Prediksi Mainz VS Monchengladbach, Liga Jerman 06 November 2021

0
338

Debatbola.com – Mainz 05 akan bertemu dengan Borussia Monchengladbach pada matchday ke-11 dari kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021/2022 bertempat di Stadion Mewa Arena pada hari Sabtu (6/11) mulai pukul 02.30 WIB dini hari nanti.

Mainz Pertahankan Rekor

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Mainz 05 akan kembali bertahan pada jalur kemenangan yang kini telah dilalui. Dari tiga laga terakhir, tim asuhan Bo Svensson ini sukses mengukir rekor tiga kemenangan beruntun. Salah satu diantaranya berasal dari kompetisi DFB Pokal, sedangkan dua lainnya dari ajang Bundesliga. Dua kemenangan tersebut akhirnya membawa skuad Die Nulfunfer naik ke peringkat kelima dengan koleksi 16 poin.

Jumlah koleksi poin tersebut di atas hanya terpaut sembilan poin dengan Bayern munchen di peringkat pertama klasemen sementara Liga Jerman musim ini. Melalui laga kandang kali ini Mainz 05 akan berusaha mengikis jarak tersebut. Akan tetapi, satu hal yang menjadi fokus utama dari Mainz 05 dari laga kali ini adalah berusaha mempertahankan peluang untuk bisa tampil di kompetisi Eropa tahun depan. Yaitu dengan tetap bertahan di peringkat enam besar klasemen Bundesliga hingga kompetisi musim ini usai.

Monchengladbach Maksimalkan Permainan

Tim besutan Adi Hutter ini beberapa pekan lalu sempat menjadi bahan perbincangan setelah menumbangkan Bayern Munchen di kompetisi DFB pokal dengan skor telak 5:0. Kemenangan ini akhirnya membuat skuad Die Fohlen melaju ke babak 16 besar kompetisi tersebut. Namun pada laga berikutnya, Borussia Monchengladbach hanya mampu menang 2:1 atas tim promosi musim ini, Bochum. Meskipun menang, namun hasil ini cukup mengkhawatirkan.

Dari pekan terbaru, Borussia Monchengladbach masih belum bisa naik peringkat dan hanya bertahan di posisi kesepuluh klasemen musim ini dengan koleksi 14 poin. Posisi ini juga bisa dibilang belum sepenuhnya aman karena kontestan di bawahnya kini hanya memiliki selisih satu poin dan siap melemparkan Borussia Monchengladbach keluar dari sepuluh besar. Untuk itu kemenangan di laga kali ini wajib didapatkan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Mainz VS Monchengladbach

Melihat perjalanan Mainz 05 dari lima laga terbaru musim ini, tim ini sempat mencatatkan dua kekalahan beruntun. Akan tetapi pada tiga laga berikutnya mereka mampu bangkit dan mengantongi tiga kemenangan beruntun. Dari kelima laga ini, bursa situs judi online terbaik mencatatkan Mainz 05 mampu menghasilkan 11 gol namun harus kebobolan sebanyak sembilan kali.

Di sisi lain, Borussia Monchengladbach kali ini datang dengan membawa rekor bertanding yang lebih baik. Dari lima laga terbaru musim ini skuad Die Fohlen hanya merasakan kekalahan dari lawan sebanyak satu kali saja. Satu laga lainnya sempat hanya berakhir imbang. Namun untuk tiga laga lainnya tim ini sukses mengemas kemenangan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Borussia Monchengladbach memiliki koleksi gol sebanyak 11 gol namun juga mengalami kebobolan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Mainz VS Monchengladbach 06 November 2021

Melihat rekor pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan ini, dari enam pertemuan Mainz 05 hanya mampu menumbangkan Borussia Monchengladbach sebanyak satu kali. Sedangkan lima laga lainnya kemenangan menjadi milik Borussia Monchengladbach. Dengan catatan ini Borussia Monchengladbach nampak lebih diunggulkan dan dijagokan mampu memenangi laga akhir pekan mendatang.

Meski demikian rekor tiga kemenangan beruntun mengisyaratkan bahwa Mainz 05 tengah berada dalam puncak performa terbaik. Rekor ini bisa menjadi modal Mainz untuk memetik kemenangan kandang. Terlebih lagi mereka akan tampil di hadapan publik sendiri yang dengan dukungannya bisa menjadi motivasi tersendiri untuk mengupayakan kemenangan. Kesimpulannya, laga antara Mainz 05 kontra Borussia Monchengladbach diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here