Prediksi Madura United Vs PSS Sleman : Madura United Incar 3 Poin Penuh Untuk Geser Posisi TIRA Persikabo

0
639
Prediksi Madura United Vs PSS Sleman

Debatbola.com – Tim berjuluk laskar Sape Kerab, Madura United seakan dipecut oleh Dejan Antonic di beberapa laga terakhir. Mengingat tim yang berasal dari pulau garam tersebut memiliki kans yang sangat besar untuk menduduki posisi puncak klasemen Liga 1. Dengan hanya terpaut 3 poin saja dari laskar Pajajaran, TIRA Persikabo, Madura hanya perlu 1 kemenangan untuk berada di puncak.

Upaya tersebut bisa sepenuhnya terpenuhi karena di laga ke 10 nya, Laskar Sape Kerab bermain di markasnya Stadion Ratu Pamelingan menghadapi PSS Sleman. Dengan konsistensi bermain yang sangat baik, anak asuh Dejan Antonic saat ini menjadi salah satu skuat yang paling di takuti di Liga 1 Indonesia. Apalagi saat bermain di kandangnya sendiri, keadaan tersebut semakin menjadikan Madura lebih Superior.

Madura United Vs PSS Sleman

Laskar Sape Kerab Sangat Superior Di Kandangnya

Sejauh ini persaingan di Liga 1, benar – benar sangat ketat bahkan persaingan bukan hanya di papan atas saja, bahkan di papan tengah dan juga papan bawah, setiap tim tengah gencar untuk selalu memperbaiki posisinya. Setiap hasil yang diperoleh sendiri bisa sangat mempengaruhi perubahan klasemen yang terjadi untuk sementara ini.

Tidak terkecuali juga dengan tim besutan dari Dejan Antonic, laskar Sape Kerab menjadi salah satu tim di liga satu yang memiliki konsistensi permainan yang sangat baik. Bahkan catatan sempurna berhasil ditorehkan oleh Madura United di setiap laga kandangnya, seakan tidak menemui hambatan, laskar Sape Kerab selalu sukses meriah poin di kandangnya.

Kini asa untuk meraih kemenangan kembali tampaknya sangat terbuka, setelah dua laga kandang sebelumnya juga berhasil dilewati dengan kemenangan. Kini tim yang ditukangi oleh Dejan Antonic, mengincar poin sempurna lagi di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan. Ambisi tersebut tampaknya bisa dicapai, karena praktis Andik cs selalu tampil mengerikan kala bermain di depan publik Madura.

Madura United Vs PSS Sleman

Bahkan beberapa tim yang telah menjadi korban keganasan dari Madura sendiri, sekakan tidak mampu berkutik menghadapi kedigdayaan tim asal Pulau garam itu. Terlebih lagi kedalaman dari pemain inti dan juga lapis keduanya terbilang sama kuat, apalagi di posisi penyerangan, dimana banyak sekali pemain bintang yang memiliki kesempatan yang sama untuk dijadikan starting line up.

Pada laga sebelumnya saja saat menjamu Badak lampung, Madura telah membuktikan permainan terbaiknya setelah berpesta gol. Di laga tersebut seakan menjadi ajang perlombaan bagi setiap penyerang Madura untuk mencetak gol. Aleksandar Rakic, Beto, David laly dan juga Slamet Nurcahyo mencatatkan namanya di papan skor di laga tersebut.

Pada laga nanti saat menghadapi Elang Jawa, besar kemungkinan pencapaian di laga sebelumnya bisa terjadi kembali. Mengingat komposisi pemain yang dimiliki Dejan Antonic praktis tidak memiliki masalah berarti. Justru sebaliknya setiap pemain berlomba – lomba untuk menjadi strating linu up di laga nanti.

Madura United Vs PSS Sleman

Elang Jawa Mulai Rasakan Atmosfer Liga 1 Sesungguhnya

Ketatnya persaingan di Liga 1 kini mulai dirasakan oleh PSS Sleman, meski di awal musim tim berjuluk Elang Jawa itu mampu menunjukkan sebuah kejutan dengan bercokol di papan atas. Kini tampaknya tim besutan Seto Nurdiantoro seakan kehilangan cara untuk bisa membawa anak asuhnya kembali ke papan atas.

Gagal mengamankan poin sempurna di markasnya Stadion Maguwoharjo Jogjakarta saat menjamu Barito Putera, membuat PSS Sleman perlahan – lahan mengalami penurunan posisi di klasemen. Saat ini tim Elang Jawa berada di posisi 10 dengan 13 poin yang dikoleksinya dari 10 laga yang telah dijalani.

Perolehan tersebut tidak terlalu buruk bagi sekelas tim debutan, namun hal ini terkesan sangat buruk, mengingat tim besutan Seto Nurdiantoro tersebut tidak bisa menjaga konsistensinya setalah sempat berada di papan tas pada awal musim lalu.

Apabila hal buruk ini terus berlanjut, besar kemungkinan tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut bisa terdampar di papan bawah liga 1. Seperti halnya dengan dua debutan lainnya seperti Kateng Putra dan juga Semen padang yang hingga saat ini berada di zona degradasi dan belum bisa memperbaiki posisinya.

Prediksi Skor Bola Liga Indonesia : Madura United 3 – 1 PSS Sleman

Baca Juga : Prediksi Angers Vs Arsenal, Laga Persahabatan 01 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Madura United vs PSS Sleman :

(Madura United) : Ridho; Jaime, Aryanto, Rama, Merauje, Nurcahyono, Berlian, Zulfiandi, Nwokolo, Beto, Rakic.
Manager : Dejan Antonic.

(PSS Sleman) : Pramana; Ramadhan, Pratomo, Rachman, Nirwanto, Batata, Ferreira, Mustaine, Bokhashvili, Tuharea, Yudo.
Manager : Seto Nurdiantoro.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Madura United vs PSS Sleman
05/03/19PIPPSS Sleman0-2Madura United
19/12/07LI2Madura United2-0PSS Sleman
21/06/07PIIMadura United1-0PSS Sleman
13/06/07PIIPSS Sleman0-3Madura United
18/02/07LI2PSS Sleman2-1Madura United
  • 5 Laga Terakhir Madura United
7/07/19LI1Madura United5-0Badak Lampung
20/07/19LI1Madura United1-0Arema
16/07/19LI1Persipura1-0Madura United
12/07/19LI1TIRA-Persikabo2-2Madura United
07/07/19PIIMadura United2-1PSM
  • 5 Laga Terakhir PSS Sleman
27/07/19LI1PSS Sleman2-2Barito Putera
22/07/19LI1Bali United3-1PSS Sleman
17/07/19LI1PSS Sleman1-3PSIS Semarang
13/07/19LI1PSS Sleman2-1Persebaya Surabaya
07/07/19LI1Kalteng Putra0-2PSS Sleman

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here