Prediksi Mainz vs Freiburg 06 April 2019
Prediksi Mainz vs Freiburg 06 April 2019

Debatbola.com – Sudah dipastikan bahwa pertemuan Mainz 05 dan Freiburg, akan melanjutkan agenda Bundesliga di pekan ke 28. Keduanya akan dijadwalkan untuk kick off, Pada Pukul 01:45 WIB dini hari. Mainz 05 yang berambisi untuk melangkahi Freiburg, akan berperan sebagai tim tuan rumah Stadion OPEL ARENA (Mainz).

Kekuatan FSV Mainz 05 tampaknya memang tidak begitu gemilang dibandingkan tim tamu. Dalam pertandingan kali ini Pelatih S. Schwarz selaku arsitek mereka, tidak akan menurunkan pemain- pemain inti mereka, seperti G. Holtmann , I. Abass, R. Adler, E. Berggreen , G. Bussmann dan P. Mwene, karena cidera dan terkena akumulasi kartu.

Sejauh ini mainz hanya mampu mengoleksi 30 poin dari 27 kali pertandingan. 8 kali menang 6 kali imbang dan 13 kali kalah, mereka sepertinya memang tidak beruntung di liga bundesliga musim 2018 – 2019 ini. Puasa kemenangan dari 4 laga, tentu akan menjadi pukulan berat untuk mereka. Namun menghadapi Freiburg saat ini, pelatih Schwarz akan lebih mendominasi permainan tiki- taka, dengan formasi 4-1-2-1-2 nya.

Mainz 05 vs Freiburg

Di samping itu SC Freiburg tampak optimis untuk memenangkan pertandingan. Apalagi mereka bisa menahan imbang tim papan atas Bayern Munich di pertandingan sebelumnya. Meskipun begitu para pemain asuhan Streich harus mampu mengoptimalkan lini tengah yang sejauh ini, minim kreatifitas. Dengan torehan 32 poin, terlihat bahwa Freiburg lebih sedikit beruntung, dibandingkan Mainz 05.

Tetapi Pelatih C. Streich, tampaknya akan menurunkan beberapa lapisan pemain muda. Karena, beberapa pemain dikabarkan cidera dan terkena akumulasi kartu. Para pemain tersebut diantaranya, L. Kübler, R. Koch, R. Sallai, N. Petersen, M. Flekken, P. Lienhart, F. Kath dan B. Borello. Dengan begitu, Freiburg akan lebih mengoptimalkan sisi permainan tengah, karena banyaknya pemain- pemain gelandang yang mereka miliki.

Penyerangan Taktis dan Penguasaan Lini Tengah

Mainz 05 akan menurunkan formasi 4-1-2-1-2 modifikasi dari formasi 4 -3- 3 yang lebih mengutamakan permainan tengah. Namun dalam formasi ini, biasanya lebih mengandalkan dua sayap mereka, atau bahkan melakukan overlaping dari winger mereka. Memantapkan formasi tersebut, pada posisi depan akan di isi oleh quaison dan mateta yang selalu berhasrat membobol gawang Freiburg, lalu mereka akan di bantu oleh Boetius, ke 3 pemain tersebut akan di bantu oelh latza Kunade dan Oztunali. Pada lini pertahanan akan di isi oleh Martin, Niakhate, Bell dan Brosinski yang tentu saja akan membatu lini penjaga gawang dari Muller.

Pada kesempatan ini, lewat situs resmi agen bola terpercaya mengkonfirmasi bahwa kemungkinan Freiburg akan kembali memakai formasi 4-4-1-1, dengan pemain depan holer, lalu di belakangnya terdapat Haberer yang akan membantu Holer mencetak gol. Formasi ini tampak akan memanfaatkan gelandang- gelandang serang mereka. tampaknya pelatih Streich akan berusaha, untuk menguasai lini tengah dalam pertandingan nanti. Sehingga para pemainnya di siapkan untuk menjaga dan memarking para pemain Mainz 05.

Mainz 05 vs Freiburg

Di posisi tengah terdapat Grifo, Abrashi, Hofler dan Frantz. Untuk memanfaatkan bola- bola serangan baik, maka Gunter akan berada di posisi kanan dan stenzel akan berada di kiri dalam zona pertahanan Freiburg. Heintz dan Schlotterbeck akan menjadi 2 bek sentral yang menjaga pertahanan dari kiper Schwolow. Dari formasi tersebut, Freiburg memakai Targetmen seorang diri, dan di indikasikan bahwa mereka akan lebih bertahan, dan memanfaatkan serangan balik.

Setelah kita lihat, maka skema pertandingan ini akanlah sangat jauh berbeda, dimana yang satu selaku tuan rumah lebih mengoptimalkan serangan- serangan pendek yang memakai Striker bayangan. Bila dilihat pertandingan ini akanlah alot. Namun, kita bisa mengetahui suksesnya strategi, dengan kualitas stamina para pemain sayap di dua klub tersebut.

Maka sudah bisa di simpulkan, meskipun tim tamu lebih mengoptimalkan lini tengahnya, para pemain Mainz 05 sudah mempersiapkan beberapa kejutan untuk menerobos ke jantung pertahanan dengan 3 striker atau 3 penyerang mereka. maka Prediksi Liga Jerman antara Mainz 05 vs Freiburg pada April 2019 ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah, meski skor tipis 1 – 0.

Liga Inggris : Prediksi Bola Southampton vs Liverpool 06 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Mainz vs Freiburg :

(Mainz) : Muller; Brosinski, Bell, Aaron Martin, Niakhate, Latza, Oztunali, Malong, Boetius, Quaison, Mateta.

Manager : Sandro Schwarz.

(Freiburg) : Schwolow; Heintz, Gunter, Stenzel, Schlotterbeck, Abrashi, Frantz, Hofler, Haberer, Grifo, Holer.

Manager : Christian Streich.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Mainz vs Freiburg
12/01/19 CLF Mainz 2-2 Freiburg
12/01/19 CLF Mainz 2-2 Freiburg
10/11/18 BUN Freiburg 1-3 Mainz
17/04/18 BUN Mainz 2-0 Freiburg
25/11/17 BUN Freiburg 2-1 Mainz
  • 5 Laga Terakhir Mainz
30/03/19 BUN Werder Bremen 3-1 Mainz
21/03/19 CLF Mainz BATAL Schott Mainz
18/03/19 BUN Bayern Munchen 6-0 Mainz
10/03/19 BUN Mainz 0-1 Monchengladbach
02/03/19 BUN Hertha Berlin 2-1 Mainz
  • 5 Laga Terakhir Freiburg
30/03/19 BUN Freiburg 1-1 Bayern Munchen
16/03/19 BUN Monchengladbach 1-1 Freiburg
09/03/19 BUN Freiburg 2-1 Hertha Berlin
02/03/19 BUN Leverkusen 2-0 Freiburg
23/02/19 BUN Freiburg 5-1 Augsburg

Salam, DebatBola.

Liga Prancis : Prediksi Bola Bordeaux vs Marseille 06 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here