Prediksi Mainz VS Arminia Bielefeld, Jadwal DFB Pokal Jerman 27 Oktober 2021

0
131

Debatbola.com – Mainz 05 akan berhadapan dengan Arminia Bielefeld pada laga babak kedua dari ajang DFB Pokal yang akan digelar di Mewa Arena pada hari Rabu (27/10) mulai pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Mainz Jaga Momentum

Setelah mengalami puasa kemenangan dari tiga pekan beruntun di ajang Bundesliga, Mainz 05 akhirnya kembali pada jalur yang tepat. Tim besutan Bo Svensson ini berhasil menumbangkan Augsburg pada laga terbarunya. Bahkan kemenangan tersebut berakhir dengan skor telak 4:1. Dengan bermodal kemenangan di laga kandang tersebut, Mainz 05 berharap bisa kembali melakukannya di laga kontra Arminia Bielefeld mendatang.

Melihat reputasi musim lalu di kompetisi DFB Pokal, Mainz 05 hanya mampu menjalani kompetisi sampai di babak kedua. Langkah mereka terhenti setelah menjamu Bochum dan berakhir dengan skor 2:2. Saat ini pada edisi musim 2021/2022 Mainz 05 tidak boleh kalah untuk kedua kalinya di kompetisi yang sama. Mereka harus bisa lolos ke babak 16 besar dengan menumbangkan Arminia Bielefeld di laga mendatang.

Arminia Krisis Konsistensi

Menjadi salah satu tim promosi di Bundesliga musim ini, Arminia Bielefeld nampaknya masih belum bisa menemukan ritme bermain terbaiknya. Sebab dari paruh awal musim ini, tim asuhan Frank Kramer ini masih berada di zona Degradasi dan belum bisa bangkit di pekan terbarunya. Bahkan dari sembilan laga yang sudah bergulir di Bundesliga musim ini, Arminia Bielefeld belum pernah mengantongi satupun kemenangan.

Bisa dibilang permainan yang mereka tampilkan tidak bisa selalu konsisten. Dengan menjalani laga kontra Mainz di kompetisi DFB Pokal, Arminia Bielefeld harus bisa menunjukkan permainan terbaik mereka. Meskipun kompetisi ini bukan fokus utama, namun kemenangan di laga ini bisa menjadi motivasi skuad Die Arminen untuk bisa kembali bertahan di Bundesliga musim ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Mainz VS Arminia Bielefeld

Menjadi tuan rumah di laga ini, Mainz 05 memiliki modal bertanding dengan mengoleksi satu kemenangan di pekan terbaru dari lima laga terakhir musim ini. Untuk satu laga lainnya, tim ini hanya bermain imbang. Sedangkan tiga laga lainnya, Mainz 05 mengalami kekalahan beruntun dari lawan. Dari kelima laga ini, Mainz 05 mampu menghasilkan tujuh gol dan juga sudah kebobolan tujuh kali.

Dari kubu tim tamu, Arminia Bielefeld dalam lima laga terbaru belum satupun mencatatkan kemenangan. Hanya ada dua laga imbang yang menjadi catatan terbaik tim ini. Sedangkan untuk tiga laga lainnya, Arminia Bielefeld tumbang di hadapan lawan. Dari kelima laga ini, Arminia Bielefeld hanya mampu menghasilkan dua gol tetapi sudah kebobolan sebanyak sembilan kali.

Prediksi Skor Mainz VS Arminia Bielefeld 27 Oktober 2021

Dari catatan pertemuan kedua kesebelasan ini di semua kompetisi, Mainz hanya mampu menumbangkan Arminia Bielefeld sebanyak satu kali dari total lima pertemuan terbaru. Sedangkan Arminia Bielefeld mampu menumbangkan Mainz sebanyak dua kali. Untuk dua laga lainnya, kedua kubu tercatat hanya bermain imbang.

Dari catatan statistik versi situs judi slot di atas, bisa disimpulkan jika Mainz memiliki rekor menang kandang cukup baik. Sedangkan Arminia Bielefeld belum memiliki rekor kemenangan ketika bertandang ke markas Mainz. Ditambah lagi performa Arminia Bielefeld musim ini cukup meragukan dan tidak lebih unggul dari Mainz.

Untuk itu perlu usaha ekstra untuk skuad Die Arminen agar bisa menumbangkan Mainz di laga ini. Mereka harus bisa bermain lebih solid agar tidak menambahkan catatan kebobolan yang dialami. Untuk itu laga DFB Pokal antara Mainz 05 kontra Arminia Bielefeld diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here