Prediksi Madura United vs Persiraja Banda Aceh 9 Maret 2020

Debatbola.comDuel menarik pekan kedua Liga 1 Shopee jelang akhir pekan ini akan mempertemukan skuat Madura United vs Persiraja (09/03//2020) Di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada pukul 18:30 Wib.

Madura United yang kehilangan beberapa pemain akibat cedera serta suspensi harus tampak fokus di hadapan pendukung sendiri. Para tokoh pengganti dipastikan hendak tampil habis habisan untuk bisa memperoleh posisi permanen di tim.

Pelatih Madura United juga mesti pintar memelihara kondisi pemain pemain mempertimbangkan mereka masih harus menjalani beberapa pertandingan berat setelah minggu ini. Persaingan kedua pasukan tersebut hendak berproses agak sengit dan berimbang.

Prediksi Madura United vs Persiraja Banda Aceh 9 Maret 2020

Madura United meraih margin dukungan penonton tetapi Persiraja Banda Aceh dengan lebih unggul di pengalaman serta lini depan kian tajam. Madura United mengawali kompetisi dengan ceria, setelah memetik poin penuh ketika melawan Barito Putera, pada laga perdana Liga 1 2020.

Kemenangan dengan skor 4-0, itu dinilai sang pelatih Rahmad Darmawan sebagai awal positif bagi skuat Madura United, bahkan modal kuat untuk menatap laga selanjutnya.

Kemenangan di laga perdana dapat menjadi sinyal positif untuk menghadapi berbagai pertandingan selanjutnya. RD, panggilan Rahmad Darmawan dan asuhannya mampu menerapkan taktik dan strategi yang disiapkan.

Madura United sendiri saat ini bertengger di posisi puncak klasemen dengan raihan 3 poin dari satu laga yang dijalani. Raihan poin serupa didapat Persib Bandung, Persipura Jayapura, Persija Jakarta dan Psm Makassar, Namun, Sape Kerrab unggul produktivitas gol.

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh Madura United, Madura United berhasil meraih 2 kali menang, 1 kali hasil seri dan 2 kali kalah,

Sedangkan di kubu tim tamu Persiraja, Persiraja berhasil meraih 2 kali hasil Kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan 1 kali hasil menderita kekalahan.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan pertama kedua tim Madura United dan Persiraja Banda Aceh. Kedua tim masih meraba-raba kekuatan lawannya.

Hal ini tentunya akan menjadi laga yang menarik bagi kedua tim. Kesalahan strategi dalam laga kali ini akan berakibat fatal bagi kedua tim. Namun, kedua tim diprediksi akan tampil menekan dan cepat untuk dapat memenangkan pertandingan.

Prediksi Madura United vs Persiraja Banda Aceh 9 Maret 2020

  • Persiraja Bak Semut Yang Repotkan Si Raksasa

Bersaing sebagai tim tamu sepatutnya tidak gampang bagi Persiraja Banda Aceh dengan sorakan para pendukung Madura United bisa mengguncang spirit para pemain Persiraja Banda Aceh walaupun performa Persiraja Banda Aceh cukup bagus pada musim ini.

Tetapi Persiraja Banda Aceh tidak akan membiarkan Madura United untuk mencatat 3 poin penguasaan supaya dapat merubah rangking mereka. Persiraja bisa saja menang di laga lawan Bhayangkara Fc.

Terbukti, pada laga yang digelar pada sabtu (29/02/2020) malam di Stadion Harapan Bangsa, Bhayangkara Fc tak mampu membawa poin penuh selain hanya bermain tanpa gol di kandang tim baru promosi tersebut.

Selama 90 menit, Persiraja masih banyak kelemahan yang dimiliki pemain nya, namun celah tersebut dapat ditutupi bahkan sebaliknya, nyaris menciptakan peluang untuk mencetak gol ke gawang Bhayangkara Fc,

Laga ini diprediksikan casino online akan berjalan seru dan menarik. Jual beli serangan akan terjadi sejak peluit pertama dibunyikan, Namun, dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Madura United, memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini. Madura United diprediksi akan memenangkan laga dengan skorĀ  2-0

Baca Juga : Prediksi Leicester City vs Aston Villa 10 Maret 2020

Perkiraan Susunan Pemain Madura United vs Persiraja :

(Madura United) : Ridho; Jaime, Aryanto, Rama, Merauje, Bruno, Berlian, Oti, Abimanyu, Goncalves, Tuharea.

Manager : R. Darmawan.

(Persiraja Banda Aceh) : Quba; Priadi, Komul, Mitter, Eriyanto, Suhendra, Dybal, Hamdi, Vanderlei, Dun, Rijal.

Manager : H. Susilo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Madura United vs Persiraja Banda Aceh
14/08/07LI2Persiraja Banda Aceh0-2Madura United
25/04/07LI2Madura United3-1Persiraja Banda Aceh
  • 5 Laga Terakhir Madura United
29/02/20LI1Madura United4-0Barito Putera
22/12/19LI1Bali United0-2Madura United
17/12/19LI1PSIS Semarang2-3Madura United
13/12/19LI1Persija4-0Madura United
06/12/19LI1Kalteng Putra1-4Madura United
  • 5 Laga Terakhir Persiraja Banda Aceh
29/02/20LI1Persiraja Banda Aceh0-0Bhayangkara
25/11/19LI2Sriwijaya0-1Persiraja Banda Aceh
22/11/19LI2Persik KediriP 0-0Persiraja Banda Aceh
16/11/19LI2Persiraja Banda Aceh0-0Sriwijaya
13/11/19LI2Persewar2-2Persiraja Banda Aceh

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here