Prediksi Mainz 05 VS Greuther Furth, Tuan Rumah Kembali Berhadapan Dengan Tim Promosi

0
171

Debatbola.com – Dari kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021/2022, Mainz 05 di pekan ketiga akan menjamu Greuther Furth di Stadion Mewa Arena. Laga kali ini akan dilangsungkan akhir pekan mendatang, tepatnya pada hari Sabtu (28/8/2021) mulai pukul 20:30 WIB.

Mainz 05 Tebus Kekalahan

Kesempatan emas untuk Mainz 05 di laga kedua Bundesliga Jerman musim 2021/2022 kali ini. Sebab mereka kali ini akan bertemu dengan tim promosi musim ini dan laga akan berlangsung di kandang mereka. Melihat pekan sebelumnya, tim besutan Bo Svensson ini tumbang dari VfL Bochum yang notabene adalah tim promosi musim ini. Berlaga sebagai tim tamu, Mainz dipaksa pulang dengan tangan kosong setelah tumbang 2:0 dari tuan rumah.

Menjalani laga kedua akhir pekan nanti, tim berjuluk ‘Die Nullfünfer’ ini akan kembali disuguhkan laga kontra tim promosi kedua musim ini. Jika melihat persiapan mereka di laga pramusim kemarin, sebenarnya Mainz sudah mendapatkan hasil cukup bagus dengan hanya menderita kekalahan satu kali. Hanya saja mereka harus memperhatikan lini bertahan yang sering kebobolan.

Greuther Furth Targetkan Kemenangan Perdana

Perlahan tapi pasti, Greuther Furth mulai menapaki kompetisi musim ini dengan percaya diri tinggi. Sebagai tim promosi, musim ini merupakan musim kedua bagi Greuther Furth berlaga di Bundesliga. Tim yang kini diasuh oleh Stefan Leitl terakhir pentas di kasta utama Bundesliga di musim 2012/2013 lalu. Meski tim ini adalah pendatang baru musim ini, namun sepak terjang mereka tidak bisa dipandang sebelah mata.

Ada DNA dari Bayern Munchen yang tertanam dalam skuad tim ini. Sang pelatih yang dulunya merupakan jebolan dari akademi Bayern Munchen sangat berpengaruh dalam gaya bermain timnya ini. Dimana secara garis besar Greuther Furth bermain dengan skema menyerang. Dari data yang ada, musim lalu tim ini berhasil menelurkan sebanyak 69 gol.

Catatan gol ini menjadikan mereka tim terbaik kedua setelah Hamburg yang mampu menghasilkan 71 gol. Hanya saja di laga perdana Bundesliga musim ini, Greuther Furth harus puas menyudahi laga dengan hasil imbang 1:1 kontra Arminia Bielefeld yang juga sempat menjadi tim promosi musim lalu.

Data Statistik Head-to-Head Mainz 05 VS Greuther Furth

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Mainz 05 memiliki rekor hanya satu kali tumbang di lima laga terbarunya musim ini. Sedangkan empat laga lainnya berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan. Dari kelima laga tersebut, Mainz mampu menghasilkan tujuh gol dan kebobolan sebanyak enam kali.

Disisi lain, Greuther Furth datang dengan membawa rekor belum pernah menang di lima laga terbarunya. Hanya dua kali bermain imbang sebagai pencapaian terbaik mereka. Tiga laga lainnya berakhir dengan menelan kekalahan pahit.

Prediksi Skor Liga Jerman Mainz 05 VS Greuther Furth 28 Agustus 2021

Meskipun Greuther Furth belum pernah mengantongi kemenangan sekali pun di lima laga terbarunya, namun mereka adalah lawan yang cukup tangguh untuk Mainz 05. Hal ini dapat terlihat dari riwayat pertemuan kedua tim ini sebelumnya.

Greuther Furth mampu mencatatkan tiga kemenangan atas Mainz 05 dari lima laga terakhir mereka bertemu. Sedangkan, menurut catatan situs slot online, Mainz meraih dua kali dan imbang satu kali atas Greuther Furth.

Dengan catatan tersebut di atas, bisa dipastikan jika tuan rumah akan cukup kewalahan meladeni aksi dari Greuther Furth. Sehingga perlu adanya usaha lebih keras untuk bisa mengemas tiga poin penuh di kandang sendiri bagi Mainz. Diprediksi laga antara Mainz 05 VS Greuther Furth yang akan berlangsung pada Sabtu (28/8/2021) mendatang akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here