Prediksi Makedonia Utara VS Armenia, Fase Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
108

Debatbola.com – Lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 berlangsung pada akhir pekan nanti. Satu pertandingan menarik merupakan pertemuan ke empat dari sepuluh laga yang akan dijalani. Aksi timnas Makedonia Utara akan ditantang oleh negara Armenia di pertandingan yang berlangsung Jumat (3/9) dini hari mendatang. Kesempatan bertemu dari kedua negara penghuni grup J tersebut dilangsungkan di Tose Proeski Arena.

Makedonia Utara tampil mengesankan di pertandingan sebelumnya. Dari grup J, mereka juga lebih unggul dibandingkan timnas Jerman. Makedonia Utara berada di posisi ke dua grup tersebut dengan enam poin. Hanya satu kali saja mereka mengalami kekalahan dari tiga pertandingan sebelumnya. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Armenia.

Armenia merupakan pemuncak klasemen grup J yang berhasil mengumpulkan sembilan poin dengan tiga kemenangan di laga sebelumnya. Hasil maksimal ini menempatkan mereka di posisi teratas klasemen Grup J dengan lebih unggul dibandingkan Makedonia dan Jerman sekaligus. Tentu laga ini akan mendulang kesempatan bagi Armenia lolos ke babak berikutnya.

Data Statistik Pertemuan Makedonia Utara VS Armenia

Pertandingan pada pekan nanti akan menunjukkan kualitas dari kedua timnas negara bertanding. Makedonia Utara melewati kualifikasi kali ini dengan peluang yang bagus. Mereka sudah berhasil menunjukkan perubahan dari penampilan sebelumnya. Di lima laga terakhirnya, Makedonia Utara menghasilkan catatan yang menarik meski baru satu kemenangan saja.

Kemenangan ketika bertemu dengan Kazakhstan menjadi hasil mereka. selanjutnya, Makedonia sempat kalah dari Austria dan Ukraina. Di satu pertandingan terakhir, mereka juga tumbang ketika bertemu dengan timnas Oranye. Pertandingan melawan Belanda saat itu merupakan kompetisi di fase grup Piala Eropa yang berlangsung pada tengah Juni lalu.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Armenia terbilang lebih bagus. Selama lima pertandingan terakhirnya, Armenia mencatatkan kemenangan hingga tiga kali pertandingan. Setelah berhasil mengalahkan Liechtenstein, mereka kemudian mengalahkan Islandia di babak yang sama. Selanjutnya, pertandingan yang dimenangkan adalah laga kontra Rumania.

Dua pertandingan yang terakhir dihadapi Armenia dengan hasil imbang melawan Kroasia. Di partai persahabatan tersebut, Armenia kemudian sukses mengalahkan timnas Swedia di laga yang berlangsung pada awal Juni silam. Statistik versi situs judi slot terbaru ini menunjukkan mereka masih memiliki kans besar untuk kembali menang di laga pekan nanti.

Kondisi Pemainnya

Pemain yang akan diturunkan di pertandingan pekan nanti menunjukkan Makedonia Utara akan lebih maksimal. Mereka akan menyuguhkan formasi 4-2-3-1 di pertandingan ini. Ada peran dari Goran Pandev, Trickovski, Elmas, dan Trajkovski di lini depan timnas tersebut. Pada sektor tengah, penampilan seorang Ademi dan Bardhi akan mengisi barisan berikutnya.

Dari lini pertahanan, setidaknya empat nama unggulan akan dimaksimalkan. Antara lain seperti Velkovski, Musliu, Alioski, dan Ristovski di pertandingan kali ini. Peran kiper tetap dimaksimalkan oleh Dimitrievski pada laga tersebut.

Sementara penampilan dari timnas Armenia di laga kali ini akan ditunjukkan sang pelatih dengan formasi 4-4-2. Pertandingan tersebut menurunkan nama Adamyan dan Miranyan di posisi terdepan. Empat pemain pendukung di sektor tengah adalah Hakbyan, Spertsyan, Angulo serta Bichakhchyan. Dari lini pertahanan Armenia akan menurunkan nama Voskanyan dkk.

Dari skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua negara, sepertinya di laga ini akan menjadi kesempatan keduanya meraih tiga poin lanjutan. Pertandingan diyakini akan berlangsung sengit dengan komposisi para pemain tersebut. Namun, peluang bagi Armenia untuk kembali unggul terbuka di laga ini.

Prediksi Skor Makedonia Utara VS Armenia: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here