Prediksi Madura United vs Barito Putera, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 9 Maret 2022

0
104
Prediksi Madura United vs Barito Putera 9 Maret 2022

Debatbola.comLiga Indonesia pekan ke-30 akan segera digelar kembali dimulai sejak akhir pekan ini. Kasta teratas persepakbolaan Indonesia tersebut siap memainkan total sembilan pertarungan yang melibatkan seluruh kontestannya berjumlah 18 klub.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Madura United vs Barito Putera. Kedua skuat akan bertanding menggunakan Stadion Dipta sebagai venue pertandingan. Direncanakan laga dimulai pada Rabu (9/3) pukul 18.15 WIB.

Madura United Tidak Diunggulkan

Madura United kembali melanjutkan perjalanannya di Liga Indonesia dengan memainkan pertandingan melawan Barito Putera. Kemungkinan besar tim yang berasal dari Jawa Timur ini tidak akan diunggulkan sebagai pemenang.

Performanya yang kian memburuk mengharuskan mereka menghuni terus mengalami penurunan peringkat. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut hanya meraih total 31 poin dari 27 pertandingan yang telah dijalaninya.

Dalam empat pertandingan terakhirnya, Madura United tidak mampu mengemban sekali pun kemenangan. Dua laga harus berakhir seri kala berhadapan atas Persik Kediri dan Persita Tangerang. Kemudian dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan atas Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Sumber : akamaized

Barito Putera Berusaha Mencari Kemenangan

Sementara itu Barito Putera diprediksi akan menjadi unggulan kala bertanding melawan Madura United. Pasalnya tim berjuluk Laskar Antasari tersebut memiliki permainan yang lebih baik jika dibandingkan dengan sang lawan dalam lima pertandingan terakhir.

Dua kemenangan beruntun diraih oleh pasukan asa Kalimantan Selatan ini kala bertanding menghadapi Persela Lamongan dan Persipura Jayapura. Hasil tersebut membuat mereka mampu keluar dari zona degradasi.

Sayangnya dalam tiga pertandingan berikutnya, Laskar Antasari urung menemukan poin penuh kembali. Mereka harus menyelesaikan laga dengan Persiraja Banda Aceh dan Persija Jakarta dengan hasil seri. Sementara laga terakhir melawan Arema FC harus berakhir kekalahan.

Prediksi Pemain

Situs judi online memprediksi, Madura United akan menggunakan taktik 4-3-3 rumusan sang juru taktik, Fábio Lefundes. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut siap menurunkan tiga penyerang sekaligus di garis terdepan tim yang ditanganinya.

Ketiga pemain tersebut disinyalir adalah Beto Gonçalves di posisi penyerang tengah. Dirinya bakal ditemani oleh dua pemain sayap tim, David Laly di sisi kiri serta Bayu Gatra Sanggiawan di sisi sebelah kanan.

Masuk ke lini tengah Laskar Sape Kerrab menyiapkan tiga tempat yang diberikan kepada para gelandang tengah. Pemain yang masuk dalam rencana permainan adalah Renan da Silva, Zulfiandi serta Hugo Gomes dos Santos Silva.

Beranjak ke lini pertahanan, Madura United bakal memainkan empat nama pemain seperti Dodi Alekvan Djin dan Guntur Ariyadi di posisi bek sayap. Diteruskan dua bek tengah, Jaimerson da Silva Xavier serta Fandry Imbiri. Peran kiper diberikan kepada Hong Jeong-nam.

Sementara skuat Barito Putera diperkirakan diisi oleh pasukan terbaiknya dalam format 4-3-3 racikan Rahmad Darmawan. Pelatih asal Indonesia tersebut akan menggunakan Rafael da Silva Santos di posisi striker tengah. Striker asal Brasil itu bakal dimainkan berdampingan dengan dua penyerang sayap, Ambrizal Umanailo dan Beni Oktovianto.

Sektor sentral diperintahkan untuk diisi oleh tiga gelandang tengah. Pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih disinyalir adalah Yoo Hyun-goo, Raphael Maitimo serta Bruno Oliveira de Matos. Ketiganya diandalkan dalam mempererat koneksi antara sektor.

Sektor pertahanan Laskar Antasari bakal diramaikan oleh empat nama pemain bertahannya. Bagas Kaffa dan Miftah Anwar Sani dimainkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet bek sentral, Kim Jin-sung serta Renan da Silva Alves. Urusan kiper diembankan kepada Muhammad Riyandi.

Sumber : inews

Prediksi Skor Madura United vs Barito Putera

Pertandingan lanjutan pekan ke-30 Liga Indonesia ini kemungkinan akan lebih mudah untuk dimenangkan Barito Putera. Pasukan berjuluk Laskar Antasari tersebut diperkirakan bakal menang dengan hasil 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here