Prediksi Madura United vs Bali United

Debatbola.com – Laga Big Match kembali hadir dan semakin memanaskan persaingan di puncak klasemen. Madura United masih memiliki banyak asa untuk bisa merapatkan poin, apalagi saat ini akan menghadapi Bali United di laga ke 14 nya.

Upaya untuk bisa merapatkan poin dengan sang pemuncak klasemen Bali United, setidaknya bisa dilakukan pada laga ini karena Madura berstatus sebagai tim kandang. Itu artinya tim berjuluk laskar Sape Kerab itu bisa memanfaatkan atmosfer dari Stadion Ratu Pamelingan untuk meraih kemenangan.

Meski demikian Madura tidak sepenuhnya kandidat terkuat sebagai pemenang di laga nanti, mengingat lawan yang dihadapi kali ini memiliki reputasi yang sangat baik. Apalagi hasil terakhir versi agen judi bola terpercaya menyebutkan Bali United sukses kalahkan TIRA Persikabo secara dramatis.

Prediksi Madura United vs Bali United

Madura Tidak Akan Lewati Laga Kali Ini dengan Mudah

Meskipun di laga Big Match nanti berstatus sebagai tim kandang, namun hal ini bukanlah jaminan jika Madura United bisa menang dengan mudah. Apalagi bila melihat hasil laga sebelumnya, seakan menjadi gambaran jika laga kandang kali ini juga bisa sangat sulit dan bisa mengancam Madura.

Banyak Pemain Inti Kemungkinan Absen
Seperti halnya di laga sebelumnya kala menghadapi Persija Jakarta, Madura tampaknya masih kemungkinan tidak bisa dihadiri oleh sejumlah pemain intinya, seperti Aleksander Rakic dan juga Greg.

Tidak hadirnya dua pemain tersebut jelas bisa membuat lini serang dari Madura terkesan menjadi sangat tumpul. Bahkan saat berhadapan dengan Persija sendiri, Madura hampir kalah akibat sulitnya dalam membangun serangan dan menciptakan peluang.

Prediksi Madura United vs Bali United

Belum Bisa Menang Kembali
Dejan Antonic selaku arsitek tim tampaknya belum bisa menemukan sebuah racikan alternatif untuk mengatasi hal tersebut. Mengingat Madura belum mampu meraih kemenangan dari 4 laga sebelumnya.

Hasil tersebut jelas sangat miris mengingat 4 dari laga tersebut 2 diantaranya terjadi di kandang sendiri dengan 1 kali kekalahan dan 1 hasil imbang sebelumnya. Situasi ini tentu sedikit mempengaruhi sisi mentalitas dari pemain Madura United.

Lawan Memiliki Rekor Kandang baik
Salah satu hal yang bisa menjadi ancaman Madura bakalan mengalami hasil minus adalah dengan performa apik yang dimiliki oleh lawan yang kali ini dihadapi, Bali United.

Bali United sudah mengemas 2 kemenangan di laga tanda terakhirnya, terlebih yang paling spesial adalah kala mengalahkan TIRA Persikabo. Pasalnya dengan kemenangan dari laga tersebut kini Bali menjadi pemuncak klasemen.

Prediksi Madura United vs Bali United

Kolektivitas Menjadi Keunggulan Bali United

Sebagai tim yang di beberapa musim terakhir mampu bercokol di papan atas Liga 1 Indonesia, setidaknya Bali United di musim ini telah menunjukkan banyak sekali progres peningkatan. Baik itu dari segi performa dan juga kolektivitas permainan, terlebih lagi saat ini menjadi pemuncak klasemen.

Berbeda dengan beberapa tim papan atas lain di Liga 1 yang hanya mengandalkan satu pemain andalan saja. Kedalaman dari Bali United Tampak sangat merata, terlebih lagi semuanya mampu bermain dengan kerja sama yang baik di setiap laga.

Apalagi mewahnya lini depan Bali United menjadi senjata utama di musim ini, baik di sisi pemain lokal seperti Lilypali, Spasojevic dan Irfan Bachdim. Ataupun di sisi pemain asing seperti Paulo Sergio dan juga Melvi Platje.

Dengan kompletnya pemain yang bisa dibawa ke Madura, bukan tidak mungkin Bali United bakalan mampu meriah kemenangan kembali dengan skor 1 – 2.

Baca Juga : Prediksi Badak Lampung Vs Persebaya Surabaya, Liga Indonesia 2019

Perkiraan Susunan Pemain Madura United vs Bali United :

(Madura United) : Ridho; Jaime, Ariyadi, Aryanto, Rama, Merauje, Laly, Vermansyah, Zulfiandi, Abimanyu, Beto.
Manager : Dejan Antonic.

(Bali United) : Hendrawan; Tupamahu, Angga Putra, Willian, Fajrin, Brwa Nouri, Sausu, Lilipaly, Spasojevic, Sergio, Platje.
Manager : Teco.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Madura United vs Bali United
03/11/18 LI1 Bali United 2-0 Madura United
03/06/18 LI1 Madura United 2-2 Bali United
03/02/18 PIP Bali United P2-2 Madura United
13/08/17 LI1 Bali United 5-2 Madura United
16/04/17 LI1 Madura United 2-0 Bali United
  • 5 Laga Terakhir Madura United
16/08/19 LI1 Madura United 2-2 Persija
10/08/19 LI1 Persebaya Surabaya 2-2 Madura United
05/08/19 LI1 Bhayangkara 1-1 Madura United
31/07/19 LI1 Madura United 0-1 PSS Sleman
27/07/19 LI1 Madura United 5-1 Badak Lampung
  • 5 Laga Terakhir Bali United
15/08/19 LI1 TIRA-Persikabo 1-2 Bali United
09/08/19 LI1 Bali United 4-1 Semen Padang
01/08/19 LI1 Bali United 1-0 PSM
26/07/19 LI1 Persib 0-2 Bali United
22/07/19 LI1 Bali United 3-1 PSS Sleman

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here