Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya, Jadwal Bola Liga Indonesia 28 Februari 2022

0
108
Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya 28 Februari 2022

Debatbola.comMadura United dijadwalkan bertanding kontra Persebaya Surabaya dalam rangka pertandingan di Liga Indonesia yang sudah memasuki pekan ke-28. Tepatnya tanggal 28 Februari atau hari Senin nanti, laga keduanya akan dilaksanakan dan dimulai pukul 20.30 WIB. Ngurah Rai Stadium yang berlokasi di Denpasar lagi-lagi akan menjadi lokasi pertandingan.

Persebaya Surabaya mendapatkan hasil yang cukup bagus di pertandingan terakhir dengan belum terkalahkan dalam 4 laga. Madura United sendiri juga cukup bagus dengan bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan terakhir kali. Jika Madura United menang, maka klub tersebut bisa membalaskan kekalahan di pertemuan sebelumnya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Sejauh ini, Madura United hanya mampu mengoleksi dua kemenangan di 5 laga terbaru yang diikuti di Liga 1. Dua laga lainnya, Madura United mendapatkan dua hasil seri serta satu kali kalah saja. Kekalahan satu-satunya Madura United didapatkan saat melawan Arema pada pertengahan Februari ini.

Sama halnya dengan Madura United, Persebaya Surabaya juga hanya mendapat satu kekalahan saja yaitu saat melawan Persipura. Pasca kekalahan tersebut, Persebaya Surabaya hanya mampu comeback dengan hasil seri saat melawan. Beruntung di dua laga terakhir, Persebaya Surabaya bisa menang dalam 2 laga berturut-turut yaitu saat melawan Persiraja dan Arema.

Persebaya Surabaya mampu meraih dua kemenangan atas Madura United dalam 5 laga terbaru yang mempertemukan klub tersebut. Madura United sendiri hanya mampu mengoleksi satu kemenangan saja di 5 laga tersebut. Dua laga tatap muka sisanya, kedua klub tersebut berakhir seri.

Hingga pekan ke-28 ini, Madura United baru mengikuti 25 laga dan mendapatkan total 30 poin sehingga kini menempati posisi 13. Total 7 kemenangan dengan 9 kali seri serta kalah dalam 9 laga sudah didapatkan Madura United sejauh ini. Madura United sejauh ini berhasil mencetak 29 gol dan kebobolan sebanyak 28 kali.

Telah mengikuti 27 laga sejauh ini, Persebaya Surabaya berhasil mengumpulkan 51 poin dan berhasil duduk di posisi 5. Total sudah 15 pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh Persebaya Surabaya dengan 6 kali seri serta kalah dalam 6 laga. Persebaya Surabaya juga sudah berhasil mencetak 46 gol dan baru kebobolan sebanyak 17 kali.

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya 28 Februari 2022
Sumber : bola.net

Prediksi Line Up Pemain

Prediksi situs judi bola, Hong Jeong-Nam akan diturunkan kembali sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 yang dipakai Madura United. Rama, Aryanto, Jaime dan Djin akan ditugaskan menjaga pertahanan lini belakang. Tiga gelandang yang akan diturunkan yaitu Jaja, Berlian dan Nurcahyono. Penyerangan akan dipercayakan pada Sanggiawan, Goncalves dan Kwateh.

Ernando Ari Sutaryadi akan kembali ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 yang dipakai Persebaya Surabaya. Pemain bertahan yang akan diturunkan yaitu Setiawan, Sesay, Ridho dan Adi Utama. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Slamet, Irianto dan Hidayat. Penyerangan akan dipercayakan pada Marukawa, Valpoort dan Bruno.

Persebaya Surabaya Terancam Timpang

Persebaya Surabaya berhasil tampil dengan kekuatan penuh saat melawan Arema beberapa waktu lalu dan berhasil mendapat kemenangan. Pasca kemenangan tersebut, kini kesebelasan Persebaya Surabaya tengah bersiap untuk menghadapi Madura United. Namun, kali ini Persebaya Surabaya terancam akan pincang dan tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh.

Kemenangan atas Arema FC kemarin harus dibayar mahal dengan cederanya Ricky Kambuaya yang menerima tekel keras. Kondisi terakhir pemain asal Sorong tersebut masih kurang baik dan terlihat masih pincang. Besar kemungkinan Ricky Kambuaya tidak akan ikut berpartisipasi di laga melawan Madura United nanti.

Bukan hanya Ricky saja yang harus absen, Persebaya Surabaya juga akan kehilangan Arif Satria dan Muhammad Hidayat. Arif Satria masih belum sembuh dari gangguan ototnya yang didapat saat menghadapi Persiraja Banda Aceh. Muhammad Hidayat juga dapat dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning yang didapatkannya.

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya 28 Februari 2022
Sumber : tempo

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Persebaya Surabaya untuk memenangkan pertandingan cukup besar mengingat klub tersebut belum terkalahkan dalam 4 laga terakhir. Madura United sendiri meskipun sama-sama mendapat dua kesenangan tetapi tidak sekonsisten lawannya itu. Klub Bajul Ijo diprediksi akan memenangkan laga kali ini dengan catatan skor akhir sebesar 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here