste dan Kamboja U19. Dua kemenangan tersebut membuat pasukan Kouprey Kampuchea mendapatkan enam poin dan berada di puncak klasemen.

Belum ada tim di grup B yang berhasil menyamai hasil Laos U19 sepanjang dua hingga tiga laga yang telah dijalani. Maka pada laga ini kemenangan juga menjadi target dari Kouprey Kampuchea agar bisa mempertahankan rekor dan puncak klasemen.

Prediksi Pemain

Malaysia U19 kemungkinan besar menempatkan pasukan terbaiknya pada laga ini menggunakan pola permainan 4-2-3-1 rancangan Hassan Sazali Mohd Waras. Pelatih asli Malaysia tersebut menurunkan seorang striker sebagai ujung tombaknya.

Diduga situs judi online pemain yang mengisi posisi striker tersebut adalah  Muhammad Haqimi Azim Rosli. Dirinya diharapkan dapat menjadi goal getter bagi timnya. Di belakangnya akan bermain satu gelandang serang yakni Muhammad Aliff Izwan Yuslan.

Di kedua sisi sang gelandang serang turut bertanding dua orang gelandang sayap. Kedua pemain yang bakal masuk dalam rencana pelatih adalah Muhammad Haikal Sahar dan Izrin Ibrahim. Keduanya menjadi tulang punggung serangan dari sisi lapangan.

Masih di lini tengah terdapat dua slot tempat lainnya bagi para gelandang tengah. Azannis Adzri Ibrahim dan Ahmad Aysar Hadi Mohd Shapri dipastikan menjadi pengisi sektor tersebut dengan peran sebagai double pivot.

Pertahanan Malaysia U19 menjadi tempat bermain bagi keempat orang pemain bertahan. Fakrul Fareez Aid dan Muhammad Alif Farhan Fauzi diberikan tempat bek sayap. Muhammad Ubaidullah dan Adlii Bin Ahmad Jamil dimainkan sebagai bek tengah. Posisi kiper kepada Zulhilmi Sharani.

Sementara pasukan Laos U19 akan bertanding dalam taktik 4-3-2-1 rancangan Hans Michael Weiss. Juru taktik berkebangsaan Jerman tersebut akan memasang Phouttavong sebagai striker tengahnya. Sama seperti striker Malaysia U19, dirinya juga ditugaskan menjadi goal getter.

Zona tengah diserahkan kepada lima orang gelandang dengan berbagai posisi. Sayfon dan Vongphacanh dimainkan sebagai gelandang serang. Kemudian ada dua gelandang sayap, Phouttavong  serta Damoth. Chantavixay ditempatkan sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan milik Laos U19 diberikan kepada para bek. Phonsack dan Peeter dimainkan sebagai bek sayap. Kemudian dilanjutkan dua bek tengah yakni Anantaza dan Saleunxay. Terakhir posisi kiper dipercayakan kepada Phounin Xayyasone.

Prediksi Skor Malaysia U19 vs Laos U19

Pertarungan keempat Piala AFF U19 ini berpotensi besar mengeluarkan Malaysia U19 sebagai pemenang. Dinilai tim berjuluk Harimau Malaya tersebut dapat menutup laga ini dengan kedudukan akhir 1 – 0 atas Laos U19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here