Prediksi Madura United Vs PSM : Madura United Tak Akan Mudah Hadapi PSM Makassar

0
831
Prediksi Madura United Vs PSM

Debatbola.com – Madura United harus menjalani duel sengit di Liga 1, pasalnya lawan yang dihadapi adalah PSM Makassar. Kedua tim sendiri sudah terlibat bentrok keras di ajang Piala Indonesia sebelum pertemuan Liga 1 Indonesia kali ini digelar. Pada laga kali ini kubu Madura United sangat diuntungkan karena bermain di depan pendukungnya sendiri, situasi ini menjadi kesempatan berharga untuk menang. Mengingat dalam sebuah laga besar bermain dengan dukungan penuh pendukung bisa lebih meningkatkan motivasi bermain.

Saat ini kubu Madura United berada di posisi 4 dengan sukses meraih 10 poin dari 4 laga yang telah dijalani. Tidak ada cara lain bagi Madura United untuk menipiskan jarak dengan pemuncak klasemen selain harus mendapatkan poin penuh kala menghadapi PSM Makassar. Pasalnya saat ini kubu Madura United terpaut 6 poin dari Bali United yang berada di posisi puncak, dengan demikian apabila di laga ini sukses meraih 3 poin, tentu selisih bisa semakin menipis dan kans untuk mengejar sangat terbuka.

Setidaknya kubu PSM Makassar juga memiliki peluang yang sama untuk mengejar pemimpin klasemen. Hal ini dikarenakan kubu PSM Makassar tengah berada di posisi 8 dengan raihan 7 poin dan baru menjalani 3 laga saja. Itu artinya bila kubu PSM Makassar sukses meraih poin penuh di setiap laga yang belum dimainkan, besar kemungkinan perolehan dengan Bali United bakalan sama. Untuk bisa memaksimalkan kesempatan tersebut, tentu saja syarat utamanya adalah harus bisa mengalahkan kubu Madura United. Meskipun di laga ini kubu PSM Makassar berstatus sebagai tim tandang, namun kubu PSM Makassar tentunya merupakan tim yang memiliki kedalaman pemain mumpuni untuk melewatinya.

Madura United Vs PSM

Madura United Berpotensi Meraih Poin

Kubu Madura United sejauh ini mempertunjukkan sebuah pencapaian yang nyaris sempurna di ajang liga 1 musim ini. Hal ini didasari oelh laporan situs judi resmi yang menyebutkan dari 4 laga yang baru di jalani pada ajang Liga 1, kubu Madura sukses mengemas 3 kali menang beruntun dengan 1 kali hasil imbang. Pada laga terakhir di Liga 1 sendiri kubu Madura United sukses menahan imbang tim Maung Bandung dengan skor 1-1, laga tersebut terjadi kala Madura United menjalani laga tandang. Kini Madura United tentu memiliki kans yang lebih besar untuk meraih poin, mengingat menjalani laga dengan status tim kandang kala menjamu PSM Makassar.

Setidaknya kubu Madura United harus bisa membalaskan kekalahan yang baru saja terjadi kala menghadapi PSM Makassar di ajang Piala Indonesia 2019. Pada laga tersebut kubu Madura United harus kalah dengan skor 1-0, laga tersebut sendiri merupakan babak semi final leg pertama, dimana kubu Madura United masih harus menjalani leg kedua nanti setelah menjalani pertemuan kali ini. Dari situasi tersebut tampaknya kedua kubu memiliki ambisi yang sama untuk saling mengalahkan, mengingat kedua kubu sendiri harus saling berhadapan 3 kali berturut – turut di ajang berbeda.

Madura United Vs PSM

PSM Makassar Bisa Berikan Perlawanan

Sebagai salah satu tim yang belum mengalami kekalahan di musim ini pada ajang Liga Utama Indonesia, PSM Makassar. Tentu saja tidak ingin ternodai oleh kekalahan, apalagi hal tersebut dialami dari kubu madura United. PSM Makassar sendiri di musim ini bermain di beberapa ajang, baik itu Liga 1, AFC Cup dan juga Piala Indonesia. Kesibukan agenda tersebut membuat kubu PSM Makassar hanya baru menjalani 3 laga di Liga 1, dengan 1 kali imbang dan 2 kali kemenangan. Dari pencapaian tersebut, setidaknya kubu PSM Makassar memiliki banyak bekal cadangan laga untuk dimaksimalkan menuju persaingan di papan atas.

Apabila melihat kedalaman pemain dari kedua kubu, baik dari kubu Madura United dan juga PSM Makassar sendiri, setidaknya memiliki sederet nama yang telah menghuni Timnas. Hal ini mengindikasikan jika kedalaman kedua kubu tidak boleh dianggap remeh, apalagi di kubu Madura United ada banyak nama yang merupakan pemain berbahaya. Seperti halnya Greg, Beto, Andik Vermansyah, Slamet Nurcahyo dan juga pemain asing yang juga bisa mengancam seperti Aleksandar Rakic.

Prediksi Skor Bola Liga Indonesia : Madura United 1 – 1 PSM Makassar

Baca Juga : Prediksi Bhayangkara Vs TIRA Persikabo, Liga Indonesia 04 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Madura United vs PSM :

(Madura) : Ridho; Jaime, Imbiri, Rama, Merauje, Laly, Vermansyah, Berlian, Zulfiandi, Nwokolo, Rakic.
Manager : Dejan Antonic.

(PSM) : Mokodompit; Syukur, Wahyudi, Sulaeman, Evans, Zamrun, Bakri, Pellu, Klok, Guy Junior, Rachmat.
Manager : Darije Kalezic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Madura United vs PSM
30/06/19PIIPSM1-0Madura United
29/10/18LI1Madura United3-0PSM
30/05/18LI1PSM2-0Madura United
12/11/17LI1PSM6-1Madura United
29/07/17LI1Madura United1-0PSM
  • 5 Laga Terakhir Madura United
30/06/19PIIPSM1-0Madura United
27/06/19PIIMadura United2-1Persebaya
23/06/19LI1Persib1-1Madura United
19/06/19PIIPersebaya1-1Madura United
28/05/19LI1Madura United3-0Borneo
  • 5 Laga Terakhir PSM
30/06/19PIIPSM1-0Madura United
26/06/19AFCPSM2-1Binh Duong
19/06/19AFCBinh Duong1-0PSM
29/05/19LI1Persikabo0-0PSM
24/05/19LI1PSM4-0Badak Lampung

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here