Prediksi Mainz vs Bayer Leverkusen 9 Februari 2019
Prediksi Mainz vs Bayer Leverkusen 9 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Mainz vs Bayer Leverkusen 9 Februari 2019, pertandingan lanjutan pekan ke-21 Liga Jerman ini berlangsung di OPEL ARENA (Mainz), pada hari Sabtu (9/2) pukul 02:30 WIB dini hari.

Peter Bosz melakukan bantuan besar bagi mantan klubnya, Borussia Dortmund akhir pekan lalu saat tim asuhan Bayer Leverkusen mencatat kemenangan menakjubkan atas juara Bayern Munchen. Pelatih asal Belanda itu memiliki awal nan beragam sejak ia mengambil alih selama liburan musim dingin. Sehabis kalah di pertarungan pertamanya di kandang sendiri dari Borussia Monchengladbach, dan menderita pukulan mengejutkan oleh Heidenheim di DFB Pokal pada pertengahan minggu. Perjalanan ke Maintt untuk pertarungan Bundesliga memberi mereka peluang bagus buat kembali ke jalurnya.

Mainz

Prediksi Mainz vs Bayer Leverkusen 9 Februari 2019

Selepas mengakhiri 2018 dengan sangat buruk, hanya menang satu dari enam pertandingan liga. Mainz menetapkan nada nan lebih positif sesudah jeda internasional, memenangkan pertarungan atas Stuttgart dan Nurnberg. Hasil tersebut membuat mereka aman di tengah klasemen, di mana Mainz cenderung tetap selama sisa periode ini. Mereka unggul 12 poin dari ancaman degradasi, tetapi dorongan untuk tempat Liga Eropa tidak keluar dari pertanyaan jika ia tampil baik, mengingat Mainz hanya empat poin di belakang Wolfsburg yang berada di urutan keenam. Jika ingin berhasil naik ke atas meja, Mainz harus mempertahankan performa kandang yang cukup baik, setelah hanya kehilangan dua dari 10 pertandingan di Opel Arena sejauh musim ini.

Selepas turun ke awal nan baik tahun ini, Mainz jatuh kembali karena kekalahan 3-0 di Augsburg akhir pekan lalu ketika Alfred Finnbogason mencetak hat trick. lini belakang tidak mampu menangani pemain internasional Islandia itu. Sandro Schwarz dapat menyambut kembali Stefan Bell, setelah menjalani hukuman skorsing, yang merupakan kabar baik, setelah Moussa Niakhate berjuang di tempatnya. Pencetak gol terbanyak Jean-Philippe Mateta kemungkinan bakal terus memimpin, pemain 21 tahun itu memiliki enam gol liga sejauh musim ini.

Bayer Leverkusen

Prediksi Mainz vs Bayer Leverkusen 9 Februari 2019

Ini merupakan minggu nan membingungkan bagi Bayer Leverkusen, setelah mereka mengikuti hasil terbaik dan kinerja musim ini, kemenangan 3-1 nan pantas atas juara Bayern Munchen, keluar dari DFB Pokal melawan Heirheim di tim lapis kedua Peter Bosz telah membuat perubahan, tetapi para pemain mapan seperti Julian Brandt, Charles Aranguiz, Leion Bailey dan Aleksandar Dragovic dikalahkan 2-1. Kevin Volland harus kembali ke starting setelah diistirahatkan di pertengahan pekan, dan ia kemungkinan bakal membuat perbedaan. Dia sudah mencetak delapan gol Bundesliga musim ini, termasuk golnya nan membuat Leverkusen unggul melawan Bayern akhir pekan lalu.

Bailey memiliki musim nan tenang setelah meledak ke tempat kejadian tahun lalu, tetapi ia mencetak gol tendangan bebas yang bagus untuk menyamakan kedudukan pekan lalu. Kai Havertz menjadi pemimpin musim ini melalui tujuh gol di lini tengah, tetapi dia ragu untuk laga ini setelah ditarik karena cedera saat melawan Bayern. Meskipun tiga gol pada babak kedua tanpa kehadirannya menunjukkan bahwa Leverkusen dapat mengatasi tanpa dia.

Informasi Pertandingan: Prediksi Mainz vs Bayer Leverkusen

Head to head Mainz vs Bayer Leverkusen
23/09/18 BUN Leverkusen 1-0 Mainz
28/01/18 BUN Leverkusen 2-0 Mainz
09/09/17 BUN Mainz 3-1 Leverkusen
25/02/17 BUN Leverkusen 0-2 Mainz
24/09/16 BUN Mainz 2-3 Leverkusen
Lima Laga Terakhir Mainz
03/02/19 BUN Augsburg 3-0 Mainz
26/01/19 BUN Mainz 2-1 Nurnberg
19/01/19 BUN Stuttgart 2-3 Mainz
12/01/19 CLF Mainz 2-2 Freiburg
12/01/19 CLF Mainz 2-2 Freiburg
Lima Laga Terakhir Bayer Leverkusen
06/02/19 DFP Hidenheim 2-1 Leverkusen
02/02/19 BUN Leverkusen 3-1 Munchen
26/01/19 BUN Wolfsburg 0-3 Leverkusen
19/01/19 BUN Leverkusen 0-1 M’gladbach
11/01/19 CLF Leverkusen 4-2 Munster

BACA JUGA: Prediksi Chievo vs AS Roma 9 Februari 2019

Prediksi Susunan Pemain

Mainz (4-3-1-2): F. Müller – D. Brosinski – A. Hack – Aarón Martín – M. Niakhate – D. Latza – J. Gbamin – R. Baku – J. Boëtius – R. Quaison – J. Mateta

Pelatih: Sandro Schwarz

Bayer Leverkusen (4-3-3): L. Hradecky – S. Bender – M. Weiser – Wendell – J. Tah – C. Aránguiz – K. Bellarabi – J. Baumgartlinger – K. Volland – J. Brandt – L. Bailey

Pelatih: Peter Bosz

Prediksi Skor Mainz vs Bayer Leverkusen: 2-2

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Mainz vs Bayer Leverkusen berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here