Prediksi Madura United vs Bhayangkara 25 Agustus 2023

0
235
Prediksi Madura United vs Bhayangkara 25 Agustus 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga 1 Indonesia antara Madura United menghadapi Bhayangkara yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan pada hari Jumat 25 Agustus 2023. Kick off akan dimulai pada Pukul 15.00 WIB.

Dalam pertandingan Liga 1 sebelumnya, nasib baik berpihak pada Madura United yang harus mendapatkan kemenangan telak dengan skor 0 : 3 dalam duel melawan Persikabo 1973. Pertandingan berlangsung mudah bagi pemain Madura United. Pada babak pertama mereka sudah mengamankan satu gol terlebih dahulu dan 2 gol selebihnya didapatkan pada babak kedua.

Pemain Persikabo gagal memanfaatkan 6 kali tendangan sudut untuk menjadi gol. Sementara pemain Madura United mendapatkan 5 kesempatan yang sama. Semangat tidak pernah padam dan fokus pun telah dialihkan ke pertandingan mendatang pada tanggal 25 Agustus 2023, di mana Madura United siap untuk menantang Bhayangkara dengan tekad yang baru.

Dalam pertandingan Liga 1 sebelumnya, Bhayangkara harus menelan kekalahan pahit dengan skor akhir 0-2 dalam pertarungan melawan Borneo. Pertandingan yang sarat emosi ini menyaksikan Bhayangkara bermain dengan penuh semangat. Gol untuk keunggulan Persib Bandung tercipta di babak babak kedua, menambah panasnya pertandingan.

Meski tercipta kesempatan tiga tendangan sudut bagi masing-masing klub, namun prediksi skor mengamati belum ada yang berhasil memanfaatkannya sepenuhnya. Dengan semangat tak kenal menyerah, Bhayangkara memusatkan pandangannya ke pertandingan berikutnya pada tanggal 25 Agustus 2023, di mana mereka akan berhadapan dengan Madura United, siap untuk mengubah nasib dan menggenggam kemenangan.

HEAD TO HEAD (H2H) MADURA UNITED VS BHAYANGKARA

20 Feb 2023 – Bhayangkara 4 – 0 Madura United – Liga 1 Indonesia
08 Sep 2022 – Madura United 1 – 0 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia
14 Jan 2022 – Madura United 2 – 3 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia
18 Sep 2021 – Bhayangkara 1 – 0 Madura United – Liga 1 Indonesia
22 Nov 2019 – Madura United 1 – 2 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TERBARU TIM MADURA UNITED

Menghadapi klub Bhayangkara pada akhir pekan mendatang, Maurício Ferreira de Souza, pelatih berpengalaman Madura United, telah menggambarkan sebuah strategi penuh antusiasme yang akan menghiasi lapangan hijau. Dengan formasi andalan 4-3-3, ia telah dengan hati-hati menata kekuatan timnya. Di bawah mistar gawang, kepercayaan diberikan kepada Wawan Hendrawan yang akan berjaga dengan ketangguhan.

Lini belakang Madura United didukung oleh keahlian Dodi Alexvan Djin, F. W. Aryanto, Cleberson, Koko Ari. Di lini tengah, kendali akan dipegang oleh duet tangguh Francisco Rivera, Jacob Mahler, Muhammad Tahir yang siap menjaga keseimbangan. Dan tanggung jawab untuk menjebol jala lawan diberikan kepada Yuda Editya Pratama, Junior Brandão, Malik Risaldi yang siap menjadi ujung tombak dalam pertempuran mengejar kemenangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB MADURA UNITED

19 Agu 2023 – Persikabo1973 0 – 3 Madura United – Liga 1 Indonesia
13 Agu 2023 – Madura United 2 – 0 Persija – Liga 1 Indonesia
09 Agu 2023 – RANS Nusantara 3 – 1 Madura United – Liga 1 Indonesia
05 Agu 2023 – Madura United 1 – 0 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
30 Jul 2023 – Barito Putera 1 – 2 Madura United – Liga 1 Indonesia

BERITA TERUPDATE TIM BHAYANGKARA

Dalam pertandingan menantang Madura United pada akhir pekan mendatang, Emral Abus arsitek Bhayangkara, telah merencanakan sebuah taktik yang penuh dengan semangat untuk membawa timnya meraih kemenangan. Dengan menggunakan formasi 4-3-3 sebagai senjata utama, pelatih telah secara cermat menyusun kekuatan skuadnya. Di bawah mistar, tanggung jawab untuk menjaga gawang diamanahkan kepada Awan Setho Raharjo yang akan berdiri kokoh.

Lini belakang akan dijaga oleh Rifky Ananta, Alef, Anderson Salles, David Maulana yang siap untuk menghadang serangan lawan. Di lini tengah, peran penting akan dijalankan oleh Fandi Utomo, Adam Najem, Matias Mier yang akan mengatur ritme permainan dan membangun serangan. Sementara di lini depan Bhayangkara, kecepatan dan kelincahan menjadi senjata melalui kaki Dendi Sulistyawan, Crislan, Alsan Putra Masat Sanda yang akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB BHAYANGKARA

18 Agu 2023 – Bhayangkara 0 – 2 Borneo – Liga 1 Indonesia
13 Agu 2023 – PSS Sleman 3 – 1 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia
08 Agu 2023 – Bhayangkara 1 – 2 Persebaya– Liga 1 Indonesia
03 Agu 2023 – Persita 0 – 1 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia
29 Jul 2023 – Bhayangkara FC 0 – 0 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR MADURA UNITED VS BHAYANGKARA

Pertandingan Liga 1 Indonesia yang dinanti antara Madura United dan Bhayangkara akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan pada hari Jumat, tanggal 25 Agustus 2023, Pertandingan Liga 1 ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Bhayangkara untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Bhayangkara memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here