Prediksi Makedonia Utara vs Jerman, Kesempatan Skuad Der Panzer Untuk Menambah Poin

0
141

Debatbola.com – Beberapa waktu yang lalu, ajang kualifikasi Piala Dunia masih belum meningkat secara persaingan lantaran langkah masih panjang. Namun seiring berjalannya waktu, sekarang tak terasa sudah masuk pekan 7 dan tak lama lagi akan ada fase lolos serta gugur. Maka dari itu, bisa dibilang pekan ke 7 ibaratnya adalah pertandingan yang sangat krusial bagi semua negara. Krusialnya pertandingan juga sepenuhnya berlaku pada Makedonia Utara dan Jerman yang sebentar lagi akan bertemu.

Partai Makedonia Utara vs Jerman nampaknya akan cukup membuat publik heboh karena strategi kedua negara ini sangat berbeda jauh. Jerman terbiasa mendominasi, sedangkan Makedonia Utara adalah tim yang kurang bisa menguasai bola. Otomatis ini akan cukup unik dan menjadi warna tersendiri ketika Makedonia Utara bentrok dengan armada Jerman. Bagi yang berminat menyaksikan persaingan Makedonia Utara vs Jerman, wajib menontonnya di hari Selasa 12 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Jerman Sudah Pasti Akan Mendominasi

Seperti yang sudah disinggung di atas, Jerman merupakan Timnas yang tak terbiasa ditekan ketika berlaga. Jerman adalah tim yang selalu bernafsu untuk menguasai lini tengah sepenuhnya. Bermodalkan gelandang yang kreatif dan agresif, Jerman mampu melakukan itu semua di beberapa dekade terakhir. Bahkan filosofi permainan dari Jerman tak pernah luntur sampai sekarang dengan tetap andalkan barisan tengah sebagai amunisi utama.

Saat ini barisan gelandang timnas Jerman sangatlah top dan pemainnya menjadi andalan klub masing-masing. Otomatis hal tersebut seakan membuktikan bahwa armada Der Panzer adalah tim yang sulit dipatahkan dari segi kreativitas. Menurut kabar yang beredar, Jerman awal pekan depan akan bermain dengan full team tanpa ada sedikitpun yang absen.

Otomatis ini akan jadi pertarungan dan modal apik bagi skuad Panzer ketika menjalani laga vs Makedonia Utara. Kemungkinan besar skuad Der Panzer akan siap mendominasi dan membuat Makedonia sulit berkutik. Walaupun nanti statusnya sebagai tamu, skuad Der Panzer dikabarkan siap menampilkan permainan yang sangat terbuka dan atraktif. Maka dari itu, sepertinya akan sangat sulit bagi Makedonia Utara untuk mendapatkan peluang saat jumpa Jerman.

Pekan Berat Harus Ditempuh Makedonia Utara

Makedonia Utara terbilang tidak konsisten saat menjalani ajang kualifikasi sampai pekan ke 7 ini. Otomatis Makedonia Utara akan lebih ditekan lagi agar bisa menuai kebangkitan. Tetapi menuai kebangkitan tentunya bukanlah persoalan yang enteng bagi Makedonia Utara. Pasalnya Makedonia bukanlah tim yang besar dan sarat akan pemain bintang di skuadnya.

Otomatis ini akan sangat menyulitkan bagi Makedonia Utara untuk menatap partai berikutnya. Terlebih lagi Makedonia Utara harus rela menghadapi pekan sangat berat tengah pekan depan. Pekan sulit akan menerpa kubu Makedonia Utara lantaran lawannya adalah juara Piala Dunia 2014. Pastinya ini akan sangat membuat Makedonia kesulitan untuk segera mencari titik awal kebangkitan.

Sepertinya akan sangat berat bagi Makedonia Utara untuk mengupayakan kebangkitan pada tengah pekan depan. Karena Jerman sudah pasti tanpa ampun akan menyerang habis-habisan kubu Makedonia Utara. Kemungkinan besar Makedonia Utara akan mencoba bermain bertahan dan mengupayakan mencuri satu poin saja dari genggaman skuad Der Panzer.

Prediksi Skor Makedonia Utara vs Jerman 12 Oktober 2021

Dikarenakan Makedonia Utara sedang cukup terpuruk, ini adalah kesempatan Jerman untuk bisa menambah pundi-pundi poinnya di kualifikasi. Prediksi skor dari agen slot online pada partai Makedonia Utara vs Jerman sudah pasti lebih condong ke armada Der Panzer Jerman. Banyak yang memperkirakan skuad Jerman akan menekuk tuan rumah Makedonia Utara, yakni skor 1 – 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here