Prediksi Mainz vs RB Leipzig, Ajang Pembuktian Tim Terboros di Jerman

0
231

Debatbola.com – Liga Jerman baru akan dimulai pekan perdana akhir pekan ini, namun akan banyak laga panas yang langsung tersaji. Sudah banyak big match terjadwal padahal baru pekan perdana ajang Bundesliga. Kemungkinan besar daya saingnya akan lebih sengit ketimbang musim lalu.

Banyak yang memperkirakan daya saing Bundesliga meningkat lantaran banyaknya gejolak transfer musim panas ini. Praktis pemain baru juga silih berganti masuk memperkuat beberapa tim besar asal negeri Jerman musim panas ini. Otomatis kekuatan baru dan tambahan amunisi tersebut bisa saja membuat tim tersebut kian kuat dan bisa bersaing pada Liga Jerman musim 2021/2022.

Berbicara mengenai big match, ada setidaknya dua big match yang langsung tersaji pada pekan perdana ajang kompetisi domestik Jerman. Salah satu laga besar yang cukup jadi sorotan yakni duel antara Mainz vs RB Leipzig yang dipertemukan akhir pekan ini.

Wajar apabila banyak yang mengira ini adalah big match karena Mainz dan Leipzig sendiri menyandang status sebagai tim kuat. Materi pemain yang cukup mentereng dari kubu Mainz dan Leipzig seakan pertanda bahwa laga ini amat top. Maka dari itu banyak yang sudah tak sabar menantikan duel panas Mainz kontra Leipzig yang dijadwalkan bursa agen sbobet pada hari Minggu 15 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB.

Leipzig Ingin Buktikan Kapasitasnya

RB Leipzig merupakan tim Jerman yang bisa dibilang cukup stabil walaupun kerap bongkar pasang skuad. Ibaratnya tim ini selalu bisa cepat beradaptasi dengan skuad baru walaupun secara materi juga tak terlalu mentereng.

Namun musim ini sedikit berbeda, skuad RB Leipzig terbilang sangat mewah. Pasalnya pembelanjaan besar-besaran kini sedang dilakoni oleh Leipzig, bahkan semua yang dibelinya adalah pemain bintang. Tak hanya itu, pembelanjaan boros yang dilakukan oleh Leipzig mengalahkan borosnya PSG yang juga sedang sibuk membeli pemain.

Maka dari itu diperkirakan pada laga Mainz vs RB Leipzig ini, sang tim tamu ingin membuktikan kapasitasnya. Leipzig berupaya membuktikan ke seluruh publik bahwa belanja boros yang dilakukan selama ini bisa membuahkan hasil yang ciamik.

Satu nama rekrutan anyar Leipzig agaknya juga ingin membuktikan bahwa dirinya merupakan striker top di Eropa. Striker tersebut tentunya adalah Andre Silva yang kemungkinan besar akan langsung dipasang pada laga perdana kontra Mainz. Kabarnya Andre Silva langsung berupaya incar gol perdananya bersama dengan Leipzig musim ini.

Mainz Andalkan Duo Maut Strikernya

Jika RB Leipzig mempunyai striker maut Andre Silva, tentunya Mainz juga enggan kalah begitu saja dalam urusan ketajaman striker. Pasalnya ada duo maut yang kerap jadi andalan Mainz dalam menggulingkan lawan-lawannya.

Duo striker yang dimaksud yakni Szalai-Burkardt yang selalu tampil buas ketika mengisi pos striker Mainz. Banyak yang memperkirakan bahwa Mainz akan mengandalkan kembali duo mautnya ini sebagai amunisi utama untuk merusak konsentrasi Leipzig.

Diperkirakan jantung pertahanan Leipzig akan sedikit kewalahan menghadapi trengginasnya duo Szalai dan Burkardt ini. Nampaknya produktivitas dari Szalai dan Burkardt akan dituntut lebih meningkat ketika jumpa dengan Leipzig.

Prediksi Skor Liga Jerman Antara Mainz vs RB Leipzig

Setelah meraba kekuatan Mainz dan RB Leipzig, tentunya ada yang kurang apabila belum menyinggung perihal prediksi skor. Jika membahas sedikit mengenai prediksi skor Mainz vs RB Leipzig, agaknya kubu tim tamu sedikit diunggulkan karena materi pemain lebih mumpuni. Banyak yang memperkirakan bahwa partai Mainz kontra Leipzig ini akan dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here