Prediksi Mainz vs Hoffenheim

Debatbola.com – Mainz memiliki tugas berat di laga pamungkas nanti karena harus berhadapan dengan Hoffenheim yang tentunya tengah mencari peluang untuk bisa menembus Liga Europa. Mainz tentunya wajib memberikan perlawanan maksimal, hal ini jelas menjadi sebuah hal yang perlu dilakukan meskipun Mainz sendiri tidak memiliki sebuah pencapaian di akhir musim ini. Menghadapi Hoffenheim sendiri bisa menjadi sebuah ajang pembuktian bagi Mainz di musim ini, bahwa bermain di kandang sendiri Mainz bisa menujukkan sebuah permainan yang menawan dan mengesankan.

Berada di posisi 12 dengan 40 poin Mainz sudah tidak mungkin lagi bersaing dengan tim papan atas, terlebih lagi laga kali ini merupakan laga pamungkas di musim ini. Terlepas dari situasi tersebut Mainz bisa duduk di posisi 10 bila menang di laga kali ini. Meskipun posisi tersebut tidak menunjukan sesuatu yang diraih, namun Mainz setidaknya bisa memperlihatkan progress yang baik dari musim ke musim dengan menduduki posisi lebih baik. Menghadapi Hoffenheim sendiri jelas merupakan laga yang bisa dibilang sangat sulit karena di laga sebelumnya juga berakhir dengan hasil imbang.

Bagi Hoffenheim laga pamungkas kali ini sangatlah krusial dan masih memberikan asa untuk menuju ke Liga Europa, pasalnya kini berada di posisi 8 dengan 51 poin, kans dari Hoffenheim tampaknya masih ada untuk menyamakan poin dengan Frankfurt di posisi 6 dengan 54 poin. Apabila Hoffenheim berhasil menang dan poinnya sama, maka Hoffenheim bisa berada dalam posisi lebih baik karena memiliki produktivitas gol yang lebih baik. Situasi tersebut tentunya masih bergantung juga pada hasil dari laga Frankfurt di pertandingan lain, karena bila Frankfurt menang jelas asa bagi Hoffenheim otomatis sirna untuk menuju ke Liga Europa.

Mainz vs Hoffenheim

Mainz Terus Tunjukan hasil Baik

Kemenangan atas Eintracht Frankfurt di laga terakhir, jelas menjadi indikasi bahwa Mainz bisa saja melakukan hal sama di laga kali ini kala menjamu Hoffenheim. Pasalnya, Frankfurt sendiri merupakan tim papan atas yang jelas telah bersaing di Liga Europa musim ini bisa dikalahkan. Apalagi Hoffenheim tentu bila melihat perbandingan tersebut rasanya Mainz masih miliki kans untuk menang. Bahkan Mainz juga sanggup menahan imbang Leipzig di beberapa pekan sebelumnya dengan skor 3-3. Hasil tersebut menunjukan bahwa Mainz mampu mengejutkan setiap tim unggulan, kini situasi hampir sama sebab lawan yang dihadapi adalah Hoffenheim tim yang berada di posisi 8 besar.

Apabila dilihat dari sejarah pertemuan di Liga Jerman tampaknya kubu tamu Hoffenheim sangat dominan, bahkan dari 5 pertemuan terakhir Hoffenheim sanggup menang 3 kali selebihnya dengan hasil imbang. Namun setidaknya Mainz bisa memberikan perlawanan lebih baik kali ini, karena di putaran pertama saja Mainz mampu menahan imbang Hoffenheim dengan skor 1-1. Dari situs resmi agen judi bola online terpercaya menilai catatan tersebut jelas menunjukkan bahwa Mainz bisa meladeni permainan taktis yang diterapkan oleh kubu dari Hoffenheim. Apalagi bermain didepan publik sendiri jelas Mainz memiliki motivasi untuk bermain lebih baik lagi bila dibanding dengan laga di putaran pertama.

Mainz vs Hoffenheim

Hoffenheim Dalam Tren Buruk

Melihat sebuah catatan buruk di 3 laga terakhir, tampaknya asa menembus ke Liga Europa sulit untuk direalisasikan, terlebih lagi kini harus berlaga dengan status tandang jelas bukan perkara mudah. Di 3 laga sebelumnya Hoffenheim berturut – turut menghadapi tim papan atas di muai dari kalah dengan Wolfsburg bermain imbang dengan Monchengladbach dan kalah di laga terakhir oleh Werder Bremen dengan skor 0-1. Catatan tersebut jelas menujukan bahwa kans untuk bersaing bisa menemui batu terjal karena di laga kali ini berhadapan dengan Mainz yang sangat kuat di kandangnya.

Namun setidaknya Hoffenheim bisa mengandalkan para pemainnya yang jauh lebih produktif ketimbang dari pemain Mainz. Hal ini terlihat dari koleksi gol Kramaric dengan 16 gol dan juga Ishak Belfodil dengan 15 gol jauh mengungguli torehan gol dari Jean Mateta yang baru mengemas 13 gol saja di musim ini. Bila berkaca pada perbandingan tersebut jelas kubu Hoffenheim bisa lebih berbahaya bila memiliki kesempatan mendapatkan peluang.

Prediksi Bola Malam Ini : Mainz 3 – 2 Hoffenheim

Baca Juga : Prediksi Freiburg Vs Nurnberg, Liga Jerman 18 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Mainz vs Hoffenheim :

(Mainz) : Muller; Brosinski, Hack, Aaron Martin, Niakhate, Latza, Gbamin, Malong, Ujah, Boetius, Mateta.
Manager : Sandro Schwarz.

(Hoffenheim) : Baumann, Vogt, Bicakcic, Kaderabek, Brenet, Grillitsch, Demirbay, Amiri, Szalai, Kramaric, Belfodil.
Manager : Julian Nagelsmann.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Mainz vs Hoffenheim
24/12/18 BUN Hoffenheim 1-1 Mainz
10/02/18 BUN Hoffenheim 4-2 Mainz
21/09/17 BUN Mainz 2-3 Hoffenheim
04/02/17 BUN Hoffenheim 4-0 Mainz
11/09/16 BUN Mainz 4-4 Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Mainz
12/05/19 BUN Frankfurt 0-2 Mainz
04/05/19 BUN Mainz 3-3 Leipzig
27/04/19 BUN Hannover 1-0 Mainz
20/04/19 BUN Mainz 3-1 Dusseldorf
13/04/19 BUN Dortmund 2-1 Mainz
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
11/05/19 BUN Hoffenheim 0-1 Werder Bremen
04/05/19 BUN Mgladbach 2-2 Hoffenheim
28/04/19 BUN Hoffenheim 1-4 Wolfsburg
21/04/19 BUN Schalke 2-5 Hoffenheim
14/04/19 BUN Hoffenheim 2-0 Hertha Berlin

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here