Prediksi Mainz vs Monchengladbach : Tim Tamu Unggul Di Beberapa Pertemuan Terakhir

0
660
Prediksi Mainz vs Monchengladbach

Debatbola.com – Kesempatan bagi Mainz untuk meraih hasil lebih baik dari laga sebelumnya bisa terwujud di pekan ini. Mengingat Mainz akan menjalani laga di OPEL Arena, markasnya saat menghadapi Monchengladbach di pekan kedua Bundesliga.

  • Absennya Banyak Pemain Jadi Kendala kedua Kubu

Meskipun pada pertemuan keduanya berambisi untuk meriah kemenangan, namun hal ini bakalan sangat sulit dilakukan oleh Mainz dan juga Monchengladbach. Kedua kubu sendiri saat ini tengah diterpa masalah cedera pemain semenjak laga perdana.

Setidaknya ada 5 pemain dari Mainz dan juga Monchengladbach sampai saat ini belum bisa tampil. Di tim Mainz ada Bell, mateta, Seydel Mwene dan sang penyerang andalan Ji Dong Won. Absennya sederet pemain tersebut membuat roduktivtas gol dari Mainz melemah.

Mainz vs Monchengladbach

Begitu juga di kubu Monchengladbach, absennya Jansche, Hoffmann, Vilalbala, Lars Stindel dan Christof Kramer, menjadikan kini tim dalam kesulitan mengembangkan serangan. Pasalnya mayoritas pemain yang absen adalah pemain tengah.

  • Alassane Plea Kesulitan Mencetak Gol

Penyerang andalan dari Monchengladbach, Allasane Plea yang di musim lalu menjadi pencetak gol terbanyak bagi tim, kini kesulitan mencetak gol. Meskipun laga baru dimulai dengan 1 laga, namun ha ini tentu saja sangat krusial bagi laga – laga selanjutnya.

Pada laga perdana, Praktis Monchengladbach selalu gagal dalam menciptakan peluang karena mandeg d lini tengah. Tidak hadirnya Kramer sendiri semakin membuat lini tengah tampak kesulitan dalam melakukan upaya serangan dengan skema yang baik.

Mainz vs Monchengladbach

Hal ini jelas berdampak pada tingkat produktivitas dari Plea yang terhambat. Bila hal lini tidak mampu dibenahi, besar kemungkinan jika Monchengladbach kesulitan dalam mengembangkan permainan.

  • Mainz kehilangan Poin Akibat Melemahnya Konsentrasi Pemain

Kekalahan yang terjadi di laga perdana saat bertandang ke Freiburg, seakan menyiratkan jika tingkat fokus dan konsentrasi Mainz sangat lemah, terutama saat mendekati waktu berakhir. Hal ini sendiri disebabkan dengan stamina yang terkuras habis, dimana Mainz belum berani melakukan rotasi.

Setidaknya 3 gol yang dialami Mainz saat menerima kekalahan dari Freiburg, terjadi di 10 menit terakhir. Ini semakin menguatkan jika tingkat Fokus dari Mainz bisa menjadi sasaran empuk bagi Monchengladbach untuk bermain all out menuju menit terakhir.

Mainz vs Monchengladbach

  • Potensi Kemenangan Monchengladbach Lebih Besar

Melihat dari sejumlah pertemuan kedua tim, versi agen judi online menyatakan Monchengladbach lebih mendominasi, situasi ini jelas bisa membuat dampak pada pertemuan. Mengingat di musim lalu saja secara berturut – turut Monchengladbach sukses meraih kemenangan baik di laga kandang dan juga di laga tandangnya.

Saat menjalani laga di kandang Mainz di musim lalu, Monchengladbach mampu menang 0-1. Bukan hal yang mustahil di laga nanti skor yang sama bisa tercapai. Terlebih lagi melihat perbandingan di laga perdana, Monchengladbach tampil lebih solid meski banyak pemain absen.

Berbeda halnya dengan Mainz yang sangat kelimpungan dan tidak bisa berbuat apa pun di laga perdananya. Dari perbedaan performa tersebut, rasanya kemenangan 0 – 1 bagi Monchengladbach bakalan menjadi skor akhir di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Augsburg Vs Union Berlin, Liga Jerman 24 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Mainz vs Monchengladbach :

(Mainz) : Muller; Brosinski, St. Juste, Martín, Niakhate, Latza, Fernandes, Oztunali, Onisiwo, Boetius, Quaison.
Manager : Sandro Schwarz.

(Monchengladbach) : Sommer; Wendt, Lainer, Ginter, Elvedi, Benes, Neuhaus, Zakaria, Plea, Raffael, Thuram.
Manager : Marco Rose.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Mainz vs Monchengladbach
10/03/19BUNMainz0-1Monchengladbach
21/10/18BUNMonchengladbach4-0Mainz
01/04/18BUNMainz0-0Monchengladbach
07/01/18CLFMainz0-3Monchengladbach
17/03/17BUNMonchengladbach1-1Mainz
  • 5 Laga Terakhir Mainz
17/08/19BUNFreiburg3-0Mainz
10/08/19DFPKaiserslautern2-0Mainz
03/08/19CLFMetz0-1Mainz
03/08/19CLFMetz0-1Mainz
21/07/19CLFMainz1-2Jahn Regensburg
  • 5 Laga Terakhir Monchengladbach
17/08/19BUNMonchengladbach0-0Schalke 04
10/08/19DFPSandhausen0-1Monchengladbach
03/08/19CLFMonchengladbach2-2Chelsea
28/08/19CLFMonchengladbach0-2Athletic Club
27/07/19CLFAngers1-2Monchengladbach

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here