Prediksi Madura United vs Persija

Debatbola.com – Laga Super Big Match di Liga 1 Indonesia antara Madura United menghadapi Persija, akan menghadirkan persaingan ketat. Mengingat kedua kubu saat ini dalam ambisi besar untuk meraih poin sempurna untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Untuk saat ini Madura United berada di papan atas tepat di posisi 3 besar dengan raihan 22 poin. Sementara itu tim yang musim lalu juara, Persija Jakarta secara mengejutkan belum bisa keluar dari zona degradasi tepat di posisi 17 dengan 9 poin.

Prediksi Madura United vs Persija

Kedua Tim Dalam Kondisi yang Sama

Bila dilihat dari posisi klasemen, tentu saja kubu Madura United jauh mengungguli Persija. Namun bila melihat 3 laga terakhir, tampaknya kedua tim memiliki catatan yang sama. Madura belum meriah kemenangan di 3 laga terakhir dengan 2 kali hasil imbang dan satu kekalahan.

Hal sama juga dirasakan oleh Persija yang alami 2 hasil imbang dan satu kekalahan di laga terakhirnya. Perbedaannya satu kekalahan dari Persija terjadi pada ajang final Piala Indonesia kala menghadapi PSM Makassar, sementara Madura alami kekalahan di ajang Liga 1.

Terlepas dari itu, perbedaan dari hasil imbang yang didapat Madura United dan Persija terletak pada status masing – masing. Madura alami dua hasil imbang di laga tandangnya, sementara Persija alami 2 hasil imbang di laga kanang, dari situasi ini pencapaian dari Madura lebih positif dari Persija.

Prediksi Madura United vs Persija

Adu Ketajaman Di Garis Depan

Dari segi ketajaman pemain depan, kedua tim yang kali ini berhadapan memiliki pencapaian yang cukup baik. Persija sendiri mencatatkan pemainnya, Marko Simic sebagai pemain terproduktifnya dengan total 8 gol di Liga Satu.

Sementara Madura United, memiliki catatan gol yang lebih kolektif pada beberapa pemain. Diataranya Beto dengan 7 gol, Rakic yang sudah mencetak 5 gol Slamet Nurcahyo dengan 3 gol dan sederet pemain lain yang mencetak gol.

Perbedaan dari pencapaian masing – masing kubu, menyiratkan jika kubu Madura memiliki lini penyerangan yang lebih kompleks dan tidak terpaku pada satu pemain saja. Kondisi ini jelas bisa memengaruhi produktivitas bila hanya mengandalkan satu pemain seperti Persija.

Prediksi Madura United vs Persija

Beralih pada sisi Assist, Persija sungguh beruntung memiliki Riko Simanjuntak karena sejauh ini dominan memberikan 5 assist. Berbeda dengan Madura dimana ada beberapa pemain yang banyak terlibat dalam masalah assist, seperti Greg, Alfath Fathir, Beto, David Laly dan Aleksandaer Rakic.

Hal tersebut juga sangat mengindikasikan jika kedalaman dari Madura jauh sedikit lebih baik. Asalnya memiliki banyak opsi pemain apabila salah satunya tidak bisa tampil. Berbeda dengan Persija yang lebih mengandalkan satu pengumpan dan satu pencetak gol.

Bila diambil kesimpulan dari keseluruhan data yang ada, situs judi slot terbaik menyakinkan adanya sedikit potensi bagi Madura untuk meraih kemenangan di laga ini. Meskipun di musim lalu tim yang bertandang mampu meraih kemenangan, namun kini situasi berbeda dimana Madura memiliki sedikit catatan keunggulan.

Skor tipis bisa terjadi pada laga kali ini, setidaknya 1 – 0, 2 – 1 dan bisa juga 3 – 2 bakalan mengakhiri pertandingan. Untuk pemenangan, rasanya sangat sulit untuk tidak menyebut Madura United sebagai pemenang di laga ini.

Baca Juga : Prediksi Vitesse Vs PEC Zwolle, Liga Belanda 17 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Madura United vs Persija :

(Madura United) : Ridho, Ariyadi, Aryanto, Rama, Merauje, Laly, Sani, Nurcahyono, Zulfiandi, Abimanyu, Beto.
Manager : Antonic.

(Persija) : Ardhiyasa, Abdurrahman, Sofyan, Sucipto, Prabowo, Hehanusa, Lestaluhu, Chand, Setiawan, Simanjuntak, Simic.
Manager : Julio Banuelos.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Madura United vs Persija
08/03/19 PIP Madura United 2-2 Persija
14/10/18 LI1 Madura United 0-1 Persija
12/05/18 LI1 Persija 0-2 Madura United
08/01/18 SSC Madura United 2-2 Persija
21/08/17 LI1 Madura United 1-1 Persija
  • 5 Laga Terakhir Madura United
10/08/19 LI1 Persebaya Surabaya 2-2 Madura United
05/08/19 LI1 Bhayangkara 1-1 Madura United
31/07/19 LI1 Madura United 0-1 PSS Sleman
27/07/19 LI1 Madura United 5-1 Badak Lampung
20/07/19 LI1 Madura United 1-0 Arema
  • 5 Laga Terakhir Persija
10/08/19 LI1 Persija 1-1 Bhayangkara
06/08/19 PII PSM 2-0 Persija
03/08/19 LI1 Persija 2-2 Arema
21/07/19 PII Persija 1-0 PSM
16/07/19 LI1 TIRA-Persikabo 5-3 Persija

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here