Prediksi Malawi vs Kamerun, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 13 November 2021

0
43

Debatbola.com Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika akan bergelar kembali setelah FIFA memberlakukan masa jeda internasional. Kini kualifikasi masuk dalam pertandingan kelimanya dalam babak grup yang terbagi dalam sepuluh grup.

Tiap grup sendiri berisikan 4 tim dan bakal saling memperebutkan poin untuk dapat mengungguli tim lainnya. Pertandingan kelima ini salah satunya akan mempertemukan pertarungan antara Malawi vs Kamerun di grup D.

Kedua tim tersebut bakal melangsungkan pertandingannya di Orlando Stadium. Menurut jadwal yang telah dikeluarkan pihak CAF masing-masing kubu bakal memulai pertarungannya pada hari Sabtu (13/11) malam pukul 20.00 WIB.

Malawi Melakoni Laga Sulit

Bertanding menghadapi Timnas Kamerun pada lanjutan pertandingan kualifikasi diprediksi menjadi laga menyulitkan bagi Malawi. Sebab pada pertemuan terakhir keduanya yang dilaksanakan pada bulan September silam, mereka mengalami kekalahan 2-0.

Kini pasukan yang berjuluk The Flames tersebut berada di peringkat ke-3 grup D dengan jumlah poin 3. Data bursa situs judi online menyebutkan bahwa mereka memiliki selisih total 6 poin dengan sang calon lawan, Kamerun yang berada di peringkat kedua di bawah Pantai Gading.

Sumber Foto: Times24 TV

Diprediksi pada pertandingan ini tim akan bermain dengan menggunakan skema 4-2-3-1 hasil racikan pelatih, Meke Mwase. Posisi ujung tombak tim diprediksi akan diberikan kepada Khuda Muyaba. Sang striker akan ditandemkan bersama dua wingernya, Gabadinho Mhango serta Peter Banda, kapten tim.

Ketiga pemain tersebut bakal diberikan tugas utama sebagai daya gedor timnya. Diharapkan mereka dapat menerobos pertahanan musuh dan mencetak banyak gol. Guna mendukung hal tersebut, sang pelatih bakal memasukkan beberapa nama gelandang.

Francisco Madinga diprediksi akan diplot sebagai gelandang serang dan menjadi playmaker tim. Dirinya bermain tepat di hadapan kedua gelandang tengah, Chimwemwe Idana dan Chikoti Chirwa sebagai double pivot.

Lini pertahanan The Flames bakal menjadi bagian dari keempat beknya. Stanley Sanudi dan Charles Petro bermain sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet Dennis Chembezi serta Peter Cholopi yang memperkuat posisi bek sentral. Terakhir posisi penjaga gawang akan diberikan kepada Brighton Muntali.

Kamerun Diunggulkan

Sementara itu timnas Kamerun pada pertandingan sangat diunggulkan untuk mendapatkan poin penuh. Setelah apa yang mereka raih di pertemuan sebelumnya melawan Timnas Malawi di gelaran yang sama, September lalu.

Dari sisi komposisi pemain juga, timnas yang dijuluki sebagai Indomitable Lion tersebut mempunyai nilai lebih. Sebab beberapa dari nama-nama pemainnya bermain di klub-klub terkenal Eropa seperti Karl Toko Ekambi dan Andre Onana.

Sumber Foto: Goal.com

Pada laga ini juga dipastikan tim akan menargetkan kemenangan agar dapat menguntit Pantai Gading di posisi puncak. Mereka hingga pertandingan keempat ini hanya berjarak satu angka saja dari sang pemuncak klasemen.

Kemungkinan besar Indomitable Lion akan turun dengan pola permainan 3-5-2 racikan pelatih Toni Conceicao. Ignatius Ganago bersama Karl Toko Ekambi dinilai akan menjadi andalan tim di lini depan sebagai striker.

Nicolas Ngamaleu beserta Collins Fai berpotensi dimainkan sebagai gelandang sayap dan membantu tugas kedua strikernya. Sementara di pusat formasi akan bermain trio gelandang tengah Martin Hongla, Andre Anguissa dan Pierre Kunde.

Pertahanan timnas Kamerun diduga akan menggunakan tiga pemain bertahannya. Michael Ngadeu, kapten tim bakal bermain berpasangan bersama duet Harold Moukoudi dan Nouhou Tolo. Ketiganya berperan besar dalam membantu sang kiper, Andre Onana dalam bertahan.

Prediksi Skor Malawi vs Kamerun 13 November 2021

Timnas Kamerun pada pertandingan ini berpotensi besar untuk kembali mengulang kedigdayaannya atas Malawi. Diprediksi Indomitable Lion dapat meraih kemenangan setelah menaklukkan musuhnya dengan hasil akhir skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here