Prediksi Madura United vs Semen Padang

Debatbola.com – Madura United akan kembali bermain di kadangnya Stadion Ratu Pamelingan, pada laga ke 16 Liga 1 saat menghadapi Semen Padang. Kondisi ini seakan membuka jalan bagi Madura untuk bisa merapatkan poin dari TIRA dan Bali United.

Madura United sendiri saat ini terpaut 6 poin dari TIRA Persikabo dan 11 poin dari sang pemuncak klasemen sementara di Liga Indonesia, Bali United. Itu artinya kemenangan di laga ini sangat berharga untuk bisa menjaga jarak supaya tidak terlampau jauh.

Kemenangan tampaknya bisa diperoleh Madura, karena selain diuntungkan dengan laga kandang, lawan yang dihadapi terbilang sangat lemah. Pasalnya Semen Padang saat ini merupakan tim yang berada di juru kunci dan cenderung mengalami hasil buruk saat laga tandang.

Prediksi Madura United vs Semen Padang 28 Agustus 2019

  • Hadirnya Rakic Membuat Madura Tajam Kembali

Problem yang di beberapa pekan sebelumnya menghinggapi barisan depan Madura United, kini seakan sedikit berkurang. Pasalnya salah satu penyerang andalannya Aleksandar Rakic mulai kembali bisa bermain dan memperkuat lini penyerangan dari Laskar Sape Kerab.

Pada laga terakhir kala pesta gol ke gawang PSIS Semarang, Rakic sudah dimainkan semenjak menit awal. Dampaknya cukup signifikasi, meskipun Aleksandar Rakic sendiri tidak mencetak gol, namun kehadirannya membuat lini pertahanan lawan melakukan pengawalan ketat pada Rakic.

Dari situasi tersebutlah para pemain seperti Alfat Fathier dan David Laly yang beroperasi di posisi sayap bisa leluasa melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan. Terbukti Fathier dan David Laly berkontribusi besar pada saat Madura kalahkan PSIS Semarang.

Prediksi Madura United vs Semen Padang 28 Agustus 2019

  • Semen Padang Belum Bisa Konsisten

Setelah sukses memecahkan telur karena mampu meriah kemenangan perdana dan kedua pada ajang Liga Indonesia. Semen Padang kembali terpuruk kembali karena dipecundangi oleh Borneo FC saat menjalani lawatan ke Pulau Kalimantan.

Kekalahan tersebut seakan menegaskan jika Semen Padang belum bisa konsisten untuk meraih kemenangan, setelah menang dari PSIS Semarang dan juga Persela Lamongan. Hal ini sendiri didasari dengan catatan laga tandang yang belum bisa di tangani, seperti saat kalah dari Borneo.

Kini Semen Padang harus menjalani laga tandang kembali, tentu saja laga menghadapi Madura akan menjadi ujian kembali. Mengingat di beberapa pemain sebelumnya pemain Semen Padang, Marx Barthelemy tampil sangat impresif dan sejauh ini telah mencetak 3 gol bagi Semen Padang.

Prediksi Madura United vs Semen Padang 28 Agustus 2019

  • Madura United Selalu Menang Saat Jamu Kabau Sirah

Hal yang bisa memberatkan Semen Padang untuk kembali meraih kemenangan adalah catatan kandang dari Madura United sangat baik saat menjamu Semen Padang. Hal ini terjadi di beberapa musim sebelumnya, dimana pada laga kandang, Madura selalu menang.

Terlebih di pertemuan kandang terakhir pada musim 2017, berdasarkan data resmi dari situs judi bola online ketika itu kesebelasan Madura sukses berpesta gol dengan skor 6-0. Dengan kemenangan tersebut sangat jelas meyakinkan jika Madura United bisa meraih kemenangan kembali pada laga kali ini.

Mengingat ada beberapa pemain depan dari Madura yang masih bermasalah, Madura tampaknya bakalan alami kesulitan di babak pertama. Namun dengan hadirnya kembali Rakic, Madura besar kemungkinan menang dengan skor 2 – 0 saat menjamu Kabau Sirah.

Baca Juga : Prediksi Bali United Vs Borneo, Liga Indonesia 28 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Madura United vs Semen Padang :

(Madura United) : Ridho; Imbiri, Ariyadi, Laly, Rama, Berlian, Nurcahyono, Vermansyah, Zulfiandi, Fathier, Beto.
Manager : Dejan Antonic.

(Semen Padang) : Oscario; Gusmawan, Novriansyah, Pulatov, Rifki, Hartono, Maulana, Cingi, Guntara, Yoku, Barthelemy.
Manager : Weliansyah.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Madura United vs Semen Padang
06/10/17 LI1 Semen Padang 0-0 Madura United
12/06/17 LI1 Madura United 6-0 Semen Padang
08/02/17 LI1 Madura United 0-1 Semen Padang
01/12/16 LI1 Madura United 2-1 Semen Padang
08/08/16 LI1 Semen Padang 3-1 Madura United
  • 5 Laga Terakhir Madura United
20/08/19 LI1 Madura United 0-1 Bali United
16/08/19 LI1 Madura United 2-2 Persija
10/08/19 LI1 Persebaya Surabaya 2-2 Madura United
05/08/19 LI1 Bhayangkara 1-1 Madura United
31/07/19 LI1 Madura United 0-1 PSS Sleman
  • 5 Laga Terakhir Semen Padang
20/08/19 LI1 Semen Padang 2-0 Persela
16/08/19 LI1 Semen Padang 1-0 PSIS Semarang
09/08/19 LI1 Bali United 4-1 Semen Padang
02/08/19 LI1 Kalteng Putra 2-0 Semen Padang
28/07/19 LI1 Semen Padang 0-0 Persebaya

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here