Prediksi Madura United vs Persija, Jadwal Sepakbola Piala Presiden 28 Juni 2022

0
60
Prediksi Madura United vs Persija 28 Juni 2022

Debatbola.comPiala Presiden kembali lagi melanjutkan pertandingannya di edisi 2022 dengan memainkan pertarungan keempat. Terdapat beberapa pertandingan yang siap digelar dimana melibatkan masing-masing tim di empat grup.

Grup B akan menyelenggarakan satu pertarungan antara Madura United vs Persija. Kedua tim tersebut akan memakai Stadion Segiri sebagai venue. Direncanakan laga dimulai pada Selasa (28/6) pukul 20.30 WIB.

Madura United Incar Kemenangan Perdana

Melanjutkan perjalanan di Piala Presiden, Madura United dipasangkan lawan Persija. Keunggulan diprediksi menjadi milik Madura United lantaran mempunyai performa yang lebih baik dibandingkan lawannya.

Akan tetapi performa klub berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut belum bisa diacungi jempol. Karena dalam tiga pertandingan yang telah dimainkan, Madura United tidak pernah sekalipun meraih kemenangan.

Mereka hanya mampu memetik dua poin hasil dua kali hasil seri menghadapi RANS Nusantara dan Barito Putera. Sementara satu laga lainnya hanya ditutup dengan kekalahan atas sang tuan rumah, Borneo FC.

Namun nasib Persija lebih buruk lagi, diprediksi hal tersebut bakalan menjadi bekal berharga bagi Madura United untuk mengemban kemenangan. Dengan kemenangan pada laga ini mereka dapat naik ke posisi tiga.

Persija Masih Diragukan

Sementara Persija yang menantang Madura United diperkirakan kurang diunggulkan sebagai pemenang atas Madura United. Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan dan dicatat situs judi online, klub berjuluk Macan Kemayoran ini belum sekali pun meraih angka.

Tiga laga berturut-turut dijalani dengan tanpa kemenangan atau hasil seri. Melawan Borneo FC, Barito Putera dan RANS Nusantara, mereka harus keok dan menyerahkan tiga poin kepada ketiga lawannya tersebut.

Maka menghadapi Madura United, diperkirakan performa buruk Persija akan tetap terbawa. Dengan begitu peringkat mereka di dasar klasemen akan tetap tidak bergeser dan akan menyelesaikan turnamen lebih cepat.

Prediksi Pemain

Madura United diperkirakan menurunkan pasukannya dalam sistem permainan 4-3-3 rumusan Fabio Lefundes. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut disinyalir memasang Beto Goncalves sebagai ujung tombak.

Di kedua sisi sang striker akan bermain dua penyerang sayap tim. Rivaldi Bawuo beserta Malik Risaldi diprediksi kuat menjadi andalan sang pelatih. Kedua pemain tersebut dituntut membantu Beto Goncalves dalam menyerang.

Tiga gelandang siap dimainkan dengan posisi berbeda. Luiz Marcelo Morais dos Reis bakalan dimainkan sebagai gelandang serang. Diteruskan oleh dua gelandang tengah yang diisi oleh Hugo Gomes dos Santos Silva dan Ricki Ariansyah.

Lini pertahanan akan diserahkan kepada para pemain bertahan. Reva Aldi dan Birrul Walidain akan bermain sebagai bek sayap. Cleberson beserta Fachrudin Aryanto sebagai bek tengah. Untuk peran kiper kepada Miswar Saputra.

Sedangkan Persija menggunakan taktik 5-4-1 rumusan Thomas Doll. Pelatih yang pernah menukangi Borussia Dortmund ini bakalan menurunkan Taufik Hidayat sebagai ujung tombaknya. Striker berusia 22 tahun tersebut diharapkan dapat menciptakan gol.

Ricky Cawor dan Riko Simanjuntak akan dimainkan sebagai gelandang sayap. Keduanya diberikan tugas membantu sang striker dalam menyerang. Kemudian ada duet gelandang tengah, Toni Sucipto dan Resky Fandi.

Zona pertahanan milik Persija akan mengandalkan kelima orang pemain tim berposisi sebagai bek. Firza Andika dan Rio Fahmi ditempatkan sebagai bek sayap. Ryuji Utomo, Hansamu Yama dan Otavio Dutra sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diserahkan untuk Andritany.

Prediksi Hasil Madura United vs Persija

Laga lanjutan pekan keempat Piala Presiden ini cenderung mengunggulkan Madura United sebagai pemenangnya. Diprediksi Laskar Sape Kerrab dapat mengalahkan Persija lewat kedudukan akhir 1-0 dan berhak mendapatkan poin penuh pertamanya pada laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here