Prediksi Mainz vs Hertha Berlin

Debatbola.com – Mainz harus berhadapan dengan Hertha Berlin di pekan ke 4 Liga Jerman yang akan dihelat di Opel Arena. Kedua kubu sendiri saat ini berada dalam tren buruk dan sama – sama berada di zona degradasi.

  • Kedua Tim Belum Meraih kemenangan

Nasib sama menyertai Mainz dan juga Hertha Berlin di 3 laga pembuka di musim ini, mengingat keduanya belum mampu meraih kemenangan perdananya di Liga Jerman. Kubu Hertha Berlin sedikit lebih baik karena sempat bermain imbang kala menghadapi Bayern Munchen.

Prediksi Mainz vs Hertha Berlin

Sementara Mainz, praktis hanya merasakan kekalahan beruntun di 3 laga yang baru dijalani di musim ini. Perbedaan ini menjadi sedikit gambaran jika kubu Hertha Berlin memiliki sebuah performa yang bisa mengejutkan dan bisa menjadi senjata andalan pada pertemuan kali ini.

  • Ada banyak Pemain Yang Masih Absen

Rentetan hasil buruk di musim ini, sedikitnya dipengaruhi oleh banyaknya pemain yang tengah mengalami cedera, baik itu di kubu Mainz ataupun juga Hertha Berlin. Di kubu Mainz setidaknya ada 4 pemain yang masih alami cedera diantaranya Ji Dong Won, Bell, Mateta dan Saydel.

Di kubu Hertha Berlin 3 pemain masih belum bisa tampil karena mengalami hal yang sama akibat cedera yang dialami. Ketiga pemain tersbut diantaranya ada Boyata, Pekarik dan Arne Meier yang sejak awal musim ini belum juga bermain bagi Hertha Berlin.

Prediksi Mainz vs Hertha Berlin

  • Lini Penyerangan Kedua Tim Masih Lemah

Kesamaan juga terlihat dari sisi penyerangan yang tampak begitu lemah, pasalnya dari 3 laga yang baru dimainkan di Bundesliga, Mainz dan juga Hertha Berlin baru memasukkan 2 gol saja. Boetius dan Quaison menjadi pemain yang telah berkontribusi di kubu Mainz.

Sedangkan di kubu Hertha Berlin, ada Grujick dan Lukebakio yang masuk dalam daftar pencetak gol di musim ini. Kedua pemain tersbut mampu mencetak gol saat sukses menahan imbang Bayer, selepas laga tersbut, Hertha belum kembali mampu untuk mencetak gol.

  • Mainz Jadi Yang Terburuk Di Sisi Pertahanan

Bila berbicara masalah sisi pertahanan, setidaknya kedua kubu memiliki catatan yang buruk, namun kubu Mainz memiliki catatan yang lebih buruk dari kontestan yang ada di Bundesliga. Hal ini dikarenakan Mainz sudah kemasukan sejumlah 12 gol.

Niakhate dan Aleksander Hack yang mengisi lini pertahanan Mainz pada laga terakhir, belum bisa memberikan dampak signifikan untuk mengurangi masalah lemahnya pertahanan. Bahkan hasilnya lebih mengerikan karena Mainz dibantai Bayern Munchen dengan skor 6-1.

Prediksi Mainz vs Hertha Berlin

  • Pertemuan Mainz dan Hertha Berlin Selalu Berakhir Ketat

Secara keseluruhan, catatan pertemuan pada situs judi online di beberapa musim terakhir tampak tidak ada yang dominan, mengingat kedua kubu pernah saling mengalahkan. Bahkan skor yang dihasilkan bisa dikatakan sangat ketat dan tak jarang skor imbang selalu mengakhiri laga.

Namun bila membandingkan secara kasar, kedua tim pernah menghadapi Bayern Munchen, dimana Mainz kalah tragis sementara Hertha mampu bermain imbang. Dari perbandingan ini setidaknya kans dari Hertha Berlin untuk menang sangat besar, skor 1-2 besar kemungkinan bisa menjadi skor pada laga ketat ini.

Baca Juga : Prediksi Augsburg Vs Eintracht Frankfurt 14 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Mainz vs Hertha Berlin :

(Mainz) : Muller; Hack, Martin, Niakhate, Pierre-Gabriel, Latza, Fernandes, Baku, Onisiwo, Boetius, Burkardt.
Manager : Sandro Schwarz.

(Hertha Berlin) : Jarstein; Plattenhardt, Rekik, Stark, Klunter, Mittelstadt, Darida, Duda, Grujic, Lukebakio, Ibisevic.
Manager : Ante Covic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Mainz vs Hertha Berlin
02/03/19 BUN Hertha Berlin 2-1 Mainz
06/10/18 BUN Mainz 0-0 Hertha Berlin
17/02/18 BUN Hertha Berlin 0-2 Mainz
23/09/17 BUN Mainz 1-0 Hertha Berlin
15/04/17 BUN Mainz 1-0 Hertha Berlin
  • 5 Laga Terakhir Mainz
31/08/19 BUN Bayern München 6-1 Mainz
24/08/19 BUN Mainz 1-2 Monchengladbach
17/08/19 BUN Freiburg 3-0 Mainz
10/08/19 DFP Kaiserslautern 2-0 Mainz
03/08/19 CLF Metz 0-1 Mainz
  • 5 Laga Terakhir Hertha Berlin
31/08/19 BUN Schalke 3-0 Hertha Berlin
25/08/19 BUN Hertha Berlin 0-3 Wolfsburg
17/08/19 BUN Bayern Munich 2-2 Hertha Berlin
11/08/19 DFP Eichstatt 2-0 Hertha Berlin
03/08/19 CLF Crystal Palace 0-4 Hertha Berlin

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here